Game PC Gratis yang Wajib dicoba

Bermain game di PC menjadi salah satu akivitas yang sering dilakukan oleh banyak orang. Selain mengisi waktu luang, bermain game menjadi salah satu cara alternatif menghilangkan kejenuhan yang ada. Banyak game gratis yang dapat ditemukan dan dimainkan di perangkat PC anda. Dengan fasilitas gratis yang dimiliki, bisa membuat anda semakin menikmati permainan. Dalam artikel ini, ada beberapa rekomendasi game pc gratis yang wajib anda coba karena keseruannya.

Baca Juga: Referensi Situs Terbaik untuk Game PC Download

Rekomendasi Game PC Gratis

Game PC Warframe

Meskipun dapat dinikmati secara gratis, game ini memberikan visualisasi terbaik dengan beragam efek yang dapat memanjakan mata para oemainnya. Game Warframe dikembangkan oleh Digital Extremes ini menyuguhkan pengambilan desain karakter ninja yang sangat keren di setiap bagiannya. Game ini juga memberikan pengalaman dunia luar angkasa yang terkesan dingin namun menantang untuk dieksplorasi. Game PC ini bisa anda dapatkan melalui platform Steam.

Game Just Act Natural

Game PC gratis yang menempati urutan pertama adalah Just Act Natural.  Game Just Act Natural memiliki keunikan pada karakternya. Semua model karakter hingga map dalam permianan ini dibuat secara fisik di dunia nyata terlebih dahulu menggunakan tanah liat. Tanah liat yang sudah terbentuk kemudian discan dan dimasukkan ke dalam game.  Dalam permainan ini, karakter para hider berusaha berbaur ditengah keramaian karakter NPC. 

Game Dota 2

Game Dota 2 merupakan salah satu game PC gratis yang ringan dengan fanbase paling banyak hingga saat ini. Pertandingan e-sport permainan ini juga selalu diselenggarakan setiap tahunnya dengan hadiah uang tunai yang membuat pemainnya semakin semangat. Daya tarik pada game ini cukup luar biasa, contohnya  pada skin hero dengan beragam efek yang menyelimuti di setiap hero yang ada. Daya tarik yang kuat itulah membuat gamer pemula maupun pro untuk terus mencoba memainkannya.

Game Fortnite

Teknik permainan pada game fortnite mirip dengan PUBG atau Free Fire. Game PC gratis ini mengajak pemainnya untuk ditempatkan di satu arena pertandingan untuk menjadi pemain yang tersisa. Dengan item senjata yang didapatkan oleh pemain, pemain akan diminta menumpas pemain lainnya. Untuk mendapatkan senjata dan item lain yang digunakan dalam bermain yaitu ketika sudah turun dari pesawat  ke arena pertandingan.

Game Raid : Shadow Legends

Game RPG mobile paling terkenal ini sekarang dapat anda mainkan di PC secara gratis. Dalam permainan ini diusung  pertarungan turn based dimana pemainnya dituntut untuk dapat memikirkan sebuah strategi yang matang agar dapat memenangkan pertarungan dalam permainannya. Uniknya, dalam permainan ini anda juga dapat bekerja sama dengan pemain lainnya untuk melakukan pertarungan online dengan tujuan mendapatkan hadiah.

Game Brawlhalla

Salah satu game pc gratis bergenre fighting ini dapat dimainkan di PC anda. Permainan Brawlhalla ini memiliki mekanisme yang mudah dengan beragam karakter menarik yang dapat digunakan. Mode permainan 1v1, 2v2, ataupun Local Free For All dapat anda pilih sesuai keinginan. Dalam game ini, pemain bertarung di dalam satu arena dengan waktu yang telah ditentukan. Pemain yang menjadi pemenang ialah pemain yang mampu mengumpulkan kill terbanyak hingga akhir pertandingan.

Demikianlah rekomendasi 6 game pc gratis terbaik yang dapat anda coba dengan menyesuaikan keinginan serta ketertarikan anda. Perhatikan pula spesifikasi perangkat yang anda miliki sehingga anda dapat bermain dengan lancar dan menemukan pengalaman mengasyikkan di setiap bagian permainannya.  

2 thoughts on

Game PC Gratis yang Wajib dicoba

  • Satria Tama

    LoL sama Valo mana min?

  • rickylee

    valorant gak masuk?

Comments are closed.

Ready to start your journey?

If there is nothing in a chest, the chest doesn’t mean anything