Cara Menghilangkan Low Priority Dota 2

Siapa sih pemain yang menginginkan low priority, status  ini tentu sangat menjengkelkan bagi siapapun yang mendapatkannya entah itu  bagi seorang gamers Dota pemula sampai gamer senior Dota 2.

Seringkali kita sebenarnya tidak punya masalah, namun ada yang toxic dalam permainan sehingga menyebabkan status berubah menjadi low priority. Tapi kira-kira apakah ada cara menghilangkan low priority Dota 2 tersebut ?

Tenang, meskipun status low priority itu sangat  tidak nyaman, kamu dapat bebas lagi bermain jika menerapkan cara-cara dibawah. Namun sebelum itu kita pahami dan duduk kan dulu pengertian low priority !

Pengertian Low Priority Dota 2

Low Priority atau prioritas rendah merupakan sebuah hukuman yang biasanya diberikan bagi para pemain Dota 2 akibat dari beberapa masalah.

Ada masalah yang bisa menyebabkan pemain terkena low priority diantaranya :

  1. Pemain biasanya tidak sengaja dalam meninggalkan permainan
  2. Pemain sering terkena atau dilaporkan oleh pemain lain yang biasanya disebabkan oleh permasalahan dalam permainan atau kelakukan toxic saat bermain game.

Saat kamu berstatus low priority kamu tidak akan bisa lagi leluasa dalam bermain game karena kamu hanya bisa bermain game dalam mode single draft mode lain tidak lagi di izinkan untuk kamu mainkan. 

Kamu juga akan sangat lama mendapatkan suatu permainan dibanding pemain lain yang tidak mendapatkan low priority. 

Bahkan ketika kamu misalnya sengaja membatalkan pertandingan kamu tidak akan bisa mengantri pada permainan kecuali setelah 20 menit kemudian. Atau kamu bisa saja dilarang untuk bermain selama sehari jika melakukan pembatalan permainan kembali.

Cukup ribetkan ketika berada pada posisi low priority, lantas bagaimana cara menghilangkan low priority Dota 2?

Cara Menghilangkan Low Priority Dota 2

Cara menghilangkan low priority Dota 2 satu-satunya yang bisa kamu lakukan adalah:

Menangkan permainan dalam mode Single Draft

Karena kamu sudah dilemparkan pada kasta terbawah dalam permainan Dota 2 maka harus berjuang mati-matian mendapatkan posisi yang lebih baik. 

Kamu setidaknya harus menang pada mode Single Draft, syarat kemenangan pada mode ini yaitu jumlah kemenangan harus sama sesuai dengan jumlah penalti yang kamu dapatkan. 

Andaikan kamu terkena penalti 1x maka harus menang mode single draft sebanyak 1x tentu ini cukup sedikit.

Tapi misalnya kamu dapat penalti hingga 8x maka haruslah kamu memenangkan pertandingan dalam mode single draft sebanyak 8x tentunya menjadi kewalahan kalau begini bukan. 

Untuk itu kualitas performa kamu harus selalu dijaga. Jadilah seorang pemain game Dota 2 yang profesional dan memiliki perilaku tidak toxic sehingga perlakukan low priority tidak akan kamu dapatkan.

Ada lagi beberapa pemberatan yang didapatkan bagi siapapun dengan status low priority tersebut.

Biasanya para pemain yang telah mendapatkan report dan statusnya berubah jadi low priority masih bisa terkenal laporan bahkan beberapa kali , dan laporan tersebut tidak ada ubahnya seperti hukuman yang bertambah lagi sesuai jumlah penalti yang didapat.

Para penyandang status low priority juga tidak akan bisa menerima item drop maupun trophy experience walaupun kamu telah menyelesaikan permainan Single Draft dengan kemenangan beruntun sekaligus.

Tentunya rasanya sakit dan sangat tidak enak ketika serasa di asingkan dan di diskriminasi dari permainan biasanya. Namun hal itu sesuai dari apa yang kamu lakukan sebelumnya. 

Sanksi tidak akan ada jika kamu tidak mempunyai kesalahan. Ketika telah mendapatkan low priority kamu harus berusaha lebih keras untuk keluar dari zona tersebut dan menikmati permainan seperti semula.

3 Cara Menghilangkan Low Priority yang Wajib Kamu Ketahui

Ketika kamu ingin lolos dari jeratan jurang Low Priority Dota 2 tersebut, setidaknya cobalah praktekkan cara-cara berikut ini :

Pertama, jangan ulangi salahmu sebelumnya

Jangan seperti keledai yang masuk ke lubang yang sama seperti sebelumnya. 

Kedua, melakukan komunikasi sebaik mungkin. Pemilihan hero yang tidak pas seringkali membuat kita tidak percaya diri ketika akan memainkan permainan. 

Maka dari itu kamu harus percaya diri dan cobalah berkomunikasi dengan baik dengan diri sendiri dalam memilih hero supaya kamu dapat menerima kenyataan dan bisa beradaptasi secara baik dengan hero.

Ketiga, Party Low Priority bisa jadi alternatif, jika sudah masuk jurang ajak saja temanmu untuk bisa saling  bahu membahu dan membantu setidaknya kamu dapat mengajak party temanmu dalam low priority. 

Hal ini bertujuan untuk memudahkan permainan supaya bisa lebih cepat bisa keluar dari kasta terendah dalam permainan Dota 2 tersebut.

Nasib berada pada Low Priority tentunya tidak bisa kamu hindari, ketika kamu berada pada posisi tersebut yang pertama harus dilakukan adalah berdamai dengan dirimu kemudian barulah kamu mengusahakan untuk lepas dari rantai low priority.

Itu dia beberapa tips dan cara menghilangkan low priority Dota 2 yang bisa kamu praktekkan ketika berada di posisi kasta terendah pada permainan Dota 2 tersebut. Pastikan untuk cepat lepas dari jeratannya ya! Sebelum semakin larut di lubang hitam tersebut.


FYI : Jika masih ada pertanyaan terkait cara menghilangkan low priority Dota 2 atau tips, game, produk ROG, bisa langsung masuk ke forum ROG Community. Di sana kalian bisa sharing dan konsultasi dengan dengan sesama member sepuasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ready to start your journey?

If there is nothing in a chest, the chest doesn’t mean anything