5 Game PC Offline dengan Grafis Maksimal

Anda bisa mendapatkan game PC offline terbaik di sini, mulai dari aksi, strategi, petualangan, bahkan hingga simulator. Ada banyak game offline yang dapat Anda mainkan di konsol, seperti PS4 dan Nintendo Switch. Namun, game offline yang menarik tidak hanya di konsol.

Ada juga game PC offline keren di PC yang dapat Anda mainkan sendiri atau dengan teman -teman Anda. Ada banyak penghargaan yang dicapai oleh game -game berikut. Benar -benar kehilangan, jika Anda belum pernah mencobanya.

Baca Juga: Game PC Gratis yang Wajib dicoba

Game PC Offine

Berikut daftar rekomendasi permainanan game PC office yang patut untuk di coba : 

Elden Ring (game PC offline terbaru 2022)

Elden Ring adalah permainan role-playing aksi yang dirilis dari  Fromsoftware dan diterbitkan oleh Bandai Namco Entertainment. George Game ini hasil kerja sama  dengan novelis fantasi George R. R. Martin. Dimana, dia yang menyediakan materi untuk pengaturan game.

Elden Ring telah tersedia di berbagai perangkat seperti Microsoft Windows, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series X/S pada 25 Februari 2022.

Elden Ring dimainkan dalam perspektif orang ketiga dan menampilkan elemen yang mirip dengan yang game pendahulunya, Souls Series dan Bloodborne dan Sekiro: Shadows Die Twice, dengan gameplay yang berfokus pada pertempuran dan eksplorasi.

Starfield

Starfield adalah permainan  role-playing aksi yang dikembangkan oleh Bethesda Game Studios dan diterbitkan oleh Bethesda Softworks. Game ini secara resmi diumumkan pada konferensi pers E3 Bethesda pada tahun 2018.

Game ini sepenuhnya mengambil latar belakang dunia luar angkasa.Game ini dijadwalkan akan dirilis pada 11 November 2022 untuk Microsoft Windows dan Xbox Series X/S.

Pemain akan bertindak sebagai karakter yang dapat disesuaikan dan menjadi  anggota organisasi Space Explorer.

Company of Heroes 3

Company of Heroes 3 adalah permainan strategi real-time yang akan dirilis dan dikembangkan oleh Relic Entertainment. Game ini merupakan sekuel dari  Company of Heroes 2 yang mana mengambil latar belakang Italia dan Afrika Utara Perang Dunia II.

Game ini akan dirilis pada akhir tahun 2022.Ceritanya dinamis, dan interaksi pemain dengan berbagai komandan permainan dapat memengaruhi akhir narasi.

Resident Evil Village

Penggemar game horor sudah terbiasa dengan seri Resident Evil. Waralaba game ini terkenal dengan zombie yang menakutkan, serta gameplay yang penuh dengan aksi khas. Di Resident Evil Village, Anda akan bermain sebagai Ethan Winters dalam plot yang ditetapkan tujuh tahun setelah Resident Evil 7.

Game PC offline terbaik yang satu ini harus dicoba jika Anda suka game yang banyak tantangan. Tidak hanya pandai menembak, tetapi kemampuan Anda untuk memecahkan teka -teki juga akan diuji di sini!

Assassin’s Creed Valhalla

Rasanya tidak lengkap untuk membuat daftar ini tanpa memasukkan game ini. Dalam waralaba ini, Assassin’s Creed Valhalla adalah game major yang  ke -12. Menjadi penerus Assassin’s Creed Odyssey, Valhalla masih menggunakan mekanisme permainan RPG di mana ada sistem leveling, keterampilan membangun, dan peralatan untuk memperkuat karakter Anda.

Perbedaannya adalah dalam game PC offline ini Anda akan mengendalikan seorang prajurit Viking bernama Eivor yang memiliki ambisi untuk menaklukkan semua kerajaan di Inggris.

Horizon: zero down

Horizon: Zero Dawn adalah game RPG yang dikembangkan oleh Guerrilla Games dan dirilis oleh Sony Interactive Entertainment. Awalnya, game ini dirilis secara eksklusif untuk PS4. Karena kekhilafan Sony 3 tahun kemudian merilis game ini juga di PC. Mungkin tidak terjual, ya?

Game ini akan mengundang Anda untuk berpetualang sebagai Aloy, seorang pemburu di dunia pasca-apokaliptik yang dikendalikan oleh mesin. Aloy mencoba mengungkap masa lalunya yang misterius.

2 thoughts on

5 Game PC Offline dengan Grafis Maksimal

  • Satria Tama

    AC: Valhalla masih best game saat ini

  • rickylee

    lebih suka final fantasy kalau game offline

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Ready to start your journey?

If there is nothing in a chest, the chest doesn’t mean anything