4 Cara Mendapatkan Artefak Bintang 5 Genshin Impact Terbaik!

Untuk meningkatkan level di Genshin Impact, kalian bisa melibatkan artefak bintang 5 Genshin Impact. Artefak bintang 5 ini merupakan perlengkapan tertinggi yang bisa kalian dapatkan dengan  bonus berbeda. Lantas bagaimana cara mendapatkan artefak bintang 5 Genshin Impact?

Meskipun mendapatkan artefak terbilang tidak gampang, namun jika kita mempelajarinya lebih dalam, tetap akan ada caranya. Namun usaha dalam mencari artefak akan terbayarkan ketika telah mendapatkannya.

Inilah tantangan yang dapat kalian coba, dan layak untuk dicoba. Apalagi kalian yang sangat senang dalam gameplay yang disuguhkan Genshin Impact. Hal ini akan menambah keunikan karakter Genshin Impact kalian.

Artefak Bintang 5 Genshin Impact

Artefak bintang 5 merupakan cara terbaik untuk meningkatkan level kekuatan pada karakter Genshin Impact kalian. Selama mereka bisa melakukan roll dengan sempurna, maka ini dapat dijadikan sebagai perlengkapan ‘endgame’ karakter kalian. 

Ini artinya, artefak bintang 5 Genshin Impact melibatkan RNG lebih banyak untuk mendapatkan roll terbaik. Setiap peningkatan level 4 ke artefak bintang 5 kalian akan meningkatkan 1 substat acak.

Cara Mendapatkan Artefak Bintang 5 Genshin Impact

Ada beberapa trik cara mendapatkan artefak bintang 5 Genshin Impact yang bisa kalian lakukan berikut ini :

  1. Farming Elite Boss

Jika kalian baru masuk ke level AR 40, untuk memperoleh artefak bintang 5 Genshin Impact bisa diraih jika mampu melawan elite boss pada Genshin Impact. 

Jika ingin memperoleh hadiah memang memerlukan resin 40, akan tetapi hadiah yang diperoleh sangat berguna jika dibandingkan melakukan farming pada domain.

Selain keperluan leveling karakter, Elite Boss di Genshin Impact yang berhasil dikalahkan berpeluang untuk mendapatkan item-item, berupa artifact atau artefak. 

Apalagi peluang untuk memperoleh artefak bintang 5 pada elite boss usai karakter kalian masuk ke level AR 40 dan World Level 5 menjadi semakin tinggi. 

Berdasarkan pengalaman setelah berhasil menghajar elite boss 3 kali, kami mendapatkan sebanyak 2 artefak bintang 5. Berbeda halnya dengan Dvalin memerlukan reset hadiah untuk seminggu sekali. 

Kalian perlu tahu bahwa mengalahkan Elite Boss sendiri tidak memerlukan waktu respawn lama, hanya perlu beberapa menit. 

  1. Tidak Memakai Fragile Resin Pada Domain

Cara mendapatkan artefak bintang 5 Genshin Impact selanjutnya adalah tidak memakai fragile resin pada domain. Tidak sedikit player menyimpan resin ini untuk level AR 40 atau di atasnya, sebab kemungkinan memperoleh artefak bintang 5 yang semakin tinggi. 

Bahkan banyak pula dari mereka yang menghabiskan fragile resin pada domain demi mendapatkan beberapa artefak. Tapi pada kenyataannya hal ini kurang efektif.

Peluang untuk memperoleh Artifact Bintang 5 di domain sebenarnya sangat kecil. Bahkan ada player yang menghabiskan sebanyak 5 fragile resin pada satu domain, namun tidak menghasilkan satupun artefak bintang 5. 

  1. Menghajar Wolf Boss dan Dvalin

Cara mendapatkan artefak bintang 5 Genshin Impact selanjutnya adalah menghajar Dvalin dan Wolf Boss. Wolf Boss dan Dvalin mempunyai reset sesudah 1 minggu, biasanya reset hadiahnya terjadi di hari senin. Kalian disini akan lebih mudah memperoleh artefak bintang 5.

Akan tetapi bukan hanya pada level AR 40, bagi AR 35 atau di atasnya, kalian juga sudah mampu meraih artefak bintang 5 usai mengalahkan wolf boss tersebut.

Resin yang diperlukan sebanyak 60 untuk bisa mengklaim hadiah usai melawan Wolf Boss dan Dvalin. Tapi menariknya, pada AR 40 atau di atasnya, bahkan kalian bisa berkesempatan mendapatkan beberapa artefak bintang 5 terutama jika beruntung.

  1. Pencarian Dunia Sembilan Pilar Perdamaian 

Pencarian dunia Sembilan pilar perdamaian juga bisa memberi kalian artefak bintang 5 sesudah kalian berhasil menyelesaikannya. Ini merupakan bagian tersulit untuk diselesaikan, namun bisa diselesaikan sedini mungkin jika kalian menjelajahi wilayah Liyue. 

Pencarian dunia tersebut mengharuskan kalian untuk mendapatkan stone of remembrance untuk setiap pilar ketika mengakifkannya. Hal yang harus dilakukan adalah memanjat bagian atas pilar lalu temukan lubang stone of remembrance dan aktifkan. 

Jika ingin mendapatkan 9 stone of remembrance ini, kalian harus meningkatkan patung tujuh ke dalam level 10 yang akan memerlukan lebih banyak Geoculus. Ini merupakan bagian tersulit sebab mengharuskan kalian mendapatkan semua Geoculus di wilayah Liyue.

Kumpulan Artefak Bintang 5 Terbaik Dalam Domain

Ini 4 Cara Mendapatkan Karakter Genshin Impact Paling Tepat (100% WORK)

Setelah memahami cara mendapatkan artefak bintang 5 Genshin Impact di atas, kalian harus mengetahui beberapa kumpulan artefak bintang 5 terbaik berikut :

  1. Viridescent Venerer

Ini merupakan set artefak terbaik untuk karakter Genshin seperti Venti. Selain meningkatkan kerusakan anemo secara khusus, kalian juga bisa mendapatkan bonus 4 set yang akan mengurangi resistensi elemen musuh yang dikendalikan dengan ledakan elemen Venti.

  1. Thundering Fury

Thundering Fury termasuk set artefak bintang  5 terbaik untuk Fischl. Dapat meningkatkan kerusakan Electro dengan bonus 2 set dan meningkatkan waktu aktif pada kekuatan elemen Fischl yang menjadi tidak terbatas dengan bonus set 4 bagian. 

  1. Noblesse Oblige

Set artefak bintang 5 ini sangat kuat untuk karakter seperti Xiao, Chongyun, Klee, Keqing, Diluc dan Razor. Biasanya mereka akan menjadi karakter yang bisa memanfaatkan ledakan elemen mereka ketika mengalami cooldown.

Penutup

Itulah beberapa set artefak bintang 5 terbaik yang bisa kalian dapatkan. Ayo berpetualang dan coba cara mendapatkan artefak bintang 5 Genshin Impact sekarang juga!

FYI : Bagi Anda yang lagi butuh rekomendasi laptop buat kerja, Anda bisa mengunjungi link ini. Atau langsung menghubungi support.

Ready to start your journey?

If there is nothing in a chest, the chest doesn’t mean anything