4 Rekomendasi Game Pertempuran Terbaik 2023

Selamat datang di ROG Community! Kali ini kami akan memberikan rekomendasi game pertempuran terbaik 2023. Tahun ini, para penggemar game  dapat menikmati berbagai macam game pertempuran yang menarik dan seru untuk dimainkan, seperti Call of Duty: Modern Warfare 2, Battlefield V, PUBG, Free Fire, dan masih banyak lagi.

Dalam artikel ini, kami akan memberikan review singkat tentang setiap game, serta beberapa alasan mengapa game tersebut layak untuk dimainkan. Kami juga akan memberikan informasi tentang fitur-fitur yang menarik dari masing-masing game, sehingga Anda dapat memilih game yang paling sesuai dengan selera Anda.

Jadi, jika Anda penggemar game pertempuran dan mencari game terbaik untuk dimainkan di tahun 2023, simak terus rekomendasi game pertempuran terbaik 2023 ini.

Rekomendasi Game Pertempuran Terbaik 2023

Call Of Duty: Modern Warfare II

rekomendasi game pertempuran terbaik 2023

Rekomendasi game pertempuran terbaik 2023 yang pertama adalah Call of Duty: Modern Warfare II yang merupakan game first-person shooter yang dikembangkan oleh Infinity Ward dan diterbitkan oleh Activision pada tahun 2022. Game ini merupakan sekuel dari reboot tahun 2019, dan merupakan seri ke-19 dalam seri Call of Duty secara keseluruhan.

Modern Warfare II dirilis pada tanggal 28 Oktober 2022 untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Windows, Xbox One, dan Xbox Series X/S.

Sama seperti pendahulunya, game ini berlatar belakang modern dan realistis. Mode campaign game ini mengikuti unit multinasional Task Force 141 dan unit Pasukan Khusus Meksiko Los Vaqueros saat mereka mencoba untuk melacak mayor Quds Force Iran dan teroris Hassan Zyani, yang memiliki rudal balistik buatan Amerika.

Karakter utama yang dapat dimainkan dalam game ini adalah John “Soap” MacTavish dan Kyle “Gaz” Garrick dari Task Force 141. Mode multiplayer yang berjalan pada versi baru mesin IW mendukung multiplayer lintas platform dan memiliki mode battle royale yang gratis untuk dimainkan, Warzone 2.0, yang merupakan kelanjutan dari Warzone asli.

Rainbow Six Siege

rekomendasi game pertempuran terbaik 2023

Rekomendasi game pertempuran terbaik 2023 yang kedua adalah Tom Clancy’s Rainbow Six Siege. Ini adalah permainan video taktis tembak-menembak daring yang dikembangkan oleh Ubisoft Montreal dan diterbitkan oleh Ubisoft.

Permainan ini dirilis secara global untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One pada 1 Desember 2015; permainan ini juga dirilis untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X dan Series S tepat lima tahun kemudian pada 1 Desember 2020.

Judul ini tidak memiliki mode campaign tetapi menampilkan serangkaian misi pendek offline yang disebut “situasi” yang dapat dimainkan sendiri. Misi-misi ini memiliki narasi yang longgar, fokus pada rekrutan yang sedang melalui pelatihan untuk mempersiapkan mereka untuk pertemuan di masa depan dengan “Topeng Putih”, sebuah kelompok teroris yang mengancam keamanan dunia.

Selain itu, ada juga spin-off dari Rainbow Six Siege yang bernama Tom Clancy’s Rainbow Six Extraction (awalnya dikenal sebagai Tom Clancy’s Rainbow Six Quarantine). Extraction adalah permainan tembak-menembak taktis multipemain daring di mana pemain harus bekerja sama untuk melawan dan mengalahkan jenis parasit mirip alien yang disebut Archæans.

PUBG

rekomendasi game pertempuran terbaik 2023

Rekomendasi game pertempuran terbaik 2023 yang ketiga adalah PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG). Ini adalah game online multiplayer battle royale yang dikembangkan oleh perusahaan game asal Korea Selatan, PUBG Corporation.

PUBG mengikuti konsep battle royale yang populer, di mana 100 pemain dari seluruh dunia bertarung untuk menjadi satu-satunya pemain yang bertahan hidup. Area tempat bertarung perlahan-lahan menyusut dan pemain harus terus bergerak ke area yang lebih kecil, hingga hanya satu pemain yang tersisa.

Selain itu, PUBG menawarkan banyak mode permainan yang berbeda, termasuk mode solo, duo, dan tim yang memungkinkan pemain untuk bermain dengan teman-teman mereka.

Free Fire

rekomendasi game pertempuran terbaik 2023

Rekomendasi game pertempuran terbaik 2023 yang terakhir adalah Free Fire. Game sejuta umat ini adalah sebuah game Battle Royale online yang sangat populer dan tersedia di berbagai platform seperti Android, iOS, dan PC. Game ini dikembangkan oleh Garena, sebuah perusahaan teknologi asal Singapura.

Dalam game Free Fire, pemain akan dijatuhkan di sebuah pulau terpencil bersama dengan 49 pemain lainnya. Tujuan utama dari permainan ini adalah bertahan hidup dan menjadi satu-satunya pemain yang tersisa di pulau tersebut.

Free Fire menawarkan mode permainan yang berbeda-beda, seperti Classic, Ranked, Clash Squad, dan lain-lain. Selain itu, game ini juga memiliki beragam karakter yang bisa dimainkan, masing-masing dengan keahlian dan kemampuan yang berbeda-beda.

Demikianlah artikel tentang rekomendasi game pertempuran terbaik 2023. Untuk rekomendasi lainnya bisa kamu temukan dan baca di link berikut ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ready to start your journey?

If there is nothing in a chest, the chest doesn’t mean anything