Bountie Luncurkan Aplikasi Esport Baru untuk 110 juta Gamer di Indonesia

ROGcommunity.id – Para penggemar game dan esports di Indonesia sekarang ini dimudahkan dengan sebuah aplikasi game yang baru. Tentunya, dalam dunia game digital seperti esport ini sangat membutuhkan inovasi aplikasi yang baru. Terdengar kabar bahwa Bountie luncurkan aplikasi esport baru.

Bountie sendiri perusahaan startup yang bergerak dalam bidang game dan juga esports asal Singapura. Bountir luncurkan aplikasi esport baru untuk gamer esports yang amatir di Indonesia pada 1 Agustus silam.

Aplikasi esport yang baru ini bertujuan untuk memberikan lingkungan yang suportif dan aman bagi para game. Dan juga dalam aplikasi esport yang baru ini juga untuk mempermudah menemukan dan berpartisipasi dalam turnamen esports. Game-game pada turnamen esports yang dimaksud antara lain seperti Mobile Legends, Free Fire, dan juga PUBG Mobile.

Bountie Luncurkan Aplikasi Esport Baru yang terlihat menarik

Bountie Luncurkan Aplikasi Esport Baru

Seperti yang disebutkan diatas bahwa Bountie luncurkan aplikasi esport baru dan akan diperkenalkan aplikasi esport baru tersebut untuk gamer esports amatir yang ada di Indonesia. Aplikasi ini berguna untuk menciptakan lingkungan permainan yang suportif.

Tidak hanya sportif saja, namun keamanan bagi para gamer untuk dapat dengan mudah menemukan dan berpartisipasi dalam turnamen esports juga pada game populer seperti Mobile Legends, Free Fire, dan PUBG Mobile.

Aplikasi Bountie ini tentunya gratis untuk diunduh melalui Google Play Store. Untuk merayakan Bountie luncurkan aplikasi esport baru sebagai bentuk apresiasi dari Bountie sendiri dan bagi seluruh gamers yang aktif pada turnamen sebelumnya akan mendapatkan Early Access.

Setelah Bountie luncurkan aplikasi esport baru kalian bisa mendapat promo spesial yang akan dibagikan melalui WhatsApp dan Discord, serta telah disiapkan juga promo yang dapat langsung digunakan oleh pihak publik. 

Lex Na, Chief Executive Officer dari Bountie  sempat berujar bahwa Bountie sangat senang dapat membuat serta Bountie luncurkan aplikasi esports baru yang memberikan cara baru juga kepada semua kalangan gamer untuk dapat mengikuti turnamen kapan pun yang mereka mau, dan dimana pun mereka berada.

Lex juga menambahkan bahwa Gamer akan membayar dalam jumlah yang lebih sedikit untuk biaya partisipasi namun dapat menghasilkan uang yang lebih banyak daripada hadiah turnamen yang dimenangkan melalui aplikasi Bountie. Sebenarnya, pada dasarnya mendapatkan uang melalui turnamen esports dengan lebih cepat dan juga lebih mudah.

Lex berujar demikian supaya mereka dapat lebih fokus lagi untuk meningkatkan keterampilan bermain, dan melakukan yang terbaik sebisa mereka. Kami pun berharap pada aplikasi esport baru kami akan menjawab kebutuhan para pengguna kami yang terus berkembang dari hari ke hari.

Tidak hanya melakukan peluncuran aplikasi esport baru saja namun, Bountie juga menghadirkan liga esports yang ditargetkan untuk gamer amatir. Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk membantu mereka dalam mencapai aspirasi menjadi gamer yang profesional tentunya. 

Tim akan berkompetisi dalam Bountie Zero, ini merupakan langkah baru bagi gamer amatir yang memiliki cita-cita untuk bersaing selama 8 minggu dalam dua title game, Mobile Legends, dan Free Fire, dan pemenang yang telah memenuhi syarat akan mendapatkan tempat yang diinginkan untuk bersaing dalam Garuda League.

Tim yang berhasil untuk memenuhi syarat dalam bersaing di Garuda League tidak hanya akan bersaing untuk mendapatkan hadiah yang menarik saja. Namun, juga menerima gaji yang sepantasnya sesuai dengan professional player.

Hal tersebut tentunya untuk menghargai investasi waktu dan juga usaha dalam pelatihan peserta untuk menjadi yang terbaik dalam seri liga esports yang diadakan oleh Bountie tersebut.

Ryan Quek, Chief Operating Officer di Bountie mengatakan bahwa Melalui Bountie Zero dan Garuda League, kami ingin memberikan apresiasi tim amatir yang telah mendedikasikan waktu serta energi mereka untuk dapat berpartisipasi dalam banyak turnamen online yang tentunya hal tersebut merupakan awal mula perjalanan karir esports mereka.

Ryan Quek berkata demikian agar mereka bersama Bountie di lingkungan yang sudah terorganisir secara profesional dengan langkah yang jelas. Dengan cara ini, kami juga berharap dapat membantu para gamer amatir dalam mewujudkan impiannya suatu hari nanti untuk menjadi gamer yang sudah professional.

Semoga dengan kesempatan yang diberikan para gamer amatir dapat menggunakan kesempatan berikut dengan baik. Sehingga, lambat laun dengan terbiasa untuk mengikuti turnamen seperti ini dapat menjadikan mereka sebagai gamer yang profesional

Nah, itu tadi penjelasan diatas mengenai Bountie luncurkan aplikasi esport baru. Yang tentunya hal tersebut sangat berdampak bagi orang awam. Pastinya dalam hal ini adalah para gamer amatir. Semoga dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan bagi para gamer amatir lainnya untuk dapat terus berlatih. Salah satu cara berlatih dengan mengikuti turnamen game.

Dengan begitu skill bermain game akan semakin terasah lagi. Dan lambat laun para gamer amatir ini dapat menjadi gamer yang profesional.


FYI : Jika masih ada pertanyaan terkait tips, game, produk ROG, bisa langsung masuk ke forum ROG Community. Di sana kalian bisa sharing dan konsultasi dengan dengan sesama member sepuasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ready to start your journey?

If there is nothing in a chest, the chest doesn’t mean anything