Logo ASUS ROG Menjadi Wallpaper Pilihan Para Gamer

Seiring dengan berkembangnya produk ROG dipasaran, logo ASUS ROG menjadi wallpaper favorit yang digunakan oleh diberbagai kalangan. Terutama jika kalian adalah bagian dari komunitas pecinta game, tentu kalian sudah sangat akrab dengan seri produk ROG tersebut.

ROG adalah sebuah brand produk ASUS yang sengaja dihadirkan untuk memfasilitasi para gamers, yang notabene game-game kini semakin berkembang dan membutuhkan performa spek dan ketahanan device yang ampuh. Sementara ini ASUS ROG menjadi solusi terbaik untuk mengatasi problematika tersebut.

Baca Juga: ROG Gundam Edition, Produk Khusus Bernuansa Gundam

Sebab keberhasilan inilah, ASUS ROG semakin dikenal di mata para gamers dan sebagai bonusnya logo yang menjadi ciri khas ASUS ROG dijadikan wallpaper pilihan dan dianggap menarik. Sehingga muncul re-design logo ASUS ROG oleh para desainer dengan menambahkan efek-efek yang semakin menyiratkan kesan mewah dari logo ini.

Berikut beberapa re-design logo ASUS ROG Wallpaper dengan efek-efek tambahannya yang menarik perhatian para pecinta games:

– Desain Asus ROG Wallpaper dengan polesan efek ungu dan cahaya

ROG Wallpaper Dunia

– Desain ASUS ROG Wallpaper dengan efek teknologi perkotaan yang maju

ASUS ROG Wallpaper with Smart City

– Desain ASUS ROG Wallpaper dengan Background Peta Dunia

ASUS ROG Wallpaper dengan Background Peta Dunia

– Desain logo ASUS ROG yang dikombinasikan mata manusia

Desain logo ASUS ROG yang dikombinasikan mata manusia

– Desain ASUS ROG dalam bangunan dengan teknologi modern

Wallpaper ASUS ROG

Demikian adalah 5 re-design logo ASUS ROG yang banyak digunakan sebagai Wallpaper, sebenarnya masih ada banyak sekali redesign menarik lain yang bisa kalian cari di google, dan saya sangat yakin akan lebih banyak desain-desain baru yang akan bermunculan.

Rasanya tidak lengkap jika menyajikan wallpaper saja tanpa memberikan cara memasang dan menggantinya, karena itu saya berikan juga tutorial mengganti wallpaper khususnya pada ASUS ROG.

Cara Mengganti Wallpaper pada Laptop ASUS ROG

Mengubah wallpaper pada laptop ASUS ROG sebenarnya tidak berbeda jauh dengan laptop-laptop lain yang masih berbasis windows, oleh karena ASUS ROG memiliki minimal standar OS di windows 10. maka tutorial ini akan berfokus ke laptop ASUS ROG dengan OS Windows 10.

  1. Langkah Pertama kalian harus mengklik kanan pada area kosong desktop / layar utama windows
  2. Akan muncul beberapa Opsi, diposisi ini kalian pilih Opsi Personalize
  3. Setelah itu akan ada muncul menu background, arahkan kursor ke kolom Picture
  4. Langkah selanjutnya kalian bisa pilih background sesuai kehendak kalian pada pilihan yang sudah tersedia atau jika kalian ingin mengganti dengan redesign logo ASUS ROG seperti di atas, kalian pilih kolom browse
  5. Setelah itu kalian arahkan kursor ke partisi atau lokasi kalian menyimpan wallpaper yang sudah kalian download dan klik
  6. Langkah terakhir klik dua kali gambar yang ingin kalian jadikan wallpaper laptop kesayangan.

Sebelum mengakhiri tutorial ini perlu kalian ketahui pada langkah ke 4, pada bagian paling bawah akan tersedia kolom fit, yaitu menu yang berfungsi untuk mengatur tingkat presisi ukuran gambar dengan layar desktop laptop.

Fill : Menu ini akan akan secara otomatis menyesuikan gambar dengan ukuran layar laptop kalian tanpa merusak ukuran gambar, hanya saja resikonya akan ada gambar yang terpotong jika ukurannya tidak sesuai dengan layar.

Fit : Sedangkan menu ini menyesuikan ujung gambar dengan ujung layar laptop tanpa merusak gambar dengan ratio vertikan ataupun horizontal, resiko dari menu ini akan memungkinkan ada ruang yang kosong jika gambar tidak sesuai dengan layar laptop

Stretch : Menu ini adalah pilihan terakhir jika kalian mendownload gambar tanpa memperhatikan ukuran layar laptop, karena menu ini akan menarik secara paksa ujung-ujung gambar vertikal dan horizontalnya dengan layar laptop kalian, memang tidak akan ada ruang kosong tapi menu ini akan merusak gambar wallpaper

Tile : Ini adalah menu yang harus kalian pilih jika gambar yang akan kalian gunakan sebagai wallpaper berukuran kecil, karena menu ini akan mengulang-ulang wallpaper sampai memenuhi layar laptop tanpa merusak gambar asli

Center : Menu ini memfokuskan gambar wallpaper pada layar bagian tengah saja, jadi akan ada ruang kosong baik di samping kanan kiri dan atas bawah.

3 thoughts on

Logo ASUS ROG Menjadi Wallpaper Pilihan Para Gamer

  • Satria Tama

    Wallpaper minimalis ROG memang jadi wallpaper paling menarik

  • Wahyu Nugroho

    dah punya wallpapernya…karena di laptop rog dah tersedia

  • Ernesthy

    Mantab, otw download nih.
    Kalau bisa sediakan yang lebih banyak lagi dong kak 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Ready to start your journey?

If there is nothing in a chest, the chest doesn’t mean anything