20 Game Battle Royale PC Terbaik 2022

Game survival atau game battle royale PC menjadi salah satu genre yang banyak diminati dewasa ini. Bagaimana tidak, game bergenre survival selalu mampu menghadirkan ketegangan dan keseruan tersendiri yang tidak didapatkan dalam genre game lainnya.

Berbeda dengan game samurai PC, game mobil, atau yang lain, game yang bergenre battle royale memiliki keseruan uniknya sendiri.

Game battle royale sendiri memiliki ratusan bahkan ribuan game yang telah rilis. Namun ada beberapa game battle royale yang dianggap sebagai game terbaik dan tidak lekang oleh waktu.

Kami menghadirkan rekomendasi game battle royale terbaik yang dapat kamu coba. Simak ulasan berikut!

Game Battle Royale PC Terbaik

PUBG Lite PC

PUBG menjadi salah satu game battle royale yang cukup populer baru-baru ini. Sejak tahun 2017 hingga 2019, game ini memiliki peminat yang terus meningkat. Game ini sangat berhasil mempopulerkan konsep battle royale pada khalayak.

Namun sayangnya, game ini memiliki ukuran yang sangat besar dan memberatkan bagi PC. Jadi, biasanya game ini mampu dimainkan di PC dengan spesifikasi cukup tinggi. Karena ukuran yang besar, banyak pemain game yang tertarik tidak mampu mengakses game ini.

Berita bahagianya adalah, kini PUBG tersedia dalam versi Lite yang lebih ringan dan tentu saja gratis untuk dimainkan. Walaupun Lite, kualitas grafis game PUBG Lite ini masih terbilang bagus untuk dinikmati walaupun secara tekstur cukup rendah.

Jika kamu tahu cara menjadi YouTuber gamer, kamu harus mencoba untuk menjadikan game PUBG ini untuk konten live streaming. Sudah banyak diluar sana yang mencobanya, sekarang giliran kamu.

Developer mengklaim bahwa PUBG Lite ini sudah dapat dimainkan oleh PC dengan spesifikasi tidak terlalu rendah, yaitu mulai prosesor i3 dengan Intel HD 4000 hingga versi yang lebih tinggi. 

Call of Duty: Warzone

Rekomendasi game battle royale PC selanjutnya adalah Call of Duty: Warzone. Game ini cukup populer, terutama karena game ini dapat dimainkan oleh siapa saja secara cuma-cuma alias gratis.

Game ini merupakan game remake dari Call of Duty: Modern Warfare yang dirilis tahun 2019 lalu.

Call of Duty: warzone merupakan seri game CoD yang menampilkan aksi perang sangat massif serta dapat menampung hingga 150 pemain.

Satu fitur yang cukup menarik dari game ini adalah ketika kamu kalah dan mati, kamu akan ditempatkan di arena pertarungan satu lawan satu atau The Gulag.

Arena ini sengaja dimunculkan untuk memberi kesempatan pada kamu sehingga dapat masuk kembali ke pertarungan utama. Jadi, kamu tidak perlu berkecil hati jika mengalami kekalahan dalam permainan ini. 

Fortnite

Fortnite menjadi game yang sangat populer dan dibanggakan. Ini dikarenakan Fortnine mendukung fitur crossplay antar platform. Dengan kata lain, kamu bisa bermain bersama dengan pemain lain baik menggunakan PC atau mobile. 

Keunggulan lain dari game ini adalah menawarkan sandbox yang unik. Semakin sedikit jumlah pemain, maka peluang kamu bisa membangun benteng dengan menggunakan berbagai material yang tersebar di map semakin besar. 

Ring of Elysium

Ring of Elysium adalah game battle royale yang semua area gamenya akan luluh lantak dengan bencana alam seperti letusan gunung berapi, badai, longsoran salju, dan lain-lain yang membuat pemain punya alasan kuat untuk tetap ada di safe zone.

Konflik dari game ini, pemain harus menaiki helicopter yang akan menyelamatkan pemain dari bencana. Namun, helicopter yang hanya mampu menampung 6 penumpang ini diperebutkan oleh pemain yang mencapai 60 orang. 

Permainan yang seru dan menegangkan membuat Ring of Elysium menjadi game battle royale favorit berbagai kalangan dan tentu saja tidak lekang oleh masa. Tertarik untuk mencobanya?

CS:GO Danger Zone

Game ini memang jarang diketahui oleh penyuka game PC secara umum. Namun walaupun seperti itu, Counter-Strike: Global Offensive (CS:GO) sudah memiliki mode battle royale bernama Danger Zone, loh.

Mode ini dihadirkan dengan map khusus yang berukuran besar yang mengarahkan pemain untuk mengumpulkan material dan persenjataan. 

Walaupun game ini tidak terlalu besar dengan jumlah pemain maksimal 18 orang, game ini dapat menjadi alternatif bagi pemain yang tidak ingin menghabiskan waktu terlalu banyak namun tetap mendapatkan pengalaman seru dan menegangkan.

Satu pertandingan di Danger Zone biasanya selesai dalam kurun waktu kurang dari 20 menit. Waktu yang cukup singkat bagi battle royale bukan?

Apex Legend

Apex Legend menjadi game battle royale yang tidak kalah populer, apalagi game ini dapat diakses secara gratis. Apex Legend mengusung tema pertempuran yang fokus pada setiap pemain yang memiliki mobilitas super seperti dapat melompat tinggi atau berlari di atas tembok.

Namun, karena game ini dirilis dengan waktu yang singkat dan dapat diakses secara gratis, tidak banyak pembaharuan yang dilakukan oleh pihak game. Walaupun seperti itu, bukan berarti game ini tidak woth it untuk dicoba, bukan?

dapat berlari di tembok dan melompat tinggi). Karena dikembangkan dalam waktu singkat dan fakta kalau game ini akan dirilis secara gratis, Apex Legends tidak hadir dengan banyak inovasi baru.

Rekomendasi Lain

Selain yang telah direkomendasikan di atas sebagai rekomendasi terbaik teratas, berikut beberapa rekomendasi selanjutnya. Tidak kalah menarik, di antaranya game battle royale yang ringan, online maupun offline, masih populer di tahun 2022, dan lain sebagainya.

Battlefield V: Firestorm

Battlerite: Royale

Call of Duty Black Ops 4: Blackout

Counter-Strike: Global Offensive – Danger Zone

Cuisine Royale

Darwin Project

Egress 

Fractured Lands

Fortnite Battle Royale

Maelstrom

Rapture Rejects

Realm Royale

Ring of Elysium

Super Animal Royale

Kesimpulan

Tenang saja, ketika kamu mulai bosan dengan game Battle Royale PC yang kamu mainkan, masih banyak game yang kamu coba. Rekomendasi di atas sangat disarankan untuk kamu coba dan nilai sendiri keseruannya.

FYI : Jika masih ada pertanyaan terkait tips, game, produk ROG, bisa langsung masuk ke forum ROG Community. Di sana Anda bisa sharing dan konsultasi dengan dengan sesama member sepuasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Ready to start your journey?

If there is nothing in a chest, the chest doesn’t mean anything