ASUS ROG Adakan Community Gathering di Bandung, ROGers Wajib Merapat! 

Setelah sukses menggelar acara gathering perdana tahun ini di Jakarta, ASUS ROG Indonesia kembali mengadakan acara ROG Community Gathering di Bandung. Sekitar lima puluh anggota ROG Community dari berbagai daerah berkumpul bersama di ROG Store BEC (Bandung Electronic Center).   

Acara ROG Community Gathering sendiri merupakan ajang bertemunya para gamers sekaligus pengguna dan penggemar produk ROG yang diselenggarakan di kawasan Paskal Hyper Square, Jl. Pasir Kaliki No.23, Kota Bandung. Selain untuk mempererat kekerabatan antar anggota komunitas yang selama ini hanya bertemu via online, acara yang dimeriahkan oleh Luthfi Halimawan ini juga menghadirkan nonton bareng Final South East Asia di ROG Masters APAC 2022, talkshow interaktif bersama Luthfi dan kompetisi game berhadiah jutaan rupiah.  

Di acara ROG Community Gathering Jakarta, gamers dan anggota ROG Community juga berkesempatan  menjajal langsung berbagai line up laptop gaming terbaru dari ASUS seperti TUF Dash F15 (FX517) dan laptop gaming ROG yang paling powerful yaitu ROG Strix SCAR 17 Special Edition (G733C). Gamers dan anggota ROG Community bahkan mendapatkan penjelasan detail mengenai laptop ROG terkini dari #TeamROG. 

Hal yang tidak kalah seru adalah dibagikannya merchandise eksklusif ROG, khusus untuk para anggota komunitas sebagai bukti eksistensi dan identitas ROG Community Members. Mulai dari ROG T-Shirt, Snapback bahkan beberapa Jaket eksklusif #TeamROG yang akan diberikan kepada para pemenang Game Competition yang dilakukan bersama Luthfi Halimawan. 

Nonton Bareng Final ROG Masters APAC Esports Tournament 

Pagelaran turnamen esports ROG Masters APAC dengan game Tom Clancy’s Rainbow Six: Siege telah mencapai puncaknya. Turnamen berskala Asia Pasifik tersebut mempertemukan berbagai tim dari seluruh wilayah Asia Pasifik untuk memperebutkan total hadiah US$40,000. Turnamen esports ROG Masters akan digelar di empat wilayah mulai dari Asia Tenggara, Asia Selatan, Jepang, dan Korea Selatan. 

Pada acara Community Gathering, ROGers mengadakan “nobar” melalui layar streaming yang disiarkan langsung dari lokasi Grand Final langsung di kota Bangkok, Thailand. ROGers menyaksikan bersama gelaran Grand Final ROG Masters APAC antara tim FURY melawan tim ASTRAPE E-SPORTS. 

 

Tentang ROG Community

ROG Community sendiri merupakan salah satu komunitas gaming terbesar di Indonesia dengan lebih dari 30.000 anggota yang tersebar di seluruh Indonesia. ROG Community hadir sebagai penjembatan antara gamers sekaligus pengguna dan penggemar produk ROG dengan #TeamROG. Dengan misi menghadirkan komunitas gaming yang sehat, ASUS ROG Indonesia juga akan menggelar berbagai kegiatan ROG Community lainnya di seluruh Indonesia.

One thought on

ASUS ROG Adakan Community Gathering di Bandung, ROGers Wajib Merapat! 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ready to start your journey?

If there is nothing in a chest, the chest doesn’t mean anything