Profil Jess Pacarnya Sisca Kohl yang Super Kaya Seperti Sultan

ROGcommunity.id – Profil Jess pacarnya Sisca Kohl semakin membuat netizen penasaran, terlebih lagi setelah resmi berpacaran dengan Seleb TikTok, Sisca Kohl. Sebelum terjun menjadi konten kreator, Jess No Limit mendapat penghasilan dari bermain game sebagai pro player.

Jess no Limit sendiri dikenal sebagai gamers Mobile Legends yang sering mengunggah game play Ketika bermain permainan moba tersebut pada akun YouTube miliknya. Apalagi, Ketika ia telah memasuki dunia content creator warganet semakin kepo dengan profil Jess pacarnya Sisca Kohl ini.

Sosoknya memang sudah lama dikenal, terutama bagi para pecinta konten game di YouTube. Ia merupakan kakak kandung dari Jessica Jane yang tengah jadi trending sebab oleh kisah percintaannya.

Profil Jess pacarnya Sisca Kohl yang Terkenal Sultan

Pastinya setelah mengetahui sisca kohl resmi berpacaran dengan seorang content creator game, maka netizen semakin gencar untuk mendapatkan informasi. Tentunya yang berkaitan dengan profil Jess pacarnya Sisca Kohl yang dijuluki sultan tersebut. Berikut merupakan beberapa profil jess pacarnya sisca kohl yang dapat kami rangkum, sebagai berikut :

  1. Biodata dan Profil

Tobias Justin atau nama panggungnya adalah Jess No Limit yang lahir di Jakarta, 5 Februari 1996. Ia memiliki seorang adik bernama Jessica Jane. Jess No Limit dan Jessica kerap kali berkolaborasi untuk membuat konten YouTube dan juga  TikTok.

Walaupun Jess No Limit sering kali membagikan potret keluarganya pada jejaring Instagram, ia tidak pernah mengungkapkan nama dari ayah dan ibunya. Jess No Limit telah aktif bermain game sejak duduk pada bangku Sekolah Dasar (SD). Waktu itu, ia sering menghabiskan waktu untuk bermain game dalam warung internet atau warnet. 

Kepiawaiannya dalam bermain game membuat Jess No Limit sering menjual akunnya dan mulai mendapat uang sejak dini. Beranjak dewasa, jess no limit kemudian berjualan voucher Line dan meraih penghasilan hingga ratusan juta. Namun, bisnis tersebut tidak berjalan baik dan Jess No Limit mencoba untuk berbisnis MLM. 

Bisnis tersebut pun kembali gagal lagi dan mobil cicilan Jess No Limit juga pernah disita. Ia mengungkapkan bahwa hal itu adalah titik terendah dalam hidupnya. Sejak saat itu, Jess No Limit mulai menekuni permainan Mobile Legends. Itulah kira–kira profil Jess pacarnya Sisca Kohl yang belum netizen tahu. Yang sekarang sangat dikenal sebagai content creator terutama dalam hal game.

  1. Sumber Kekayaan

Jess No Limit pernah menjalani profesi joki Mobile Legends demi mendapatkan uang. Hasil dari joki tersebut, ia bisa mencapai Rp10 juta. Setelah berhasil dengan profesi joki Mobile Legends, Jess No Limit tergoda dengan temannya yang mendapat uang dari YouTube.

Alhasil, ia juga ikut membuat channel YouTube khusus game pada usia 20 tahun. YouTuber 26 tahun ini mulai menekuni game Mobile Legends sampai namanya menjadi tersohor. Karier game profesional Jess No Limit dimulai saat ia bergabung dengan tim Saints Indo pada tahun 2017.

Ia juga menjadi Top Global Mobile Legends Season 6. Namun, ia keluar dan bergabung dengan tim EVOS Legends yang mana tim tersebut berhasil menjadi Runner Up di MPL Season 2. ketika masih berada di EVOS ia berhasil mendapat sekitar Rp 6 juta per bulannya.

Namun meski karirnya dalam dunia gaming cukup cemerlang, Jess telah resmi keluar dari EVOS Legends pada Oktober 2019. Jelas keputusan tersebut, tidak sedikit fans yang menyayangkan langkah Jess untuk hengkang dari EVOS Legends. Kemudian, pada akhir tahun 2020, Jess No Limit menjadi brand ambassador dari League of Legends: Wild Rifts.

Dalam wawancaranya di YouTube Hasanjr11, Jess No Limit menyebut bahwa penghasilannya meningkat ketika pandemi Covid-19 sebab jumlah views yang banyak. Sejak keluar dari tim EVOS Legends, Jess No Limit mulai untuk belajar investasi.

Namun, ia juga masih aktif dalam YouTube dan TikTok. Pemilik dari nama asli Tobias Justin ini akhirnya membuka akun YouTube pada tahun 2017 silam. Awalnya akun miliknya ini hanya untuk memposting konten gaming hingga membuatnya memiliki jutaan subscribers. 

Kini Jess No Limit membuat konten challenge hingga kolaborasi. Dilansir dari Nox Influencer, penghasilannya diperkirakan mencapai Rp326,68 juta hingga Rp1,14 miliar setiap bulannya. Jess sempat dijuluki sebagai YouTuber gaming dengan jumlah subscribers paling banyak di tahun 2019. 

Saat ini pun akun YouTube Jess No Limit telah memiliki 24,5 juta subscribers. Dilansir dari Statsmash, Jess No Limit diperkirakan memiliki kekayaan sejumlah 12 juta dolar Amerika Serikat (AS) atau sekitar Rp171 miliar.

Demikian mengenai informasi seputar profil Jess pacarnya Siska Kohl yang terkenal sultan tersebut. Semoga informasi ini dapat menjadi pengobat dahaga bagi para netizen dari rasa kepo mengenai youtuber game, Jess No Limit.


FYI : Jika masih ada pertanyaan terkait tips, game, produk ROG, bisa langsung masuk ke forum ROG Community. Di sana kalian bisa sharing dan konsultasi dengan dengan sesama member sepuasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ready to start your journey?

If there is nothing in a chest, the chest doesn’t mean anything