Cara Terbang di Genshin Impact, Pemula Wajib Tahu

ROGcommunity.id – Cara terbang di Genshin Impact sebenarnya sangat mudah. Namun seringkali bagi para gamer pemula, hal semacam ini belum diketahui.

Genshin Impact, termasuk salah satu game berbasis MMORPG fantasi, sehingga memungkinkan karakternya bisa terbang memakai Wind Gliders dan Wings. 

Bagi kalian yang pemula, kami akan membahas cara terbang di Genshin Impact memakai kedua komponen ini.

Kalian harus mendapatkan item Wind Gliders dan memasangnya terlebih dahulu untuk meluncur. Player Genshin Impact dapat memilih opsi Wind Gliders dan skin Wings sesuai keinginan dan dapat memasangnya pada karakter. 

Meskipun demikian, ada beberapa player yang masih belum begitu memahami bagaimana memasang sayap dan Wind Glider tersebut ke dalam karakter mereka. 

Cara Memasang Skin Wings dan Wind Glider Pada Genshin Impact

Sebelum membahas cara terbang di Genshin Impact, kalian harus tahu cara memasang Wind Gliders terlebih dahulu.

Untuk memasangnya, player harus mengakses dressing room pada Genshin Impact lalu ikuti tutorial berikut :

  • Arahkan kursor, kemudian tekan ikon kepala Paimon yang terletak di samping kiri pada atas layar. Selain itu, tekan esc di laptop.
  • Jika sudah, pilih Character pada menu Paimon.
  • Sesudah masuk ke dalam menu karakter, pilih karakter mana yang akan kalian pasangkan Wind Gliders dan Wings. 
  • Silahkan pilih, lalu tekan ikon gantungan baju di ujung kanan bawah.
  • Jika sudah berhasil, kalian tinggal pilih Wind Gliders dan kostum sesuai karakter yang dipilih.
  • Silahkan pilih semua Wind Gliders yang ada.

Cara Terbang di Genshin Impact

Jika sudah memasang skin Wind Gliders pada karakter yang kalian mainkan di Genshin Impact, kini bisa memulai cara terbang di Genshin Impact.

Wind Gliders adalah sebuah alat khusus dalam Genshin Impact dan bisa kalian pakai untuk terbang. 

Sebenarnya cara menggunakan Wind Glider sendiri cukup mudah, kalian cukup berada di atas ketinggian tertentu, lalu melompat dengan menekan spasi pada PC lalu tekan lagi spasi ketika ingin membuka sayapnya.

Melalui Wind Gliders ini, kalian tidak perlu khawatir terjatuh dari atas ketinggian sebab sayapnya akan membantu proses pendaratan dengan aman. Jadi, jangan lupa tekan tombol spasi untuk mengaktifkan Wind Glider pada ketinggian tertentu.

Selain itu, skin Wind Gliders dapat digunakan juga untuk mencapai suatu area tertentu dengan akses yang sulit untuk dijangkau. Seperti mendapatkan sebuah peti harta karun yang tersembunyi atau hanya ingin menjalankan dan menjelajah quest. 

Selain dengan Wind Gliders, kalian sebenarnya bisa mendapatkan item gratis untuk memulai adventure di Genshin Impact, yang bernama Wings of Companionship. Kalian bisa memperolehnya lewat kota suratnya, caranya dengan menekan ESC pada PC kemudian tekan tab mail

Jika jendela baru sudah muncul, silahkan buka Reward-Wings of Companionship dan tekan claim.

Adapun Wings of Companionship adalah skin yang terdapat dalam Wind Glinders dan bisa kalian pakai untuk terbang saat mengeksplor permainan di atas ketinggian tertentu ke area yang diinginkan tanpa khawatir terjatuh. 

Kalian bisa menggunakan Wings of Companionship sesudah mengalahkan naga di kota Mondstadt pertama kalinya serta memperoleh akses menuju Dressing Room

Jika ingin menggunakan Dressing Room, silahkan tekan C pada PC. Jika sudah masuk ke Dressing Room, pilih pasang skin Wind Gliders termasuk fitur Wings of Companionship.  Sementara itu, Wings of Descension terkunci di samping Wings of Companionship adalah reward eksklusif bagi pemain PS4.

Bagaimana, cara terbang di Genshin Impact dengan Wind Gliders di atas sangat mudah, kan?

Bagaimana jika belum memiliki Wind Gliders?

Jika belum memiliki skin Wind Gliders, maka harus menyelesaikan misi terlebih dahulu agar mendapatkannya secara gratis. Di samping itu, ikuti juga event yang diadakan Genshin Impact untuk mendapatkan skin Wind Gliders.

Apabila kalian ingin memiliki jenis Wind Gliders tertentu, bisa langsung membelinya lewat toko di dalam game. 

Untuk event yang berhadiahkan item Wind Gliders, salah satunya adalah event Wing Gliders KFC

Belum lama ini, pemain Genshin Impact membahas tentang Wing gliders KFC. Karena miHoYo sebelumnya berjanji untuk memberikan Wing Gliders KFC kepada para player-nya. Kemunculan item tersebut karena adanya kolaborasi yang terjadi antara pihak KFC di China dan Genshim Impact. 

Kalian nantinya bisa mendapatkan Wing Glider secara global melalui beberapa event tertentu yang telah disediakan miHoYo. Namun, untuk memperoleh item spesial ini tentu saja tidak bisa gratis dan bagi sebagian pemain akan cukup sulit dilakukan, apalagi bagi player di Indonesia.

Untuk memperoleh Wing Glinders ini, wajib mengikuti event-event yang telah disediakan pengembang. Ini dia caranya :

  • Selama berlangsung event, kalian harus login ke akun Twitch.
  • Masuk ke kanal yang telah berpartisipasi pada event. 
  • Selanjutnya kalian dapat memperoleh item-item pada game, seperti Wind Glider dengan mendukung para kreator Twitch.  Misalnya dengan melakukan subscribe tier di kanal Twitch selama 2 bulan.

Event yang diberikan biasanya berbatas waktu. Untuk kalian yang ingin mendapatkan Wind Gliders dari event-event terbaru, pastikan untuk selalu mengecek informasi terkait event-event yang diberikan MiHoYo. 

Namun yang pasti, Wings dan Wind Gliders dapat diperoleh jika kalian membelinya lewat toko di game. Baru kemudian bisa mempraktekkan cara terbang di Genshin Impact, setelah mendapatkannya.

Demikian cara terbang di Genshin Impact dengan mudah bagi para pemula, lengkap dengan cara mendapatkan Wind Gliders. Sekarang sudah paham, kan? Selamat mencoba!


FYI : Jika masih ada pertanyaan terkait tips, game, produk ROG, bisa langsung masuk ke forum ROG Community. Di sana kalian bisa sharing dan konsultasi dengan dengan sesama member sepuasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ready to start your journey?

If there is nothing in a chest, the chest doesn’t mean anything