6 Rekomendasi Headphone & Headset Gaming ROG Terbaik di 2022

Jika kalian ingin mendapatkan pengalaman lebih seru saat bermain game, maka bisa menggunakan headphone & headset gaming ROG terbaik di 2022. Audio pada game akan semakin terdengar jelas, sehingga memberikan pengalaman yang lebih nyata dan seru.

Headphone & Headset Gaming ROG Terbaik di 2022

Demi mendukung pengalaman dalam bermain game semakin nyata, maka kalian membutuhkan yang namanya headphone dan headset gaming yang terbaik. Biasanya, headset terbaik telah dibekali berbagai macam spesifikasi lengkap dan mumpuni untuk menghadirkan kualitas audio terbaik.

Berikut ada beberapa rekomendasi headphone & headset gaming ROG terbaik di 2022 yang wajib kalian pilih :

  • Razer Blackshark v2 Pro

Para gamer sudah tentu sangat familiar dengan brand aksesoris gaming yang satu ini. Razer sendiri telah menawarkan berbagai pilihan aksesoris gaming, salah satunya adalah Razer Blackshark V2 Pro untuk pilihan  headphone & headset gaming ROG terbaik di 2022.

Menawarkan koneksi nirkabel sampai 2,4 GHZ untuk memastikan layanan audio lossless, sehingga memberikan pengalaman bermain game yang real karena tetap sinkron saat digunakan untuk memainkan game. 

Supaya bisa lebih fokus pada permainan, produk BlackShark V2 Pro sudah dilengkapi teknologi untuk meredam kebisingan dengan penutup telinga secara khusus. Sehingga bisa menutupi bagian telinga dengan sepenuhnya. 

  • Logitech G733

Brand Logitech sendiri sudah tidak diragukan lagi dalam produksi aksesoris gaming terbaik. Bahkan merk aksesoris ini disebut-sebut sebagai merk unggulan. Salah satu rekomendasi headphone & headset gaming ROG terbaik di 2022 yaitu dari Logitech G733.

Menawarkan headset nirkabel dengan kelengkapan surround sound, pencahayaan dan filter suara yang bisa kalian personalisasi. Produk headset ini hanya memiliki bobot 278 gram. Bisa memberikan ketahanan baterai sampai 29 jam lebih dengan jangkauan maksimal sampai 20 m. 

Suspension strap adalah salah satu fitur canggih yang disematkan pada headset Logitech ini, karena bisa dibalik. Sementara dual layer memory foam bisa menyesuaikan bentuk kepala dengan tekstur yang lembut. 

  • Steelseries Arctis 7

Salah satu rekomendasi  headphone & headset gaming ROG terbaik di 2022 yaitu dari Steelseries Arctis 7. Produk ini didesain menggunakan jenis wireless yang disematkan konektivitas wifi yang berfrekuensi 2,4 GHz. 

Steelseries Arctis menawarkan jangkauan sampai 12 meter, hal inilah yang bisa membuat kalian bisa tetap memakainya meskipun sedang berjauhan dari PC. Mempunyai latensi rendah, yang artinya melalui headset yang satu ini kalian bisa mendengar suara sesungguhnya. 

Dilengkapi pula oleh mikrofon dua arah berkualitas tinggi. Meskipun berada di lingkungan yang bising dan ramai, kalian tetap bisa mendengar audio yang dihasilkan melalui headset ini. 

  • Audio Technica ATH G1

Kalian juga bisa mencoba Audio Techica ATH G1 yang hadir melalui driver 45 mm yang dirancang khusus pada kapasitas input dengan maksimal 1.300 mW, sehingga bisa menghasilkan suara yang berkualitas studio.

Ini adalah headset dengan kabel sepanjang 2 meter dan dilengkapi kontrol volume yang simpel. Selain itu, ada pula mikrofon boom pada headset ini selain canggih juga fleksibel. Hal ini dikarenakan memungkinkan para penggunanya dapat berkomunikasi bersama gamer lainnya.

Produk ini diklaim menawarkan konstruksi ringan dan kuat, dengan bantalan telinga dan ikat kepala bersirkulasi udara. Sehingga mampu menyuguhkan pengalaman menarik dan nyaman ketika bermain game dalam waktu yang lama.

  • Logitech Pro X

Jika kalian lebih menyukai headset Logitech dengan kabel, maka solusinya yaitu dengan memilih  Logitech Pro X. Salah satu keunggulan dari produk ini yaitu menawarkan fitur Blue Voice. 

Teknologi Blue Voice pada hadset ini menawarkan opsi filter audio waktu nyata agar dapat meminimalisir noise, memastukan audio lebih jernih dan mantap, serta menambahkan de-essing dan compression

Logitech Pro X sudah dilengkapi pula oleh memory foam dengan premium leatherette yang menawarkan kenyamanan dalam jangka panjang. Memiliki bodi lebih kokoh terbuat dari balutan material aluminium dan baja.

  • ASUS Strix 7.0

ASUS adalah brand elektronik yang sangat populer. Tidak hanya menawarkan laptop gaming dengan spek canggih saja, ASUS juga menawarkan produk headset terbaiknya melalui ASUS Strix 7.0.

ASUS Strix 7.0 menawarkan desain yang premium sesuai dengan kualitas dan fitur yang mereka tawarkan. Dilengkapi oleh surround 7.1 mampu menghasilkan audio yang begitu jernih. Pemakaiannya juga lebih praktis dan mudah.

Headset jenis ini telah dilengkapi oleh Audio Station yang berguna untuk mengatur cahaya dan suara sesuai keinginan para penggunanya. 

Terdapat pula mikrofon internal untuk menekan suara bising dari luar. Desain yang canggih dan fitur yang menarik, bisa membuat kalian lebih leluasa bermain game. 

Penutup

Banyaknya rekomendasi  headphone & headset gaming ROG terbaik di 2022 membuat kalian bisa lebih bebas menentukan headphone & headset sesuai kebutuhan dan budget yang dimiliki. Tentu saja, dengan kualitas dan fitur yang berbeda. 

FYI : Jika masih ada pertanyaan terkait tips, game, produk ROG, bisa langsung masuk ke forum ROG Community. Di sana kalian bisa sharing dan konsultasi dengan dengan sesama member sepuasnya.

Ready to start your journey?

If there is nothing in a chest, the chest doesn’t mean anything