12 Youtuber Gaming di Indonesia yang Paling Digemari Fans

Profesi Youtuber saat ini termasuk salah satu profesi yang banyak diperhitungkan, karena sudah banyak Youtuber yang membuktikan kesuksesannya di tanah air. Termasuk 12 Youtuber gaming di Indonesia yang paling digemari fans ini.

Salah satu profesi Youtuber yang paling digemari saat ini adalah Youtuber gaming. Bagaimana tidak, sudah ada beberapa Youtuber gaming yang meraup banyak pundi-pundi rupiah dengan popularitas yang tinggi seperti selebritis papan atas.

12 Youtuber Gaming di Indonesia yang Paling Digemari Fans

Ada daftar Youtuber gaming beken di Indonesia dengan subscriber ribuan sampai belasan juta. Bahkan semua subscriber-nya selalu menunggu konten-konten yang disajikan sang Youtuber. Ingin tahu? Ini dia 12 Youtuber gaming di Indonesia yang paling digemari fans !

MiawAug

Mungkin MiawAug termasuk ke dalam salah satu daftar Youtuber gaming kalian. Menariknya, youtuber gaming ini telah mempunyai subsrciber hingga 12,4 juta dengan penghasilan Rp. 2,3 miliar sampai Rp. 37 miliar setiap tahunnya.

Nama MiawAug sendiri diadopsi dari inspirasi suara anjing dan kucing.

Dyland PROS

Satu dari 12 Youtuber gaming di Indonesia yang paling digemari fans adalah Dyland PROS. Youtuber ini dikenal karena keputusannya yang langsung membeli skin untuk karakter yang dimainkannya. 

Untuk game yang Dyland mainkan sendiri biasanya lebih fokus ke Free Fire dan Mobile Legends. Bahkan Dyland juga mampu menyedot perhatian banyak pengguna Youtube, karena ia sudah mempunyai 12 juta subscriber di channel Youtube-nya. Wow, fantastik bukan?

Penghasilan Dyland PROS sebagai Youtuber Gaming sendiri diperkirakan mulai dari ratusan juta hingga miliaran setiap tahunnya.

Jess No Limit

Jess No Limit sendiri adalah mantan pro player dari ML (Mobile Legends) besutan tim Evos Esports. Kini ia lebih fokus sebagai streamers Youtube.

Selain memainkan game ML, Jess juga memainkan game-game populer dan terbaru lainnya, sebut saja seperti Among Us, Free Fire, LoL Wild Rift, dan lainnya. Untuk subscriber-nya sendiri, Jess No Limit sudah memiliki 19 juta subscriber. 

Afif Yulistian

Salah satu dari 12 Youtuber gaming di Indonesia yang paling digemari fans lainnya adalah Afif Yulstian. Biasanya Afif sering memainkan Among Us, Lol Wild Rift serta game horror. Namun awalnya afif populer sebagai Youtuber yang sering memainkan game Minecraft.

Para subcriber-nya selalu disuguhkan oleh aktivitas Afif sehari-hari yang seringkal diabadikan melalui vlog bernama PipVlog. Meskipun tidak mencapai miliaran per tahun, setidaknya Afif sudah mampu mengantongi pundi-pundi Rp. 38 juta hingga Rp. 600 juta.

Nixia

Meskipun didominasi oleh Youtuber gaming pria, namun kenyataannya ada juga Youtuber gamin cewek populer, bahkan sudah ada di level pro player, inilah Nixia. Nixia bahkan menghabiskan waktunya selama 8 jam sehari demi melatih skill-nya bermain game. 

Berkat ketekunannya inilah, Nixia dipercaya sebagai model provider terkemuka di Indonesia. Kini konten kreator ini sudah mempunyai lebih dari 30 ribu subscriber Youtube dan 54.000 followers di IG. 

Donna Visca

Selain Nixia, adalagi konten kreator gaming cewek yang tak kalah populer, yaitu Donna Visca. Ia dikenal selain sebagai Youtuber gaming saja, melainkan juga sebagai brand ambassador dan aktif dalam dunia cosplay

Donna mempunyai 26 ribu subscriber pada channel Youtubenya dengan 168 ribu followers di Instagram. Untuk konten Youtube biasanya diisi dengan vlog, review, unboxing dan lainnya. 

Frost Diamond

Bagi kalian penggemar game minecraft, wajib sekali mengunjungi channel Youtube Frost Diamond agar mendapatkan cara atau trik bermain game ini.

Namanya memang sudah sangat familiar, dan Frost kini sudah mempunyai subscriber mencapai sebanyak 14,8 juta.

Randy Rangers

Satu dari 12 Youtuber gaming di Indonesia yang paling digemari fans lainnya adalah Rendy Rangers. Jika kalian sering bermain FF (Free Fire) pasti sudah familiar dengan konten kreator gaming ini.

Randy seringkali membagikan tips, rumor hingga bug yang kerap dijumpainya saat bermain game. Kini ia sudah mempunyai 7 juta subscriber. Namun penghasilannya bisa Rp. 146 juta hingga Rp. 2,3 miliar.

Reza Oktovian

Nama Reza Arap atau Reza Oktovian memang sudah sangat akrab ditelinga, konten kreator ini terkenal suka bercanda tapi agak frontal. Kini Reza telah mempunyai subscriber di Youtube-nya sebanyak 1,7 juta.

Kemas Pake Z

Kemas Pake Z, nama yang yang cukup unik, namun ia juga termasuk salah satu Youtuber gaming terbaik di Indonesia khusus untuk Free Fire. Jumlah subscribernya sudah mencapai 7 juta dengan penghasilan sekitar Rp. 125 juta hingga Rp. 2 miliar setiap tahunnya.

Kimi Hime

Kimi Hime adalah satu dari 12 Youtuber gaming di Indonesia yang paling digemari fans sebagai rival Nixia dan Donna Viska yang juga sebagai konten kreator gaming cewek.

Kimi Hime awalnya dikenal sebagai caser game Dota 2, bahkan sudah pernah menjuarai MOBA ONMYOJI untuk wilayah Asia Tenggara. Penghasilannya juga bukan main, antara Rp. 33,5 juta hingga Rp. 500 juta setiap tahunnya. 

Erpan1140

Deretan terakhir ada Erpan1140 yang terkenal selalu menyajikan konten video kocak dan menarik mengenai GTA V dan Minecraft. Subscribernya kini sudah mencapai 6 juta, dan kalian bisa menjadi salah satunya.

Penghasilan 12 Youtuber gaming di Indonesia yang paling digemari fans  di atas memang bukan main ya! Mereka bahkan bisa mengalahkan gaji seorang karyawan bahkan manajer perusahaan sekalipun.                                                                       

FYI : Jika masih ada pertanyaan terkait tips, game, produk ROG, bisa langsung masuk ke forum ROG Community. Di sana kalian bisa sharing dan konsultasi dengan dengan sesama member sepuasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ready to start your journey?

If there is nothing in a chest, the chest doesn’t mean anything