Omen Valorant, Adakah Cara Cepat Untuk Menguasainya?

Omen Valorant adalah salah satu karakter dalam game Valorant. Valorant merupakan salah satu gim first person shooter (FPS) yang cukup populer. Valorant yang dibuat oleh Riot Games ini dirilis pertama kali pada 2 Juni tahun 2020 lalu. 

Valorant merupakan game FPS yang dibuat untuk sistem operasi Windows. Dengan konsep yang mirip dengan CS:GO, permainan ini hadir dengan dimainkan oleh dua tim, yaitu lima lawan lima pemain. Bedanya, di Valorant setiap agent atau hero memiliki skill khusus untuk menambah serunya pertarungan.

Game Valorant sendiri memiliki beberapa karakter yang dapat dipilih dan dimainkan oleh pemain. Meskipun sebagian besar karakter di game ini sederhana dan mudah dimainkan, Omen adalah salah satu karakter yang cukup sulit untuk dikuasai.

Profil Lengkap Omen Valorant

Nama asli: John, Fred, Marcus, Yohan, Dimitri

Code name: Wraith

Asal: Bumi

Role: Controller

Afiliasi: Kingdom Corporation, Valorant Protocol

Omen sendiri dianggap sebagai satu-satunya karakter Valorant yang paling misterius. Asal-usulnya juga tidak diketahui secara jelas. Omen memiliki lebih dari satu nama. Beberapa pernah bertanya perihal kisahnya tetapi penjelasannya tidak lengkap karena ingatan masa lalunya yang terbatas.

Satu hal pasti adalah bahwa Omen Valorant pernah terlibat dalam suatu pertarungan yang membuatnya terbunuh. Di Valorant Protocol sendiri, Omen menjadi rekrutan ketiga. Ia menjadi salah satu agent paling berpengalaman dan punya kemampuan luar biasa. 

Karenanya, Omen menjadi sosok yang bisa diandalkan. Karena ingatan masa lalunya terbatas, Omen selalu memanfaatkan setiap misi sambil mencari tahu tentang kisah masa lalunya. 

Omen adalah agent dengan role Controller. Atribut utamanya adalah smoke atau asap, Omen bertugas untuk menyusuri wilayah musuh dan menutup titik tertentu yang memungkinkan adanya musuh. Role ini sangat sesuai dengan kelebihan yang dimiliki Omen.

Skill Omen Valorant dan Cara Cepat Menguasainya

Omen adalah bagian dari kategori Pengendali Agen. Dengan kata lain, Omen dapat menggunakan trik sulap, seperti beberapa trik sulap yang efektif di lengan bajunya. Kemampuan Omen ini terbukti sangat berguna dalam pertempuran. 

Berikut skill dan cara menguasainya:

Paranoia

Paranoia adalah kemampuan Omen dalam mengirimkan bayangan halus. Bayangan ini mampu berjalan dalam garis lurus bahkan menabrak musuh di jalurnya. Musuh yang terkena bayangan ini akan rabun jauh sehingga mereka tidak dapat melihat objek di kejauhan. 

Kemampuan ini sangat berguna untuk Omen dalam menjalankan misinya, termasuk mampu masuk ke dalam wilayah musuh tanpa diketahui. Pastikan kamu mampu memakai skill ini di waktu yang tepat.

Shadow Walk atau Shrouded Step

Skill ini merupakan skill yang digunakan oleh Omen untuk melakukan teleportasi atau berpindah tempat ke lokasi tertentu. Kemampuan ini sangat berguna bagi Omen untuk kabur dan menghindari bom asap lawan atau choke points. 

Namun, teleportasi ini tidak dapat dilakukan dalam jarak yang jauh. Teleportasi ini dapat digunakan pada jarak tertentu saja. Namun kemampuan ini sangat berguna terutama ketika Omen sedang dalam lokasi dan keadaan sulit untuk kemudian membalikkan keadaan. 

Dark Cover

Skill Omen Valorant yang selanjutnya adalah Dark Cover di mana skill ini memungkinkan Omen untuk melemparkan sebuah bola yang saat meledak akan menjadi bola bayangan. Skill ini sangat berguna jika Omen dikepung musuh.

Jadi, jika kamu sedang dikepung musuh dan berpotensi diserang, keluarkan skill ini dan lemparkan pada lokasi yang tepat lalu manfaatkan kesempatan ini untuk kabur, menghindar, atau menyerang di titik buta musuh. 

From The Shadows

From the Shadows  ini adalah Ultimate Skill, yang merupakan skill terkuat Omen. From the Shadows ini sangat mirip dengan kemampuan Shadow Walk yang telah kita bahas sebelumnya di atas di mana Omen mampu melakukan teleportasi ke mana saja lokasi yang ada di peta. 

Skill ini sangat berguna jika digunakan untuk mengambil informasi dari musuh yang memungkinkan kamu dapat mengaktifkan skill tersebut untuk teleportasi di belakang musuh dan mengejutkan mereka.

Kunci untuk mengaktifkan kemampuan ini adalah  teleport ke lokasi peta di mana tidak ada musuh. Setelah tiba, Omen awalnya muncul di tempat teduh dan Omen akan kembali ke lokasi awal / asli jika Omen terbunuh. Setelah teleportasi, Omen kemudian akan menjadi inkorporeal untuk waktu yang singkat, kembali ke keadaan semula setelah jangka waktu yang singkat ini.

Skill Ultimate Omen Valorant From the Shadows ini membutuhkan 7 Ultimate Point. Jadi, pastikan kamu menggunakannya hanya di waktu paling tepat dan paling dibutuhkan saja. 

Penutup

Itulah penjelasan siapa itu Omen Valorant, skill, bagaimana cara cepat menguasainya. Saya ingatkan lagi, seperti yang telah disebutkan sebelumnya, karakter Omen ini merupakan karakter yang cukup sulit untuk dimainkan ya, jadi pastikan kamu berlatih sampai benar-benar pro. Selamat mencoba!


FYI : Jika masih ada pertanyaan terkait tips, game, produk ROG, bisa langsung masuk ke forum ROG Community. Di sana kalian bisa sharing dan konsultasi dengan dengan sesama member sepuasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Ready to start your journey?

If there is nothing in a chest, the chest doesn’t mean anything