Game Sniper PC dengan Grafis Terbaik, Wajib Coba!

Game sniper PC dari dahulu memang menjadi perhatian para gamers. Bukan hanya karena tembak menembaknya saja, termasuk senjata, map, dan karakter yang oke.

Fokus adalah hal yang paling dibutuhkan ketika sedang memainkan game sniper. Tapi apa bisa fokus jika grafisnya burik? Karena itu, penting untuk memperhatikan kualitas grafis dalam memainkan game ini.

Selain point di atas, pengalaman bermain genre game lain juga akan mempengaruhi skill anda, termasuk game balap PC. Karena biasanya di tengah alur tersedia kendaraan yang siap ditunggangi.

Rekomendasi Game Sniper PC

Dalam memainkan game tembak seperti ini, seorang gamer berperan sebagai penembak jitu yang harus melumpuhkan musuhnya. Dan dibekali dengan berbagai senjata sniper yang keren-keren, hal inilah yang biasanya dicari dan disukai oleh para gamers.

Para pemain game ini juga perlu memperhatikan arah mata angin, kecepatan angin, ketinggian, jarak musuh dan masih banyak lagi untuk menembak sesuai dengan target. 

Dan yang perlu diketahui adalah game sniper ini sendiri sekarang ada banyak sekali model dan jenis nya. Ada game tembak pc yang berlatarkan peperangan, pembunuh bayaran dan lain sebagainya. 

Maka dari itu kami merekomendasikan beberapa game sniper PC dengan kualitas grafis terbaik yang wajib kalian coba. Diantaranya adalah:

Sniper Elite 4

Sniper Elite 4

Rekomendasi pertama adalah Sniper Elite 4. Karena Game yang mengambil latar waktu pada perang dunia ke II ini atau lebih tepatnya melawan para tentara Nazi ini, para player di ajak untuk berfokus pada penggunaan senjata sniper  selama bertarung.

Game sniper elite 4 ini menggunakan sudut pandang orang ke 3 dan menitik beratkan pada unsur stealth dan skill menembak jitu. Game besutan dari Rebellion ini tak hanya hadir di PC, melainkan hadir juga di konsol seperti playstation dan Xbox One.

Untuk dapat memainkan game ini, kalian harus mempunyai minimum spesifikasi seperti di bawah ini. 

Sistem Operasi : Windows 7 (SP1), Windows 8.1, Windows 10 (64-bit)

Processor : Intel Core i3-2100

VGA Card : NVIDIA GeForce GTX 660 atau AMD Radeon HD 7870

Memory : 4 GB RAM

Tapi jika ternyata masih ditemukan problem padahal spesifikasi sudah sesuai, mungkin anda perlu membaca artikel terkait cara mengatasi laptop lemot.

Hitman 2

hitman 2

Rekomendasi game sniper selanjutnya adalah Hitman 2. Game yang player nya bermain sebagai agen rahasia yang berjuluk agent 47. 

Layaknya seperti agen rahasia yang ada di film-film, dalam game hitman 2 ini dalam melumpuhkan musuhnya player juga berlagak layaknya seperti agen, secara diam diam dan brutal.

Bukan hanya membunuh atau melumpuhkan musuhnya saja, akan tetapi agen 47 ini juga harus menyembunyikan mayat dan menghilangkan jejak aksimu agar tidak ketahuan oleh musuhmu.

Dalam game hitman 2 ini terdapat mode Hitman sniper assassin yang dimana agent 47 ini harus bertahan hidup hanya menggunakan sniper. Mode ini bisa kalian mainkan dengan solo atau beramai ramai.  

Untuk dapat memainkan Hitman 2, kalian harus mempunyai minimum spesifikasi seperti di bawah ini.

Sistem Operasi : Windows 7 (SP1) (64-bit)

Processor : Intel Core i5-2500K atau AMD Phenom II X4 940

VGA Card : NVIDIA GeForce GTX 660 atau AMD Radeon HD 7870

Memory : 8 GB RAM

HDD Space : 60 GB

Counter Strike: Global Offensive

Counter Strike: Global Offensive

Sebenarnya Counter Strike: Global Offensive ini bukanlah game sniper khusus, tapi karena didalamnya terdapat senjata sniper, dan kualitas grafisnya yang ciamik keren, saya pun terdorong untuk merekomendasikannya.

game multiplayer first person shooter yang dikembangkan oleh Valve dan Hidden Path Entertainment ini merupakan game yang cukup populer di kalangan anak warnet. 

Counter Strike: Global Offensive memiliki mekanisme yang cukup mudah dengan keseruan yang tak tertandingi. Tak heran jika game ini memiliki banyak peminat setia.

Kerap dikenal dengan nama CS: GO, game ini pun hadir dengan beberapa mode baru yang berbeda dengan sebelumnya. Selain itu kamu bisa memainkannya secara gratis di Steam.

Tapi untuk mendapatkan pengalaman bermain yang lancar, kalian harus mempunyai minimum spesifikasi seperti di bawah ini.

Sistem Operasi : Windows 7, Windows Vista, Windows XP

Processor : Intel Core 2 Duo E6600 atau AMD Phenom X3 8750

VGA Card : Pixel Shader 3.0, 256 MB VRAM

Memory : 2 GB RAM

HDD Space : 15 GB

Penutup

Nah itu tadi beberapa rekomendasi game sniper PC terbaik dari saya, game di atas memiliki grafis yang sangat layak dimainkan oleh semua kalangan. Dan yang pasti, lebih ramah platform karena tergolong game mid-end PC.

FYI : Jika masih ada pertanyaan terkait tips, game, produk ROG, bisa langsung masuk ke forum ROG Community. Di sana kalian bisa sharing dan konsultasi dengan dengan sesama member sepuasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ready to start your journey?

If there is nothing in a chest, the chest doesn’t mean anything