Reyna Valorant, Kombinasi Skill Tak Terkalahkan

Reyna Valorant adalah salah satu karakter di game Valorant yang cukup agresif dan memiliki aiming yang tajam serta tentunya memiliki banyak keunggulan terutama dalam Duelist permainan. 

Agen Reyna sendiri didesain oleh developernya, Riot Games, untuk tidak terlalu menunjukkan fleksibilitas dalam menggunakan skill. Ia memiliki kemampuan vampir yang muncul dari jumlah pembunuhannya. 

Karenanya, memilih Reyna sebagai agen duelist merupakan pilihan yang tepat, terutama dalam meraih MVP. Untuk segera mengaktifkan skill Reyna, pada awal permainan, Reyna harus mendapatkan poin kill sebanyak mungkin. 

Reyna Valorant

Reyna bergabung dengan roster Protokol Valorant dalam pembaruan pertama setelah peluncuran global. Kekuatanya adalah memakan jiwa lawan, membutakan lawan dan meregenerasi diri. Karenanya, sebagai duelist Reyna termasuk yang mampu dan kuat mempertahankan posisinya sendiri. 

Namun sisi lemahnya, Reyna cukup sulit untuk dikuasai karena sebagian besar kemampuannya bergantung pada pembunuhan.

Reyna sendiri muncul secara visual sebagai perempuan berambut panjang dengan ujungnya dicat ungu. Matanya juga ungu dengan penglihatan tajam sehingga terlihat sangat mengancam, hampir memberinya kesan binatang buas. 

Reyna mengenakan setelan ketat kulit ungu di mana lengan bajunya terbuka di satu bagian dan tertutup di bagian lain. Lengannya yang terbuka menampilkan tato unik yang bersinar saat Reyna mengaktifkan kekuatannya. 

Reyna memakai sepatu bot ungu dengan pelapis yang menutupi hampir seluruh kakinya, kecuali bagian paha kanannya yang dibiarkan terbuka. Reyna sendiri memang sangat dominan dengan warna ungu. 

Termasuk munculnya cahaya ungu di dadanya. Saat Reyna mengaktifkan status Permaisuri, seluruh tubuhnya memunculkan warna ungu tua. Sedangkan mata, tangan, dan hatinya bersinar paling terang berwarna amethyst.

Reyna adalah agen yang saat dia menginginkan sesuatu, dia akan mengupayakannya sekuat tenaga, tidak peduli siapapun yang menghalangi jalannya. Reyna menjadi pribadi yang cukup liar serta tidak ragu untuk menghabisi musuhnya serta mendapatkan darah di tangannya. 

Saat Reyna Valorant kesakitan, Ia akan menampilkan tatapan mata yang sinis pada seluruh dunia. Namun, Ia tetap mengakui bumi adalah rumahnya sehingga Reyna memutuskan untuk mempertahankan bumi. 

Skill Reyna Valorant

Reyna dapat dikatakan sebagai agen yang sangat mendominasi terutama pada mode solo. Kemampuannya berfokus pada Soul Orbs yang didapatkan dari musuh-musuh yang ditumbangkannya. Semakin banyak Soul Orb yang dikonsumsi Reyna, maka semakin banyak juga HP yang masuk ke dalam Reyna. 

Soul Orb yang dikonsumsi juga membuat Reyna tidak terlihat serta membuat kecepatannya bertambah. Reyna Valorant sendiri merupakan agen berasal dari Meksiko. Reyna sangat bergantung pada performa karena kemampuannya dibatasi oleh skill mentahnya. 

Skill Leer

Skill pertama yang dimiliki oleh Reyna adalah skill Leer. Skill ini memiliki fungsi yang mirip seperti flash. Dengan skill ini, Reyna dapat membutakan pandangan musuh bila musuh melihat ke arah energi bola berbentuk mata yang Reyna keluarkan. 

Berbeda dengan flash milik Breach atau Phoenix yang bekerja secara seketika, skill leer milik Reyna justru bekerja dengan menampilkan semacam orb yang muncul di hadapan musuh. Skill ini cukup kuat namun juga memiliki kelemahan.

Karena skill ini langsung menampilkan obyeknya, musuh pun bisa menghindarinya dan menghancurkan orb atau objek skill tersebut. Karenanya, kamu memiliki waktu 2 detik ketika skill ini dikeluarkan. Pastikan kamu menembakannya tepat sasaran. 

Skill Devour

Skill kedua adalah Devour. Skill ini adalah skill yang paling sering digunakan Reyna terutama demi membuatnya menjadi karakter yang tanky. Setiap kamu berhasil membunuh musuh, kamu bisa mengaktifkan skill ini untuk memulihkan health yang berkurang bahkan mengisinya sampai melebihi batas (150 Health).

Skill ini sangat berguna saat kehilangan banyak energi. Namun, health yang dihasilkan skill ini akan berkurang seiring berjalannya waktu. Karenanya, untuk terus mendapatkan poin health, pastikan kamu terus melakukan penyerangan ketimbang bertahan. 

Skill Invisible Dismiss

Skill selanjutnya dari Reyna Valorant adalah Invisible Dismiss di mana skill ini akan membuat Reyna menghilang selama 3 detik ketika mengkonsumsi Soul Orb. Akibat menggunakan skill ini, Reyna tidak akan bisa ditembak oleh musuh. Dengan kata lain, Reyna tidak akan mendapat serangan. 

Skill ini sangat berguna untuk menghindar atau kabur saat dalam kondisi genting, atau dapat dimanfaatkan untuk membalikkan keadaan dan menyerang lawan. Skill ini akan jadi kombinasi yang mengeringan saat dalam waktu yang sama mengaktifkan Empress. 

Selama mengaktifkan Empress, Reyna tidak akan terlihat. Reyna akan dengan mudahnya menyerang musuh tanpa diketahui lokasi Reyna sebenarnya oleh musuh. Sungguh skill yang mematikan. 

Skill Ultimate – Empress

Ini dia skill ultimate Reyna, Empress. Dengan mengaktifkan skill ini, kecepatan menembak Reyna akan meningkat.  Agen ini juga bisa melakukan penukaran senjata dan reload di atas kemampuan rata-rata. Skill ini sering dikombinasikan dengan skill Dismiss sehingga jadi senjata pamungkas tak terkalahkan. 

Penutup

Demikian sekilas tentang karakter OP Reyna Valorant beserta skill-skillnya yang mematikan. Adapun karakter lain valoran yang tidak kalah OP adalah Omen, hanya saja tingkat kesulitannya lebih tinggi.


FYI : Jika masih ada pertanyaan terkait tips, game, produk ROG, bisa langsung masuk ke forum ROG Community. Di sana kalian bisa sharing dan konsultasi dengan dengan sesama member sepuasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Ready to start your journey?

If there is nothing in a chest, the chest doesn’t mean anything