Cara Rampage Dota 2, Pake Hero Ini

Cara Rampage Dota 2 memang sedikit sulit. Namun jika berhasil mencapainya, kamu akan merasa sangat puas.

Sebab dari banyaknya jenis kill yang diidam-idamkan para pemain Dota, 2 salah satunya announcer yang paling menantang adalah announcer Rampage.

Rampage memang sering diinginkan karena biasanya kita akan bermain dengan mudah setelah melakukan rampage.

Namun tentunya tak dengan cara yang langsung mendapatkan Rampage secara mudah begitu saja. Kamu harus mengerti skill cara Rampage Dota 2 dan heronya supaya bisa cepat Rampage. Simak yuk bagaimana cara rampage berikut ini !

Pengertian Rampage pada Dota 2

Sebelum kita masuk pada cara rampage Dota 2 alangkah baiknya mengerti terlebih dahulu istilah rampage tersebut.

Rampage adalah jenis Kill Streak Dota 2 yang terjadi dalam waktu singkat dan ini biasanya beruntun (multi kill).

Sebenarnya ada banyak istilah dalam Kill Streak Dota 2 tak hanya rampage saja, di antaranya adalah :

First Blood yaitu istilah yang digunakan saat Kill pertama telah terjadi pada permainan game.

Double kill digunakan pada istilah saat keadaan pemain telah membunuh dua hero sekaligus

Triple kill merupakan istilah yang biasanya dibuat ketika kita telah membunuh tiga hero dalam sekali jalan

Ultra Kill yaitu kondisi dimana kita telah membunuh empat buah hero dalam satu waktu. Serta rampage untuk membunuh lima hero dalam sekali jalan.

Biasanya ada juga pemain yang melakukan kill streak pada waktu yang lama tapi tidak mati, dan dibedakan istilah-istilahnya dalam permainan Dota 2 diantaranya :

  • Killing Spree yaitu istilah disaat kita membunuh tiga hero
  • Dominating merupakan istilah ketika membunuh empat hero
  • Mega kill adalah istilah yang digunakan saat membunuh lima hero
  • Unstoppable biasanya istilah ini digunakan saat kita membunuh enam hero
  • Wicked Kill merupakan istilah ketika membunuh tujuh hero
  • Monster Kill untuk istilah saat membunuh delapan hero
  • Godlike istilah ini digunakan saat kita membunuh sembilan hero
  • Beyond Godlike adalah istilah yang biasanya kita gunakan saat membunuh 10 hero maupun seterusnya
  • Ownage ini adalah istilah bagi tim yang mendapatkan lima skill streak.

Jadi ada banyak istilah ketika kita melakukan kill streak pada permainan Dota 2 tidak hanya rampage saja. Namun rampage-lah cara yang paling banyak diminati para pemain karena membunuh lima hero dalam satu waktu dan itu cukup sulit, namun tetap bisa dilakukan. 

Dalam permainan Dota 2 terdapat announcer yang juga menghitung berapa lama waktu yang digunakan ketika melakukan kill satu dengan kill berikutnya.

Biasanya jeda waktu yang kita butuhkan untuk bisa dikatakan multi kill berkisar pada satu kali kill dalam kurun 18 detik. Barulah setelah kill hero pertama akan announcer sebagai double kill.

Cara Rampage Dota 2

Ada hal-hal yang bisa kamu lakukan ketika ingin cepat mendapatkan rampage pada Dota 2. Ikuti dan pahami tahap dan trik-trik berikut ini :

  1. Cobalah membuat lobby sendiri

Ya, melakukan rampage bisa di tempuh dengan lobby terlebih dahulu. Cara lobby kamu hanya perlu memilih tombol Edit pada game Dota 2 kemudian tekan menu Enable Cheats bersama dengan Fill Empty With Bot. Kamu bisa melakukan perubahan level sebelum itu namun dengan server Singapore

  1. Cari Hero yang Sering Combo

Selanjutnya pastikan untuk memilih hero-hero yang sering combo ulti, ada beberapa contoh hero seperti Zeus, Enigma, Luna, Meepo, Earthshaker, Spectre, Phoenix, Outworld Devourer, Shadow Fiend dan jenis-jenis hero lainnya. Setelah hero dipilih kamu bisa Ketik-Gold 999999 dan -lvlup 25 kemudian -refresh lalu tekan enter.

  1. Beli Lah Item yang memiliki Damage Sakit

Kamu selanjutnya bisa melakukan pembelian damage sakit, namun selain dari DR dan yang HP. Kemudian pastikan tidak melakukan kill lebih dari 200, biasanya limit dibatasi minimal hanya 10 menit saja.

Jangan buru-buru keluar. Kamu bisa menyelesaikan tahap-tahap di atas. Kamu bisa melakukan Logout tapi harus Login kembali.

Hero yang Sering Rampage

Biasanya Rampage tidak hanya ditentukan oleh skill namun berpengaruh juga pada hero yang kita pilih. Ada beberapa hero yang  sering rampage ketika kamu memilihnya yaitu :

Juggernaut

Hero model ini sangat sering mendapatkan rampage. Karena skillnya dalam Omnislash sehingga mudah untuk membunuh musuh secara cepat biasanya durasi ketika kita melakukan build item akan membuat lebih lama jadi rampage mudah didapatkan.

Oracle

Hero yang terkenal dengan skill Purifying Flames ini juga tak kalah mantul ketika kamu coba! Karena seringkali mendapatkan rampage. Selain rampage oracle dengan skillnya malah juga sering melakukan Killing Spree namun dengan membaca permainan secara baik kamu bisa melakukan rampage dengan hero ini.

Selain kedua hero di atas ada hero lain yang juga tak kalah sering mendapatkan rampage diantaranya invoker, slardar, serta PA atau phantom Assassin.

Kamu bisa mencoba praktekkan cara rampage Dota 2 di atas dan pilih hero yang telah disarankan, kemudian lihatlah apakah benar-benar bisa mendapatkan rampage atau tidak. Semoga berhasil!


FYI : Jika masih ada pertanyaan terkait cara rampage Dota 2, maupun tips, game, produk ROG, bisa langsung masuk ke forum ROG Community. Di sana kalian bisa sharing dan konsultasi dengan dengan sesama member sepuasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ready to start your journey?

If there is nothing in a chest, the chest doesn’t mean anything