ASUS ROG Umumkan Turnamen Esports ROG Masters APAC 2022

ASUS Republic of Gamers, merek laptop gaming nomor satu di dunia, hari ini mengumumkan dimulainya turnamen esports ROG Masters Asia Pasifik 2022 . Turnamen dengan total hadiah sebesar US$ 40.000 tersebut dimulai pada tanggal 15 Agustus 2022 dan akan mempertemukan tim Tom Clancy’s Rainbow Six: Siege terbaik untuk merebut gelar sebagai tim esports nomor satu di kawasan Asia Pasifik melalui ajang grand final yang akan diselenggarakan di kota Bangkok, Thailand.

Tim esports Rainbow Six: Siege dari Bangladesh, Kamboja, Hong Kong, India, Indonesia, Jepang, Korea, Malaysia, Filipina, Singapura, Sri Lanka, Thailand, dan Vietnam dapat berpartisipasi dalam turnamen esports ROG Masters APAC 2022. Pendaftaran dibuka mulai dari tanggal 15 Agustus 2022 dan kualifikasi akan dilakukan secara online dimulai dari tanggal 17 September 2022. Tim yang menang di babak kualifikasi akan bertanding kembali pada ajang Regional Final, dan tim terbaik dari tiap regional akan dipertemukan di ajang Grand Final di Thailand Game Show pada tanggal 21 Oktober 2022. Pertandingan Regional Final dan Grand Final akan disiarkan secara langsung dalam beberapa bahasa.

“Kami menghadirkan lini produk ROG sebagai platform bagi semua gamer untuk dapat meningkatkan dan mengembangkan keterampilan mereka, dan ROG Masters APAC adalah ajang yang kami hadirkan sehingga para gamer dapat mempertunjukkan keterampilannya,” ujar Peter Chang, ASUS  General Manager, Asia Pacific Region, System Business Group. “Tahun ini melalui Rainbow Six: Siege, kami ingin mempertemukan tim terbaik di seluruh APAC untuk pertarungan fenomenal di Bangkok.”

Tentang ROG Masters

Diluncurkan di tahun 2016, ROG Masters APAC terus menghadirkan peluang esports terbaik bagi para gamer di seluruh kawasan Asia Pasifik. Berfokus untuk memelihara talenta lokal masa depan dan menyediakan jalur bagi mereka untuk menjadi sorotan internasional. Tahun ini untuk pertama kalinya, ROG Masters APAC 2022 akan menghadirkan pertarungan taktis yang penuh aksi antar tim esports Tom Clancy’s Rainbow Six: Siege.

Pendaftaran dan Tanggal Penting

Gamer yang tertarik dapat mendaftar di turnamen ROG Masters APAC 2022 dapat mengakses www.rogmastersapac.gg. Pendaftaran untuk ROG Masters APAC 2022 dimulai pada 15 Agustus 2022 dan berakhir pada 15 September 2022. Kualifikasi Regional akan berlangsung secara online pada tanggal 17-18 September 2022. Tim kualifikasi bersaing di Regional Final pada tanggal 24 September 2022. Babak Grand Final akan disiarkan langsung di Bangkok di Thailand Game Show pada 21-23 Oktober 2022.

Ready to start your journey?

If there is nothing in a chest, the chest doesn’t mean anything