Profil Viorenita, Gamer Berparas Cantik Sering Disapa Abang–Abang

ROGcommunity.id – Profil Viorenita Sutanto sebagai salah satu Brand Ambassador (BA) dari tim Onic Esports banyak dicari. 

Terutama bagi para gamer cowok yang mengidolakannya. Oleh sebab itu, pada kesempatan ini kita akan membahas tentang profil Viorenita yang sedang gencar dicari oleh para netizen.

Termasuk ke dalam deretan nama yang memiliki paras ayu dan seperti gadis korea, ternyata inilah profil Viorenita. Pembahasan kita kali ini memang mengenai biodata dari si cantik Onic Vior kemudian akan dilanjutkan tentang fakta unik gadis ayu tersebut.  

Profil Viorenita, Si Cantik Onic

Wajah imut dan cantik yang dimiliki oleh Onic Vior atau Nitavior ini memang sudah bawaan dari lahir sepertinya. Hal tersebut terlihat dari unggahan di Instagram @nitavior yang menampilkan metamorfosa dirinya dari masa kecil hingga masa dewasa sekarang.

Kemudian tak heran juga rupanya begitu imut bak gadis korea, karena memang ia memiliki keturunan Korea Selatan. Jadi, tak heran ia sedang digandrungi masyarakat dan sedang gencar dicari profil Viorenita ini.

Wah asal usul memang tidak bisa bohong, menentukan sekali karakter wajah dan juga kecantikan perempuan yang memiliki nama lengkap Viorenita Sutanto ini. Bahkan, dalam laman pencarian pun mungkin akan dipenuhi dengan profil Viorenita ini.

Sebelum mulai debutnya dalam dunia esports dengan bergabung jadi BA Onic Esports, Onic Vior atau Nitavior ini telah berkecimpung terlebih dahulu di dunia periklanan.

Onic Vior atau Nitavior ini pun pernah mengunggah beberapa contoh dari video iklan yang sempat ia bintangi pada sorotan Instagramnya. Jadi, tak heran sekarang ia menjadi brand ambassador dari Onic E- sport. Dan tak ayal pula banyak yang sedang mencari tahu profil Viorenita.

Nah, selain menjadi bintang iklan, Onic Vior atau Nitavior juga telah menghibur banyak orang sebagai seorang seleb TikTok. Terlihat dari banyaknya video yang menampilkan kelenturan badan dari Onic Vior ini saat menari di platform TikTok.

Usia dari Onic Vior ini ternyata masih muda, yakni baru berusia 22 tahun dan menuju 23 tahun pada tahun 2022 ini. Viorenita, ini memiliki tanggal lahir 26 Juli 1999. Dan tentunya hal ini menjadi penting bagi para penggemarnya, supaya dapat merayakan ulang tahun Bersama. 

Mengenai info agama dari Onic Vior ini adalah Katholik. Berikutnya, gadis berparas cantik keturunan Indonesia dan Korea Selatan ini memiliki tinggi badan sekitar 165 cm. Unggahan khas dari Onic Vior alias Nitavior yang jago ngedance ini tentunya banyak menarik pasang mata sebab keunikan dalam dancenya.

Fakta Unik si Cantik Onic Vior

Berikut ini mengenai beberapa fakta menarik mengenai Onic Vior ini, yaitu :

  1. Sebelum menjadi Talent ONIC Esports

Sebelum menjadi talent dari tim ONIC Esports, Vior beberapa kali sempat menjadi bintang iklan. Menghadapi kebosanannya pada saat pandemi COVID-19, Vior pun mulai mencoba membuat konten di platform TikTok. 

Tak disangka pula, video dari TikToknya pun viral dan membuatnya semakin rajin untuk membuat konten. Ia pun mulai dengan main game bareng (mabar) Mobile Legends dengan followersnya di platform TikTok.

  1. Berkarier di dunia esports

Mabar dengan para followersnya di TikTok, Vior pun disarankan untuk menjadi brand ambassador dari suatu tim esports oleh para fansnya. Vior pun tertarik dan kemudian mendaftar ke beberapa tim esports. 

Dari situlah awal mula ia berkarier di dunia esports. ONIC Esports yang juga memang sedang mencari talent pun menerima Vior sebagai bagian dari keluarga besar tim dengan logo landak tersebut.

  1. Mendapat penghargaan New Rising Star

Semenjak menjadi talent ONIC Esports, Vior pun mulai ditugaskan untuk live streaming di platform Nimo TV. Konten-kontennya pun banyak sekali diminati oleh penonton Nimo. Bahkan ia meraih penghargaan New Rising Star di Nimo TV Gala pada tahun 2021.

  1. Roster ONIC di MPL Season 9

Tak hanya sebagai talent saja dalam tim Onic E-Sport, tetapi Vior pun masuk dalam roster pemain ONIC Esports di Mobile Legends Professional League (MPL) Season 9. 

Meskipun belum pernah turun untuk bertanding sepanjang Regular Season, banyak penggemar yang menantikan aksi gadis berparas cantik dan imut ini. Dan apakah Vior akan bertanding pada babak Playoff?

  1. Hobi Si Imut Onic Vior

Vior ternyata memiliki hobi dance sejak masih duduk di bangku SMA. Bahkan, hingga saat ini pun ia masih mengikuti les menari. Tidak hanya itu saja, ia juga hobi untuk nonton anime dan juga bermain game. 

  1. Pendidikan Onic Vior

Vior ini ternyata sudah menjadi sarjana jurusan Finance dari Universitas Prasetiya Mulya. Vior baru saja lulus pada pertengahan 2021 silam.

Nah, itu dia readers tentang pembahasan mengenai profil Viorenita. Semoga informasi ini dapat menjadi pemuas dahaga para penggemar Onic Vior ini. 


FYI : Jika masih ada pertanyaan terkait tips, game, produk ROG, bisa langsung masuk ke forum ROG Community. Di sana kalian bisa sharing dan konsultasi dengan dengan sesama member sepuasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ready to start your journey?

If there is nothing in a chest, the chest doesn’t mean anything