20 Game Racing PC (Balap Mobil PC) Terbaik Rekomendasi 2022!

Penggemar game racing PC paling tidak harus mencoba beberapa rekomendasi dibawah, kemudian baru menilai apakah game mobil balap dengan sensasi seperti apa yang Anda cari.

Jangan malas untuk mencoba game-game yang mulai muncul, karena bisa jadi Anda terlambat untuk merasakan hal-hal baru yang disuguhkan para developer.

Katakan memang sebagai gamers Kamu tidak selalu bermain game dengan genre balapan, seperti game action PC yang lain misal, namun apa salahnya Anda juga mengikuti game racing seperti ini.

Maka dari itu kami merekomendasikan game yang telah dipilih khusus untuk kalian coba.

Game PC Forza Horizon 4

Rekomendasi yang pertama ada Forza Horizon 4. Forza horizon 4 adalah sebuah game racing PC yang dirilis pada tahun 2018 lalu. Game ini menawarkan grafis yang luar biasa, sehingga dengan grafis tersebut dapat memanjakan mata para gamers

Game produksi Playground Games ini menyediakan banyak sekali pilihan mobil untuk kalian kendarai. Selain banyaknya ragam mobil yang bisa di pilih, di game forza horizon 4 ini kalian juga bisa memodifikasi mobil kalian sekeren mungkin dan sesuai selera Anda. Dan juga kalian dapat mengatur kamera kokpit maupun dari sudut pandang orang ketiga.

Dalam game ini memiliki berbagai musim, seperti musim panas, gugur, semi dan dingin. Jadi Pemain harus menyesuaikan kendaraannya dengan musim dan merasakan efek-efek perubahan di setiap musim. Game ini menyediakan beberapa pertandingan dari traditional races, seasonal championships, co-op campaigns, stunt jumps, dan tes kecepatan.

Forza horizon 4 ini termasuk ke dalam game yang membutuhkan spesifikasi menengah ke atas.

Spesifikasi Minimum

OS = Windows 10 version 15063.0 or higher

Processor = Intel i3-4170 @3.7GHz or Intel i5-750 @2.67GHz

Memory = 8GB

Graphics = Nvidia GeForce GTX 650 Ti or GeForce GT 740 or AMD      Radeon R7 250x

DirectX = DirectX 11.0

Storage = 63GB

Price = Rp790.000,- (Windows Store)

Dirt Rally 2.0

Dirt Rally 2.0. adalah game yang menyediakan tantangan mengendarai mobil di jalan berlumpur dan berpasir ini bakal memberikan pengalaman yang menarik.

Game produksi dari Codemasters ini pertama kali dirilis pada tahun 2019. Produsen game Dirt Rally 2.0 ini merancang game dengan spesifik, semua hal yang ada di dalam rally di masukan kedalam game. Seperti navigator, tikungan tajam, dan kejadian kejadian yang mungkin terjadi di balapan rally

Game Dirt Rally 2.0 memberikan pemain untuk menangani berbagai medan dan tikungan tajam yang bisa membuat kalian menabrak objek sekitar. Tidak seperti game balapan biasa, kegagalan di sini adalah hal biasa, dan kesalahan sekecil apapun sangat beresiko tinggi.

Dalam game Dirt Rally 2.0, tidak memberikan kalian tutorial memainkannya, jadi hal tabrakan adalah suatu yang lumrah dalam game ini. Maka dari itu, kalian harus cermat dalam memainkan game racing ini.

Spesifikasi Minimum

OS Windows 7/8/8.1/10 (64-bit)

Processor Intel Core i3-2130 or AMD FX4300

Memory 8GB

Graphics Nvidia GeForce GTX 650 Ti or AMD Radeon HD7750

DirectX DirectX 11.0

Storage 50GB

Price Rp249.999,- (Steam)

Need For Speed : Hot Pursuit

Need For Speed : Hot Pursuit. Game balap mobil yang berukuran kecil, yang hanya 8 GB ini kalian bisa memilih mode apa. Dalam game Need for Speed: Hot Pursuit ini kamu bisa memilih mode sebagai pembalap jalanan maupun pihak kepolisian. 

Sebagai pembalap jalanan, kamu bakal diberikan misi untuk adu cepat dan menjadi pemenang dalam ajang balap. Sementara sebagai pihak kepolisian, kamu wajib men-takedown sebuah pembalap jalanan dengan persenjataan, seperti ranjau paku, barikade, hingga perangkat EMP (Electromagnetic Pulse).

Khusus untuk game NFS ini, karena banyak yang memainkannya, sehingga banyak dari para gamers profesional yang memainkanya secara streaming terkhusus pada YouTube. Sebenarnya kita juga berkesempatan, asalkan tahu cara buat konten YouTube gaming.

Spesifikasi Minimum

OS Windows Vista/7/8/10 (64-bit)

Processor Intel Core 2 Duo 1.8GHz or AMD Athlon X2 64 2.4GHz

Memory 2GB

Graphics Nvidia GeForce 7600 series or AMD Radeon HD 5000 series

DirectX DirectX 9.0c

Storage 8GB

Price Rp135.999,- (Steam)

Rekomendasi Lain

Selain 3 paling direkomendasikan di atas, masih terdapat beberapa game yang juga menjadi rekomendasi selanjutnya.

Game di bawah ini terdiri dari game ringan, free atau gratis, hingga yang dapat dimainkan multiplayer atau 2 player lebih yang masih terbaik di tahun 2022:

Gran Turismo Series

F1 Series – Khususnya F1 2019

MotoGP

Ride

Driveclub

Shift Series – Khususnya Shift 2

Project CARS

Race Driver: GRID

DIRT Series

Richard Burns Rally

Asetto Corsa

RaceRooom

rFactor

iRacing

Mad Max

Driver: San Francisco

TrackMania 2: Canyon

Penutup

Rekomendasi game racing PC di atas bisa jadi belum lengkap, sehingga apabila Kamu punya rekomendasi yang lain versimu, beri tahu kami di kolom komentar ya!

Apabila Kamu ingin lebih up to date dalam perkembangan dunia game dan dapat berinteraksi sesama pecinta game, langsung bergabung bersama Kami di Republic of Gamers, ROG!

5 thoughts on

20 Game Racing PC (Balap Mobil PC) Terbaik Rekomendasi 2022!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Ready to start your journey?

If there is nothing in a chest, the chest doesn’t mean anything