Profil Miawaug, Youtuber Gaming Nomor 1 dengan Perawakan Ceria

ROGcommunity.id – Kanal Youtube gaming memang berisi banyak sekali video mengenai game yang menarik bagi para remaja. Tidak heran apabila mereka dapat menghabiskan beberapa jam hanya untuk menyaksikan youtuber gaming favoritnya. Kali ini kita membahas profil Miawaug, youtuber gaming dengan pembawaan yang seru. 

Sebenarnya, ada banyak sekali youtuber game di Indonesia yang dikenal. Dan tentunya sering membuat beragam video bermain game yang menarik, seru dan kreatif. Lengkap juga dengan tips dan cara bermain di dalamnya.

Profil Miawaug, Youtuber Gaming dengan Pembawaan Ceria 

Profil Miawaug atau Reggie
Profil Miawaug atau Reggie

Salah satu youtuber gaming yang cukup terkenal ialah Miawaug. Reggie Prabowo Wongkar atau yang lebih dikenal secara umum dengan nama Miawaug dikenal mampu membawakan video game play yang menarik untuk diikuti. Tak heran jika banyak remaja yang penasaran dengan profil Miawaug ini.

Berikut akan kami ulas mengenai profil Miawaug, seorang youtuber gaming, yaitu sebagai berikut :

  1. Biodata Miawaug

Hal yang pertama mengenai pembahasan profil Miawaug ini adalah mengenai biodata dirinya. Nama lengkap dari youtuber ini adalah Reggie Prabowo Wongkar. Miawaug ini lahir di Manado pada 1988 dan berusia 34 tahun. Ia memang memiliki hobi menonton film dan bermain game. Jadi, tidak heran jika sekarang menggeluti dunia content creator gaming. Itulah sekilas profil Miawaug tentang biodata dirinya.

  1. Kisah Awal Miawaug Merintis Channel Youtubenya

Sejak kecil Miawaug memang suka sekali bermain game, salah satu permainan favoritnya adalah game-game nintendo. Ia menjalani pendidikan di universitas BINUS dan pernah bekerja sebagai model juga. 

Setelah lulus, Miawaug mengawali karirnya di dunia fotografi dan video grafi dengan memakai kamera DSLR yang ia dapatkan dari hasil pekerjaan pertamanya. Di tahun 2011, Miawaug mulai mengunggah video di channel YouTubenya. 

Pada waktu itu ia  belum menggunakan nama Miawaug. Hingga pada tahun 2014 barulah ia membuat konten game dengan menggunakan nama Miawaug dan memfokuskan dirinya menjadi content creator youtuber gaming. 

Nama Miawaug itu sendiri diambil dari gabungan suara kucing dan juga anjing. Hal tersebut dikarenakan ia memang menyukai kedua hewan tersebut. Awalnya, channel youtube Miawaug mendapatkan respon yang kurang baik. 

Ia mendapatkan banyak sekali celaan dan hinaan dari penontonnya. Walaupun, begitu hal ini tidak membuatnya menyerah, malahan mendorongnya untuk semakin bersemangat dalam memperbaiki konten dan juga videonya.

  1. Jenis konten dan juga jumlah subscribe

Sebagai seorang pecinta game, Miawaug memfokuskan untuk membangun channel Yotubenya sebagai channel gaming. Berbeda sekali dari kebanyakan youtuber gaming terkenal, Miawaug mulai untuk memainkan banyak sekali game, mulai dari game yang viral, game mobile, horror, dan game lainnya. 

Dalam membuat konten youtubenya , Miawaug memiliki pembawaan yang ceria dan juga seru untuk diikuti, skill gamingnya pun tidak main – main dan patut diacungi jempol. Selama berkarya, Miawaug dikenal tidak pernah membagikan konten dalam hal negatif atau bahkan mengucapkan kata-kata yang negative sekalipun. 

Tidak heran apabila saat ini channel Youtube Miawaug merupakan salah satu channel gaming Indonesia dengan jumlah subscriber terbanyak, yaitu mencapai 18.700.000 subscriber.

  1. Hal yang membuat channel youtubenya menarik

Ada beberapa hal yang membuat channel Youtube gaming Miawaug berbeda dan menarik dibandingkan dengan para youtuber game lainnya. 

Dimana, Miawaug selalu konsisten untuk mengupload video baru. Terkadang ia juga dapat membuat dua video dalam waktu satu hari. Ini tentunya sangat disukai oleh para penonton channel Miawaug. 

Mereka dapat merasakan serunya bermain game Bersama dengan Miawaug. Selain, itu Miawaug juga selalu membawakan video gamenya dengan gaya yang asik dan seru. Memudahkan para penonton untuk mengikuti keseruan dalam bermain game. 

Miawaug sendiri kerap kali mengeksplor hal yang baru di channel Youtubenya. Ia mengumpulkan berbagai permainan, mulai dari game mobile, PC, dan juga konsol. Tidak lupa juga untuk memberikan penjelasan, trivia, bahkan tips dan trik yang membantu para pemain.

  1. Pelajaran apa yang dapat diambil dari perjalanan Miawaug

Seperti yang kita tahu, bahwa Miawaug selalu konsisten dan juga rajin membuat konten. Ia bahkan jarang sekali melakukan hal-hal seperti nongkrong, belanja, dan lainnya. Ia lebih memilih untuk menginvestasikan waktunya agar dapat membuahkan hasil yang baik.

Dan itu telah terbukti. Kerja keras Miawaug dalam membangun channel Youtube dengan sepenuh hati, telah berbuah manis dengan mendatangkan banyak subscriber dan juga penonton baru yang selalu setia menanti konten atau video youtube terbaru dari Miawaug.

Dari perjuangan keras tersebut, kita dapat belajar untuk selalu melakukan usaha dengan sungguh-sungguh dan maksimal. Sebab, usaha dan kerja keras tidak akan membuahkan hasil yang sia-sia.

Seperti halnya dengan Miawaug yang konsisten dalam berhemat demi untuk mencapai impiannya. Mengingat Miawaug adalah seorang youtuber gaming yang mulai dari nol, hal-hal di atas tentu saja amat sulit untuk dilakukan oleh orang lain.

Nah, itu dia beberapa hal yang dapat kami bagikan mengenai profil Miawaug seorang youtuber gaming yang seru dan ceria. Banyak sekali motivasi yang dapat diambil dari perjalanan youtuber tersebut. Semoga, para pembaca dapat termotivasi oleh perjuangan seorang Miawaug.


FYI : Jika masih ada pertanyaan terkait tips, game, produk ROG, bisa langsung masuk ke forum ROG Community. Di sana kalian bisa sharing dan konsultasi dengan dengan sesama member sepuasnya.

Ready to start your journey?

If there is nothing in a chest, the chest doesn’t mean anything