Daftar Game Open World PC yang Ringan

Game Open World PC menjadi salah satu jenis game yang banyak diminati saat ini. Game Open World ialah game yang memiliki tampilan layaknya dunia nyata. Game Open World dapat dimainkan di PC. Bagi anda yang tidak memiliki PC berspesifikasi tinggi, jangan khawatir karena ada banyak game yang ringan dan dapat dimainkan untuk mengisi waktu luang anda.

Baca Juga: 4 Game Online PC Tanpa Download – Seru dan Menegangkan !

Melalui game open world pc, anda akan diajak menjelajahi suatu kota dan menjalankan misi  yang ada di kota tersebut. Pemain dapat mengendarai mobil, pesawat, maupun kendaraan lainnya layaknya di dunia nyata. Dengan menampilkan karakter musuh yang beragam, akan membuat permainan berjalan semakin seru. Berikut rekomendasi game open wolrd pc yang ringan dan dapat dimainkan meskipun PC anda belum berspesifikasi tinggi :

Game Open WorldThe Amazing Spider-Man

 Game open world pc yang satu ini memberikan suguhan aksi heroic Spider-Man dalam menjalankan berbagai misi untuk memberantas kejahatan yang ada di kota New York.  Bagi penggemar tokoh pahlawan Marvel, game ini cocok anda mainkan.  Dengan tampilan grafis yang memukau dan misi yang menegangkan di permainan ini membuat anda dapat menikmati jalannya permainan dengan asyik.

Game Sleeping Dog

Sleeping Dog adalah salah satu game open world pc yang berlatar belakang Hong Kong. Game ini memiliki alur cerita yang keren dan menarik untuk anda jelajahi dalam permainannya. Dalam permainan ini, pemain akan berperan sebagai anggota kepolisisan yang menyamar menjadi anggota organisasi kriminal. Misi dalam permainan ini adalah menghancurkan organisasi kriminal dari dalam dengan menjaga penyamarannya agar tidak terbongkar.

Game Open WorldFar Cry 2

Permainan ini mengisahkan tentang konflik bersenjaata di Afrika. Saat anda memainkan game ini, anda akan dibawa menuju suasa terjebak antar dua golongan di sebuah negara yang ada di benua Afrika. Pemain akan diajak untuk bertahan hidup dengan mendapatkan obat maupun mencari berlian untuk membeli dan meningkatkan senjata yang dimiliki. Pemain juga akan diminta bertarung dan membunuh pedagang senjata disana. 

Game Kingdom Come Deliverance

Game open world pc selanjutnya adalah Kingdom Come Deliverance. Game ini mengajak pemainnya untuk menikmati petualangan seru pada masa pertengahan Kerajaan Bohemia. Game ini berlatar belakang Eropa. Di game ini, pemain akan berperan sebagai anak seorang “pandai beso” yang seluruh keluarga serta desanya dihancurkan oleh penyerang. Jika anda memainkan game ini, anda dapat menjelajahi area seperti kastil, hutan, desa, pertambangan, bahkan lorong bawah tanah.

Game Mafia II

Game bertema kriminal ini dapat anda nikmati dengan kapasitas ringan di PC. Dalam permainan ini anda akan diajak berperan sebagai seorang veteran dunia II dengan menjalankan bermacam misi untuk mendapatkan uang dan menghidupi keluarga. Banyak aksi kriminal dan aksi tembakan yang ditampilkan dalam permainan ini dengan latar kota New York era 1940-an.

Game Saints Row : The Third

Untuk mengisi waktu luang, rekomendasi game lainnya adalah game Saints Row : The Third. Dalam permainan ini, pemain dapat menggunakan senjata untuk melawan sekumpulan kelompok mafia di kota Steelport. Dalam permainan ini, pemain juga dibekali kemampuan super seperti berlari cepat hingga kemampuan menghindar dari bom. Game ini juga memiliki grafis yang bagus sehingga membuat anda betah bermain.Demikian beberapa game open world pc yang dapat anda mainkan sambil mengisi waktu luang. Rekomendasi game di atas dapat anda mainkan di PC anda dengan kapasitas yang ringan. Selamat mencoba dan selamat bermain.

3 thoughts on

Daftar Game Open World PC yang Ringan

Comments are closed.

Ready to start your journey?

If there is nothing in a chest, the chest doesn’t mean anything