Cara Mendapatkan Karakter Genshin Impact Paling Tepat (100% WORK)

Biasanya saat memulai permainan Genshin Impact, kalian setidaknya akan memperoleh 3 karakter gratis yang bisa dimainkan. Setiap karakter pada permainan Genshin Impact ini mengandalkan elemen saat bertarung. Ingin tahu, bagaimana cara mendapatkan karakter Genshin Impact?

Tentu ketika kita hendak memainkan Genshin Impact, kita harus tahu berbagai karakter yang ada di dalamnya. Tiap-tiap karakter dalam Genshin Impact mempunyai satu kekuatan dengan elemen berbeda, diantaranya Dendro (alam), Anemo (angin), Geo (tanah), Electro (listrik) dan Cryo (es).

Ada beberapa cara mendapatkan karakter genshin Impact yang bisa kalian lakukan. Sebut saja, seperti mengikuti event tertentu, melakukan gambling atau gacha, dan menukarkan poin. 

Cara Mendapatkan Karakter Genshin Impact

Ini 4 Cara Mendapatkan Karakter Genshin Impact Paling Tepat (100% WORK)

Untuk segera memainkan Genshin Impact dan mengeksplor permainan yang menyenangkan bersama player lain, kalian harus tahu cara mendapatkan karakter Genshin Impact. Berikut ulasannya :

Melalui gacha

gacha adalah istilah yang seringkali dimanfaatkan saat pengambilan hadiah lewat sistem undian. Mengingat hadiah yang didapatkan biasanya dilakukan secara acak, jika beruntung kalian dapat memperoleh hadiah tertinggi.

Adapun mekanisme gacha yang bisa dilakukan player Genshin Impact yaitu dengan mengakses menu Wish memakai tiket premium yang dinamakan sebagai Acquaint Fate dan Intertwined Fate. 

Kalian akan mendapatkan satu buah Acquaint Fate atau Intertwined Fate dengan cara menukarkan sebanyak 160 primogems. Peluang kalian meraih satu karakter yang berbintang 5 di Standard Wish Banner dan Character Event Wish Banner adalah 0,6%.

Player berkesempatan sebanyak 50% untuk memperoleh karakter yang berbintang 5 baru ketika melakukan gacha pada Character Event Wish Banner. 

Namun jika belum beruntung, kalian masih berpeluang mendapatkan karakter bintang 5 sesudah 90 kali melakukan gacha selanjutnya. 

Melalui Event

Cara mendapatkan karakter Genshin Impact selanjutnya adalah bisa melalui event. Di event-event tertentu, tidak jarang MiHoYo selaku pengembang game RPG ini membagikan karakter grats ke semua player Genshin Impact. 

Kalian bisa mendapatkan karakter bintang 4 secara gratis sesudah memenuhi tantangan dan quest yang diminta. Dalam update versi 2.8 Genshin Impact contohnya, para player dapat menerima 1 buah kopi dari karakter Fischi setelah merampungkan tantangan atau quest dari Phantom Realms.

Menukarkan Masterless Starglitter

Apa itu Masterless Staglitter? Ini adalah sejenis mata uang atau currency yang dapat diraih setelah player melakukan gacha lewat menu Wish. Kalian dapa menukarkan mata uang tersebut di Shop demi mendapatkan satu karakter bintang 4. 

Hanya saja, player mempunyai 1 kali kesempatan untuk bisa membeli karakter di Shop di tiap bulannya. Biasanya daftar karakter di Shop akan diganti secara rutin setiap 1 bulan atau 30 hari. 

Para pemain bahkan bisa mendapatkan 2-10 masterless Sarglitter setelah sesi gacha. Dengan jumlah yang diterima dapat bervariasi. Jika sukses memperoleh satu senjata atau karakter bintang lima, para pemain dapat dipastikan bisa meraih sebanyak 10 Masterless Starglitter. 

Bisa saja 2 Masterless Starglitter diberikan pada tiap senjata atau karakter bintang 4 yang didapat.      

Melalui Tutorial 

Cara mendapatkan karakter Genshin Impact berikutnya yaitu melalui tutorial. Player yang baru memainkan Genshin Impact pertama kali dapat dipastikan akan memperoleh beberapa karakter yang berbintang 4.

Bahkan ada 5 karakter yang dapat diperoleh secara gratis, diantaranya Kaeya, Amber, Barbara, Xiangling dan Lisa. 

Tiap-tiap karakter dapat diklaim gratis jika pemainnya telah menyelesaikan Story Quests dan Archon Quests.

Beberapa Karakter yang Dapat Diperoleh Gratis

Ini 4 Cara Mendapatkan Karakter Genshin Impact Paling Tepat (100% WORK)

Berikut ini ada beberapa karakter Genshin Impact yang bisa diperoleh secara gratis :

Kaeya 

Kaeya adalah karakter gratis yang bisa kalian dapatkan saat bermain Genshin Impact. Karakter ini dapat diperoleh jika kalian sukses menyelesaikan Quest Crash Course. Kaeya termasuk karakter dalam golongan kelas B, berperan sebagai support.

Jadi, kalian dapat memakai karakter ini ketika ingin membantu karakter lainnya. Menariknya, Kaeya mempunyai kekuatan tidak terduga. Bahkan kekuatannya ditunjukkan dengan mengeluarkan beberapa pukulan tidak terduga atau tiba-tiba. 

Noelle

Noelle adalah salah satu karakter dengan kekuatan istimewa. Inilah alasan kenapa player akan sulit memperoleh karakter ini. Kalian harus menyelesaikan beberapa misi agar dapat memperoleh karakter ini. 

Jika ingin memiliki karakter ini, kalian harus bisa menyelesaikan misi Beginners Banner. Lebih tepatnya di 10-set pull yang pertama pada misi ini. Karakter Noelle dibekali oleh satu buah senjata, yaitu pedang dan dapat memberikan pukulan AEO ketika menyerang musuhnya. 

Amber

Karakter amber adalah karakter yang bisa kalian dapatkan pertama kali saat bermain game Genshin Impact. Di samping itu, Amber juga termasuk ikon Genshin Impact. Mengingat karakter ini bisa didapatkan tanpa bayar, maka wajar jika Amber memiliki kekuatan yang tidak begitu besar.

Kalian juga dapat meningkatkan kekuatan karakter amber dengan selalu menyelesaikan misi yang ada kemudian mengupgradenya. Jika sudah berhasil menyelesaikan misi tertentu, kalian juga terkadang bisa memperoleh karakter baru. 

Penutup

Dengan mengenal beberapa karakter di atas, kalian dapat memaksimalkan upaya yang tepat agar memenangkan permainan Genshin Impact. Terlebih cara mendapatkan karakter Genshin Impact sangat mudah dilakukan.

FYI : Jika masih ada pertanyaan terkait tips, game, produk ROG, bisa langsung masuk ke forum ROG Community. Di sana Anda bisa sharing dan konsultasi dengan dengan sesama member sepuasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ready to start your journey?

If there is nothing in a chest, the chest doesn’t mean anything