10 Youtuber Gaming Cewek di Indonesia yang Jago Main Game

Banyak gamer cowok yang tentu saja penasaran dengan youtuber gaming cewek populer, karena bisa membuat banyak pria bersemangat bermain game. Ingin tahu? Ada 10 Youtuber gaming cewek di Indonesia yang jago main game disini!

Selain cowok-cowok yang gemar bermain game, banyak pula kaum hawa yang tertarik bermain game, bahkan kaum cowok bisa dibuatnya berdecak kagum berkat skill bermain game yang dimiliki kaum hawa ini. Ini rekomendasi  10 Youtuber gaming cewek di Indonesia yang jago main game!

Daftar 10 Youtuber Gaming Cewek di Indonesia yang Jago Main Game

Mpok Audrey

Gamer cewek berwajah imut ini dikenal sebagai mpok Audrey. Namanya sudah cukup familiar bagi para gamer di Youtuber, terutama bagi kaum adam. Ia ikut meramaikan ajang esports di tanah air. Wanita bernama lengkap Audrey FF ini telah membentuk klub bernama Female Fighters. 

Ia bahkan sempat turut aktif bermain berbagai macam game kompetitif, contohnya seperti Valoran, PUBG, Global offensive, Counter Strike dan sebagainya. 

Audrey juga memiliki skill bermain handal, terutama untuk game-game FPS. Wow, menakjubkan bukan?

Sarah Viloid

Namanya memang sudah tidak asing sebagai salah satu dari  10 Youtuber gaming cewek di Indonesia yang jago main game. Sarah juga memiliki subscriber hingga 3 jutaan lebih. 

Cewek berkulit putih bernama asli Sarah Olivia ini adalah Youtuber gaming paling aktif, karena ia kerap mengunggah aktivitas bermain video game seperti Mobile Legends, Free Fire, maupun yang lainnya. 

Citra Cantika

Salah satu  10 Youtuber gaming cewek di Indonesia yang jago main game lainnya adalah Citra Cantika. Sekilas melihat penampilannya yang berhijab dan kalem, mungkin banyak yang tidak menyangka bahwa dirinya jago bermain PUBG. 

Citra termasuk Yooutuber gaming yang aktif melakukan live streaming lewat saluran Youtube miliknya. Bahkan tidak hanya bermain PUBG, Citra seringkali mengupload video ketika bermain game-game yang lainnya.

Alice MG

Pro player gaming cewek berikutnya yaitu BTR Lea atau Alice MG. Ia merupakan salah satu anggota tim dari Bigetron Esports yang juga memiliki kanal Youtube. 

Nama aslinya adalah Maureen Gabriella, awalnya ia hobi memainkan game, sampai akhirnya berkat profesionalitasnya bermain game Alice MG sukses meraup pundi-pundi rupiah.

Tepat di bulan 2019 lalu, Alice MG bergabung ke dalam klub Belletron Ace. Berkat kemampuannya dalam menciptakan strategi, bahkan ia berperan menjadi Scout dan Rusher di Belleton Ace sampai akhirnya keluar di bulan Maret 2020 lalu.

Pada tahun 2020 lalu ia mengikuti ajang kejuaraan dunia dalam PUBG Mobile Global Championship di Dubai. Tapi sayangnya, ia justru mundur akibat menderita penyakit tulang ekor. 

Cindy Monika Agatha

Cindy Monika Agatha adalah Youtuber gaming cewek yang kerap mengupload video gameplay bergenre horror, diantaranya Pacify atau Dead by Daylight.

Gaming Youtuber cewek ini juga biasa dipanggil Cimon. Ia senang mengunggah video lainnya selain gaming, baik itu vlog maupun konten bagi para wibu

Selama masa pemulihan, Alice MG didapuk sebagai Brand Ambassador Bigerton Esports. 

Lalajo Laura

Youtuber gaming cewek lainnya yang kerap mengunggah video gaming dari PUBG Mobile yang dimainkannya adalah Lalajo Laura. Youtuber ini memang sering upload video kocak saat dirinya bermain PUBG mobile.

Tidak hanya mengupload video gamig saja, Laura juga seringkali memberikan trik maupun tips tentang bermain game PUBG mobile. Ada game lainnya yang juga sering dimainkan Laura, yaitu seperti Fall Guys atau Mobile Legend si channel Youtube miliknya. 

Namidya Memey

Salah satu 10 Youtuber gaming cewek di Indonesia yang jago main game adalah Namidya Memey. Memey gemar sekali bermain game yang bergenre perang. Tidak hanya jago bermain PUBG, Memey juga seringkali sulit dikalahkan dalam game Rules of Survival. 

Namidya Memey juga seringkali memperoleh chicken dinner saat bermain game-game favoritnya. 

Vira Vioura

Nama Youtuber gaming cantik Vira Vioura juga sudah sangat populer, ia biasanya gemar memainkan game-game yang populer, seperti PUBG, Mobile Legends dan Minecraft. Namun tentu saja Youtuber gaming cantik ini jago memainkan seluruh game yang sering ia mainkan. 

Talla Talbot

Walaupun Talla belum lama ini membuat kanal Youtube miliknya, namun kehandalan Talla dalam berman game PUBG sangat layak diperhitungkan. Ia bahkan telah mengupload vide dirinya ketika berhasil memperoleh chicken dinner untuk pertama kali. 

Vania Delicia

Vania delicia telah berkecimpung dalam dunia Youtube sebenarnya sejak 2011 lalu, ia bahkan telah memiliki banyak subscriber. Hingga sekarang, Vania telah memiliki hampir 1 juta subscriber pada kanal Youtubenya.

Selain bermain PUBG, Vania Delicia juga kerap bermain game-game yang keren. Di samping itu, ia juga kerap menguplaoad vlog miliknya.

Penutup

Nah, itulah  10 Youtuber gaming cewek di Indonesia yang jago main game yang bisa kalian intip channel Youtube-nya untuk menyaksikan seberapa jagonya mereka bermain game online!

FYI : Jika masih ada pertanyaan terkait tips, game, produk ROG, bisa langsung masuk ke forum ROG Community. Di sana kalian bisa sharing dan konsultasi dengan dengan sesama member sepuasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ready to start your journey?

If there is nothing in a chest, the chest doesn’t mean anything