Game PC Di Android yang Layak Dicoba!

Keuntungan dari game PC adalah kualitas grafis lebih baik daripada game seluler di smartphone. Tapi berkat teknologi yang semakin canggih, sekarang banyak game PC di android yang dapat Anda mainkan dengan lancar. Dimana, dengan spesifikasi yang lebih tinggi, hampir setara dengan komputer, sekarang banyak ponsel Android dapat menjalankan game berat dengan kualitas grafik yang tinggi.

Baca Juga: Daftar Game Open World PC yang Ringan

Game PC di Android ini biasanya dalam bentuk adaptasi terhadap beberapa penyesuaian. Namun, gameplay yang disajikan tidak jauh berbeda. Hingga saat ini banyak vendor seluler telah merilis banyak  hp murah dengan harga1 juta dengan spesifikasi yang memenuhi syarat untuk main game PC di android. Bahkan jika Anda menginginkan spesifikasi tinggi, Anda dapat membeli HP seharga 2 juta dan di atasnya. Dengan begitu, Anda dapat memainkannya gratis dengan lebih lancar.

Daftar Game PC di Android

Berikut daftar game yang dapat Anda mainkan di smart phone Anda dengan berbagai jenis dan genre. Menariknya, ada beberapa game yang dapat Anda mainkan secara offline, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang masalah koneksi internet.

Berbicara tentang genre juga bervariasi, mulai dari permainan dunia terbuka, atau game pemotretan, game multipemain online atau offline, atau ada juga game simulator pesawat pada PC dan android, dan lainnya. Ingin tahu game apa saja? Anda bisa lihat daftar rekomendasi terbaru untuk game PC di Android, yaitu sebagai berikut :

NBA 2K20

Bagi Anda yang menyukai bola basket, tentu saja tidak ingin tertinggal untuk memainkan game yang satu ini. NBA 2K20 tersedia di perangkat seluler dan dapat dimainkan melalui smartphone Android Anda.

Game PC di Android ini menawarkan grafik yang merusak mata. Detail yang disajikan sangat baik dan tidak lebih rendah dari versi PC. Dijamin membuat Anda merasa di rumah untuk lama bermain game ini.

Untuk dapat bermain, permainan yang dibuat oleh 2K Inc ini Anda harus  membelinya dengan harga RP. 83.000. Terlalu mahal? Santai, Anda bisa rajin memantau Play Store karena pengembang sering memberikan diskon yang membuat harga permainan jauh lebih terjangkau.

PUBG Mobile

Game PC lainnya yang dapat Anda mainkan di smart phone Anda adalah PUBG Mobile. Game yang dibuat oleh Tencent ini juga populer pertama kalinya di PC. Tidak lama kemudian, game ini tiba di perangkat Android dan menerima respons positif sampai sekarang.

Ada berbagai mode yang bisa Anda mainkan. Mulai dari Battle Royale, TDM atau Tim Deathmatch, dan lainnya.

Battle Royale misalnya, Anda dapat bermain solo, duo atau bersama -sama dengan teman -teman, untuk memadamkan dengan 3 teman lainnya. 

Ada juga 4 medan perang dengan karakteristik masing-masing, yaitu Erangel, Miramar, Sanhok, dan Vikendi. Semua peta ini ditampilkan dalam grafik yang cukup bagus.

Call of Duty Mobile

Bagi Anda yang sering bermain game di PC atau konsol tentu akrab dengan Call of Duty. Sekarang waralaba game populer sudah tersedia dan dimainkan di perangkat seluler.

Call of Duty Mobile atau CODM menawarkan pengalaman penembak orang pertama atau game FPS untuk Android dengan grafik yang pantas mendapatkan jempol.

Tidak hanya menghadirkan grafik terbaik, CODM juga menawarkan kegembiraan yang membuat adrenalin Anda sebagai pemain cukup dianjurkan. Ada dua mode yang bisa Anda mainkan, multipemain dan battler Royale.

2 thoughts on

Game PC Di Android yang Layak Dicoba!

  • Satria Tama

    NBA 2K agak berat dikit kalo di android, tapi oke kok

  • Lutfyana "Lypra" Pratama

    CODM size memory-nya masih gede gak guys? Waktu itu uninstall karena bengkak 😅

Comments are closed.

Ready to start your journey?

If there is nothing in a chest, the chest doesn’t mean anything