Cara Mendapatkan Arcana Dota 2

Cara mendapatkan Arcana Dota 2 sebenarnya cukup mudah. Saat bermain Dota 2 bersama teman dekat maupun jauh tak lengkap rasanya jika hanya mengandalkan hero biasa yang hanya bisa Arcana nya didapat dari kenaikan level.

Agar pengalaman bermain semakin maksimal, setiap pemain Dota 2 pasti tertarik untuk mendapatkan Arcana Dota 2 yang langka dan mewah. 

Namun adakah jenis Arcana seperti ini ? Tentu saja ada, ada banyak Arcana unik dengan kekuatan masing-masing.

Perlu diingat bahwa Arcana tersebut bukan sebagai costum belaka namun lebih ke identitas akun serta memperlihatkan skill yang berbeda dari yang lain.

Sekarang mari kita pelajari kira-kira bagaimana cara mendapatkan Arcana Dota 2 yang langka tersebut agar bisa menambah koleksi Arcana kesayanganmu dalam permainan Dota 2.

Pengertian Arcana

Jika semula kita mengenal hero pada game. Maka Arcana tak lepas dari peran hero tersebut. Ibaratnya Arcana adalah kostum dari hero yang kita mainkan pada Dota 2.

Kostum-kostum set tersebut bukan sembarangan ada berbagai keistimewaan yang dimiliki dan berbeda dari lainnya.

Beberapa Arcana Eksklusif

Terdapat beberapa hero set langka yang mana sering diburu oleh para gamers. Arcana ini juga memiliki kesan yang eksklusif dan mewah diantaranya adalah :

Monkey King

Pada monkey king terdapat Great Sage’s merupakan arcana yang banyak dicari dan memiliki keunikan tersendiri model Arcana ini hanya bisa diraih pada level tertentu saja. 

Yang spesial dari Great Sage’s adalah kemampuannya dalam berubah warna pada bagian tubuh yang diikuti dengan efek skill juga sehingga bagi siapapun yang memainkannya akan terasa lebih berbeda dan eksklusif. Arcana ini banyak diburu oleh para pemain karena terbilang mewah.

Juggernaut

Selanjutnya yang tak kalah keren ada Juggernaut dengan nama Arcana Bladeform Legacy. Kelebihan dari arcana ini adalah bisa merubah penampilan pada efek eliminasi yang membuat kita ketagihan untuk memainkannya lagi dan lagi. 

Selain itu Arcana ini memiliki kesan mewah dan mematikan yang membuat para gamers ingin memilikinya.

Selain itu ada jenis Arcana lain yang juga banyak diburu oleh para gamers dari pemula hingga pro player, diantaranya lina dan lain sebagainya.

Cara Mendapatkan Arcana Dota 2

Mungkin beberapa pemain masih bingung mencari cara mendapatkan Arcana Dota 2. seperti yang kita ketahui bahwa Arcana jenis ini cukup langka dan tak semua orang bisa memilikinya.

Tapi tak usah khawatir, biasanya mendapatkan Arcana Dota 2 bisa dilakukan dengan cara-cara berikut :

Melakukan Pembelian Battle Pass

Cara mendapatkan Arcana Dota 2 secara resmi dan cepat yang pertama adalah melakukan pembelian Battle Pass. Biasanya Battle pass keluar berdasarkan periode yang telah ditentukan. 

Setiap peluncuran battle pass akan ada Arcana baru dan langka yang dikeluarkan juga, maka waspadalah jika sudah terdengar kabar Battle Pass akan meluncur bisa jadi ada arcana langka yang harus kamu beli. Namun sering kali kita ketinggalan sehingga tidak bisa lagi mendapatkannya.

Membeli Arcana dari Steam Community Market

Andaikan ketika sudah lewat dari waktu pembelian Battle Pass kamu bisa mencoba cara kedua yaitu dengan membeli Arcana dari situs Steam Community Market. 

Namun tentunya ada beberapa Arcana yang tidak lagi bisa dibeli. Pada Steam Community Market ada berapa jenis Arcana yang bisa kamu beli diantaranya adalah :

  1. Flockheart’s Gamble 

Merupakan sebuah Arcana pemenang dari Arcana Vote pada tahun 2019. Jenis Arcana ini sudah dikeluarkan pada akhir tahun 2019 lalu tepatnya tanggal 18 Desember. Biasanya harga yang ditawarkan di antara 30-50 USD

  1. Feast of Abscession

Model Arcana ini sebagai pemenang vote pada tahun 2017 dan baru bisa kita miliki pada April 2018. Hero Podge yang memakai Feast of Abscession serta harganya pada Steam Community biasanya di banderol antara 28-38 USD

  1. The Magus Cypher

Arcana selanjutnya yang menjadi pemenang Arcana vote tahun 2018 dan baru dirilis pada akhir tahun 2018 adalah The Magus Cypher. Hero Rubick lah yang memakai Arcana satu ini biasanya jika kita di steam community market akan menemukan penawaran dalam rentang 30-40 USD untuk The Magus Cypher Arcana.

  1. Bladeform Legacy

Ada jenis arcana lain yang cukup langka dan menjadi pemenang Arcana Vote pada tahun 2016. Itu adalah Bladeform Legacy yang mana jenis Arcana ini sangat unik dan menarik perhatian banyak gamers.

Jika kita mencari Bladeform Legacy ini di steam market community kamu bisa mendapatkannya dalam banderol harga  antara 20-38 USD.

Itu dia cara mendapatkan Arcana Dota 2 yang bisa kamu praktekkan di rumah, kamu bisa membeli sesuai dengan model dan skill Arcana favorit. Jangan lupa untuk memilih Arcana yang tepat.

Pemilihan Arcana yang tepat bahkan mampu menjatuhkan mental lawanmu karena, kepemilikanmu atas item-item Arcana langka. Sebelum bertanding mental mereka bakalan kecil duluan karena kamu siap mengerahkan Arcana unggulan dan langkamu  kedalam permainan.


FYI : Jika masih ada pertanyaan terkait tips, game, produk ROG, bisa langsung masuk ke forum ROG Community. Di sana kalian bisa sharing dan konsultasi dengan dengan sesama member sepuasnya.

Ready to start your journey?

If there is nothing in a chest, the chest doesn’t mean anything