Profil Dyland Pros, Sang Sultan Gamer Bakar Uang Buat Beli Item

ROGcommunity.id – Profil Dyland Pros bagi para pemain game Free Fire tentu tidak asing dengan sosok youtuber yang satu ini. Bukan hanya terkenal saja, banyak anak remaja di Indonesia yang ingin sekali menjadi seperti Sultan Dyland Pros. Maka, dari itu banyak sekali netizen terutama kaum remaja mengulik mengenai profil Dyland Pros. 

Dyland Pros juga dikenal sebagai seorang youtuber yang gemar sekali membakar uang untuk membeli barang-barang mahal di dalam game yang ia mainkan. Kebiasannya inilah yang membuat ia dikenal oleh para penonton sebagai seorang sultan gamer. Dan ini membuat netizen semakin gencar untuk mengetahui profil Dyland Pros.

Profil Dyalnd Pros : Sang Sultan Gamer

Ternyata sosok Dyland Pros ini lebih dari yang kita kenal di channel Youtubenya. Selain bekerja sebagai youtuber gaming, Dyland Pros ternyata juga memiliki beberapa bisnis lainnya, mulai dari pakaian sampai bisnis cafe. Tak heran jika warganet gencar untuk tahu mengenai profil Dyland Pros.

Berikut adalah profil Dyland pros yang akan kita ulik, yaitu sebagai berikut :

  1. Biodata
Profil Dyland Pros - Youtuber Gaming Sultan
Profil Dyland Pros – Youtuber Gaming Sultan

Profil Dyland Pros yang akan kita ulik tentunya tak luput dari biodata dirinya terlebih dahulu. Nama Lengkapnya adalah Dyland Maximus Zidane. Tak hanya dikenal sebagai Dyland Pros, tetapi ia memiliki nama panggung Sultan Proslo. 

Ia lahir pada tahun 2000 dan sekarang berusia 22 tahun. Ia juga memiliki hobi bela diri dan bermain game. Tak ayal ia sekarang terjun sebagai content creator game.

  1. Awal merintis channel Youtube

Sedari kecil, Dyland Pros memang senang bermain game di dalam warnet. Merespon hal ini, pada tahun 2015 saat ia masih bersekolah, Dyland mendapatkan komputer dari ayahnya. Hal tersebut tentu membuatnya sangat senang dan semakin sering untuk main game.

Pada tahun yang sama, tepatnya pada 28 Januari 2015, Dyland Pros mulai untuk membuat channel Youtubenya. Dyland juga pernah berkata bahwa ia terinspirasi dari Youtuber gaming PewDiePie, salah satu youtuber gaming terbesar di dunia sampai saat ini.

Berbekal dengan komputer spek pas-pasan yang ia dapatkan dari sang Ayah, Dyland nekat untuk memulai channel Yotubenya meskipun harus melewati proses yang amat panjang. Membangun channel Youtube memang bukanlah hal yang mudah bagi seorang Dyland Pros.

Di awal karirnya menjadi seorang youtuber, ia sempat mendapat hinaan bahkan bullyan oleh beberapa teman sekolahnya. Bahkan subscribersnya pun tidak bertambah di dua tahun pertama karirnya sebagai seorang youtuber gaming.

Mulai dari tahun 2018, Dyland akhirnya menemukan jalannya di dunia Youtube. Hingga berhasil mendapatkan 1 juta subscribers dalam kurun waktu satu tahun.

Dyland Pros juga sering melakukan “bakar” uang untuk bisa membeli berbagai item game di Free Fire, Mobile Legends, dan game lainnya. Dyland kerap kali menghabiskan uang hingga ratusan juta. Dan pada akhirnya ia mendapat julukan ‘sultan’ dari para penonton. 

Dari saat itulah Youtube Dyland Pros terus meningkat. Semakin digemari oleh banyak orang dan juga memiliki banyak subscribers baru.

  1. Jenis konten dan jumlah subscriber

Dyland Pros terkenal sebab konten-konten gamingnya. Ia digadang – gadang jago memainkan hampir semua jenis game di channel Youtubenya. Nama Dyland Pros sendiri sekarang ini dikenal sebagai salah seorang sultan di dalam game Free Fire. 

Isi konten dari Dyland Pros memang kebanyakan membahas mengenai game Free Fire, namun Dyland Pros sendiri juga sering membuat konten travelling, vlog, dan game lainnya. 

Tidak mengherankan apabila Youtube Sultan Free Fire ini memiliki subscribers sejumlah 15,6 juta subscriber. Dan berhasil membuatnya menjadi salah satu youtuber gaming dengan subscriber tertinggi di Indonesia. 

  1. Hal yang membuat channelnya menarik

Hal yang membuat konten Youtube Dyland Pros ini dikenal dan menarik hati banyak penonton ialah kebiasaannya untuk menghabiskan banyak uang membeli skin atau item di dalam game. Kebiasaan inilah yang akhirnya membuatnya mendapatkan panggilan “Sultan Proslo” dari para penonton youtubenya. 

Dyland Pros juga dikenal bukan seorang yang pelit. Ia sering kali mengadakan giveaway bagi para penontonnya. Hadiahnya pun cukup beragam, mulai dari handphone, in game currency, dan banyak lainnya. Konten dari Dyland Pros juga cukup beragam isinya.

Bukan hanya membahas tentang game saja, terkadang juga Dyland Pros membuat konten vlog, film pendek, atau konten yang bertemakan otomotif. Konten yang beragam inilah yang menjadikan angin segar bagi para penonton saat mereka bosan dengan konten game. 

  1. Pelajaran yg dapat diambil

Meskipun Dyland Pros kini dikenal sebagai seorang youtuber dan juga pengusaha yang sukses, Dyland Pros tetap dikenal sebagai seseorang yang mencintai keluarganya. Dalam beberapa foto yang ia bagikan pada akun sosial medianya.

Tentu kita dapat dilihat Dyland Pros sering meluangkan waktu untuk berkumpul bersama keluarganya. Sebab menurutnya, dukungan terbesar dari keluargalah yang dapat membawanya ke puncak kesuksesan pada usia mudanya saat ini.

Anak-anak remaja juga perlu mencontoh sikap positif dari seorang Dyland Pros ini untuk selalu mencintai dan juga menghargai kehadiran keluarga. Karena, buah keberhasilan tentu tidak jauh dari rasa sayang dan kasih yang kita berikan terhadap keluarga.

Itulah sekilas mengenai profil Dyland Pros yang dapat kami bahas. Semoga informasi tersebut dapat mengobati rasa ingin tahu kalian mengenai sosok Dyland Pros ini.


FYI : Jika masih ada pertanyaan terkait tips, game, produk ROG, bisa langsung masuk ke forum ROG Community. Di sana kalian bisa sharing dan konsultasi dengan dengan sesama member sepuasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ready to start your journey?

If there is nothing in a chest, the chest doesn’t mean anything