9 Rekomendasi Game PC Dewasa dengan Tema Dating, dari yang Unik Hingga Vulgar!

Bagi kalian yang masih jomblo, ada rekomendasi game PC dewasa dengan tema dating disini. Namun ingat, game ini hanya bisa dimainkan oleh orang dewasa saja, dan bukan buat anak-anak.

Apalagi ada beberapa game ini yang memiliki gambar animasi seksi. Sudah tentu banyak gamer dewasa yang langsung penasaran dengan game ini. 

Rekomendasi Game PC Dewasa Dengan Tema Dating

Steam secara formal telah mengelompokkan rekomendasi game PC dewasa dengan tema dating ini. Kalian bisa memilih salah satunya berikut ini :

  • Monster Prom

Monster Prom termasuk salah satu game role playing yang menceritakan kisah pencarian cinta untuk monster di sekolah menengah atas. Kalian bisa buat pilihan narasi yang nantinya berfokus pada cerita kencan dengan berbicara bersama monster dan mengeksplor sekolah. 

Kalian bisa memilih karakter yang bisa dimainkan sebagai siswa di sekolah Spooky High. Selanjutnya masing-masing karakter atau peran akan ditawari monster yang berbeda yang bisa dikencani.

  • Super Seducer – How to Talk to Girls

Rekomendasi game PC dewasa dengan tema dating lainnya adalah Super Seducer : How to Talk to Girls. Ini adalah simulator rayuan yang paling realistis yang terjadi dalam dunia nyata.

Rekomendasi gaming dewasa Super Seducer ini berlatar bar, kafe dan kantor. Konsep game yang bisa dimainkan di Pcini adalah percakapan, karena percakapan yang kalian lakukan nantinya dapat menentukan bagaimana jalan cerita kalian.

Super Seducer terjadi dalam dunia fantasi, yang memungkinkan setiap wanita sedang mengalami jatuh cinta. Tugas kalian adalah menaklukan hati wanita-wanita tersebut kemudian menjadikannya sebagai rekan kerja, teman kencan dan lainnya. 

  • Five Dates

Rekomendasi game PC dewasa dengan tema dating adalah Five Dates. Game ini menceritakan seorang pria yang bernama Vinny bergabung dalam aplikasi kencan, lalu melakukan video call bersama 5 gadis yang lainnya.

Dari pemeran game ini, ada diantaranya yang menampilkan sosok aktor terkenal, yaitu Georgia Hirst (Viking) dan Mandip Gill (Doctor Who). Kalian hanya bertugas untuk mengontrol karakter Vinny dalam berinteraksi bersama para gadis tersebut.

  • Doki Doki Literature Club!

Cerita dari Doki Doki Literature Club ini mirip seperti realita kehidupan para remaja di sekolah menengah atas dengan penuh romantika yang menggemaskan dari sebuah klub sastra. Seiring berkembangnya cerita, emosi kalian akan dibuat semakin terguncang. 

Game yang bisa dimainkan di PC ini memungkinkan setiap pemain untuk berperan dan berinteraksi dalam game ini. Memberikan gambaran kisah tentang dampak masalah psikologis sekaligus dampak fatalnya terhadap seseorang.

  • Perfect Date

Game romantika lainnya yang cocok dimainkan player dewasa adalah Purrfect Date. Di game ini kalian akan disuguhkan misteri, drama, romansa, hingga sedikit humor. Kalian nantinya berperan menjadi seseorang yang kemudian berkencan bersama kucing.

Selain itu, kalian akan mengungkap misteri rahasia gelap dari Pulau kucing misterius. Kalian akan mengambil peran berbagai asisten peneliti tertentu yang baru bekerja. Sayangnya, kalian harus bekerja di Pulau yang hampir seluruhnya dihuni kucing.

  • I Love You, Colonel Sanders!

Rekomendasi game dating khusus dewasa ini memungkinkan kalian berperan sebagai siswa dari sekolah masak, kemudian harus berjuang memperlihatkan kemampuan meracik aneka bahan masakan.

Kalian akan berjumpa dengan berbagai macam karakter unik saat masuk ke sekolah masak, mulai dari rival hingga musuh. Namun tenang saja, kalian tetap memiliki sahabat guru berupa seekor anjing corgi dan robot.

  • Hatoful Boyfriend

Ini merupakan game visual novel dengan konsep unik, kalian bisa memainkan game bernama Hatoful Boyfriend. Dalam game ini semua calon pasangan kalian adalah burung. 

Latar game dating ini berada di sebuah goa. Dalam game ini diwarnai oleh nuansa-nuansa lucu, aneh dan bahkan mengerikan yang bisa kalian jelajahi.

  • Singles : Flirt Up Your Live

Rekomendasi game PC dewasa dengan tema dating ini merupakan game dewasa yang sangat cocok bagi kalian yang berusia 17 tahun ke atas. Karena selain menyelesaikan beberapa misi, kalian juga dapat memuaskan hasrat kalian.

Singles : Flirt Up Your Live, selain berfokus ke hubungan intim, kalian juga akan mengenal bagaimana dunia hiburan malam pada game ini. Kalian wajib mengatur strategi untuk kencan, seperti mengobrol, meraba, kemudian mencium dan berlanjut pada hubungan seksual. 

Sebagai informasi, game ini justru mempunyai konten dewasa yang lebih parah daripada 7 sins. 

  • Serial Casanova

Kalian juga bisa mencoba game dewasa bernama Serial Casanova. Ini termasuk seri franchise Casanova. Kalian akan memainkan sosok pemikat hati para wanita atau Casanova, yang bertemu dengan banyak wanita yang membutuhkan cinta dalam kondisi yang tidak terduga. 

Tugas kalian disini yaitu berinteraksi bersama para wanita tersebut dan memenangkan hati mereka. 

Penutup

Itulah kumpulan 9  rekomendasi game PC dewasa dengan tema dating yang bisa kalian mainkan mulai dari game dating unik, lucu hingga vulgar, dan tidak cocok dimainkan para bocil!

FYI : Jika masih ada pertanyaan terkait tips, game, produk ROG, bisa langsung masuk ke forum ROG Community. Di sana kalian bisa sharing dan konsultasi dengan dengan sesama member sepuasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ready to start your journey?

If there is nothing in a chest, the chest doesn’t mean anything