Game Action PC Terbaik dan Paling Seru

Game action PC kini semakin banyak rilis juga semakin banyak diminati. Setiap orang memiliki game aksi terbaik versinya sendiri. Tapi, tentu saja ada kriteria yang menyebabkannya.

Game aksi PC yang bagus adalah game yang tidak pernah lekang oleh usia, tetap menyenangkan dimainkan seperti saat game tersebut pertama rilis.

Beberapa penyuka game menyebutkan bahwa game action terbaik adalah game yang mampu mendatangkan adrenalin sempurna, adanya sensasi tersendiri dalam gerakan saat menghindari musuh, serta pilihan-pilihan karakter, senjata, dan setting yang mendukung layaknya game sniper PC.

Game Action PC Terbaik Sepanjang Masa

Berikut kami merangkum 5 best PC action games yang paling banyak diminati di mana game tersebut memiliki ciri-ciri seperti yang sudah disebutkan sebelumnya. Simak informasinya di bawah ini:

Dead Cells

Dead Cells disebut-sebut sebagai game master class dalam nuansa game action. Setiap menekan tombol menyerang panah, game ini mampu memberikan sensasi yang menegangkan. 

Game ini juga tidak fokus pada satu jenis senjata saja seperti TowerFall atau pada musuh seperti Hotline Miami. Game ini mampu memberikan desain maksimal dengan mampu focus pada berbagai elemen. 

Dead Cells memberikan kamu pengalaman yang berbeda pada setiap level atau setiap kematian yang kamu alami. Terutama pada bagian senjata. 

Pertama, kamu mungkin hanya dibekali dengan pedang dan belati, namun setelah beberapa kematian kamu akan dibekali dengan busur dan menara, rapier dan kapak, gergaji bel dan granat kejut. 

Sekiro: Shadows Die Twice

Perbedaan terbesar game action Sekiro: Shadows Die Twice dengan yang lainnya adalah bahwa game ini dilengkapi dengan tombol Form Software. Siapa sangka ternyata satu tombol saja mampu membawa perubahan yang sangat berbeda membawa game ini ke tingkat yang lebih tinggi. 

Permainan game ini mengandalkan refleks pemain karena pemain harus siap kapanpun untuk menangkis serangan tak terduga. Pada level awal, mungkin kamu tidak akan dihadapkan pada serangan brutal. Namun, jangan harapkan itu pada level selanjutnya karena kamu akan mendapat banyak serangan liar dan mematikan.

Karenanya, pastikan sebelum memulai bermain game ini, kamu sudah melatih skill reflek kamu demi memenangkan game. Game ini juga tidak kalah menyenangkan dan menegangkannya, terlebih kamu akan mendapatkan kejutan setiap saat.

The Witcher Series

Game action terbaik selanjutnya adalah The Witcher Series. Game ini merupakan franchise yang dianggap paling sukses mili CD projekt. CD projekt sendiri merupakan pengembang game yang cukup ambisius di mana pengembang ini juga merilis Cyberpunk 2077. 

The Witcher series merupakan game action adventure yang memiliki dunia luas. Oleh karenanya, pemain dapat eksplorasi dengan sangat leluasa dalam game ini. Di samping itu, The Witcher series juga menghadirkan petualangan menegangkan Bersama seorang pria pemburu monster.

Dalam game ini, kamu akan menjadi tokoh Geralt yang berperan sebagai seorang Witcher. Dalam setiap perjalanannya, kamu akan menghadapi berbagai musuh yang alot dan petualangan menegangkan. Game ini sangat menegangkan karena memicu banyak adrenalin. 

God of War Series

God of War termasuk salah satu game raksasa yang wajib kamu coba. Game ini menceritakan tentang petualangan Kratos dalam melawan dewa-dewi Yunani yang sangat kejam. Kratos digambarkan sebagai sosok biasa, namun karena tekad untuk mengalahkan dewa dewi yang kuat membuat Ia berhasil membalas dendam dan menjadi dewa perang. 

Saat memainkan God of War series, kamu akan menghadapi berbagai musuh yang cukup sulit dikalahkan seperti Medusa dan Minotaur. Selain itu, kamu juga diwajibkan untuk menyelesaikan berbagai Puzzle sulit.

Dalam seri ke empat, petualangan jadi lebih menegangkan karena kamu akan dibawa pada suasana Nordik di mana Kratos akan melawan Dewa Thor, Loki atau Odin. Kratos, dalam seri ke empat juga memiliki seorang anak yang juga menjadi dewa. 

Buat kamu yang penasaran dengan game action satu ini, cobalah dari seri pertama demi mendapatkan pengalaman sejarah yang lengkap dan strategi bertahap untuk mengalahkan musuh dan tantangan. 

The Elder Scrolls: Skyrim

Selain Dead Cells, game lain yang mendapat julukan game action PC terbaik sepanjang masa adalah The Elder Scrolls: Skyrim. Game ini adalah game action adventure yang menceritakan seorang tahanan yang akan segera dieksekusi. 

Namun, sebelum eksekusi tersebut dilaksanakan, seekor naga menyerang dan memporak-porandakan desa tempat eksekusi tersebut berlangsung. Tragedi ini membuat sang tahanan kabur. Karakter utama game yang kamu mainkan segera pergi ke kota Whiterun untuk meminta bantuan.

Dalam ceritanya, terungkaplah bahwa tahanan tersebut adalah seorang Dragonborn. Nah, untuk mengetahui kisah selanjutnya, langsung saja mainkan game ini bersama teman atau keluarga kamu. Game ini menyediakan petualangan yang seru dan menegangkan, dijamin kamu tidak akan menyesal. 

Penutup

Demikian adalah game action PC terbaik sepanjang masa yang sangat recomended dimainkan. Karena disamping grafiknya yang oke, komponen senjata dan karakternya juga tidak kalah variatif dengan game mecha PC.


FYI : Jika masih ada pertanyaan terkait tips, game, produk ROG, bisa langsung masuk ke forum ROG Community. Di sana kalian bisa sharing dan konsultasi dengan dengan sesama member sepuasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Ready to start your journey?

If there is nothing in a chest, the chest doesn’t mean anything