Rekomendasi Game Balap Terbaik Tahun 2023

Apakah Anda sedang mencari Rekomendasi Game Balap Terbaik Tahun 2023? Jika ya, maka Anda berada di tempat yang tepat. Dalam artikel ini, ROG Community akan memberikan beberapa rekomendasi game balap terbaik tahun 2023.

Rekomendasi Game Balap Terbaik Tahun 2023

Ada berbagai macam game balap yang tersedia di pasaran, mulai dari game simulasi balapan yang realistis, game arcade balapan yang santai, hingga game balapan yang menggabungkan unsur-unsur lain seperti aksi, petualangan, atau fantasi.

Berikut beberapa rekomendasi game balap terbaik tahun 2023 yang bisa Anda coba:

Need For Speed Unbound

rekomendasi game balap terbaik tehun 2023

Rekomendasi game balap terbaik tahun 2023 yang pertama adalah NFS Unbound. Need for Speed Unbound adalah game balap jalanan yang menawarkan pengalaman menegangkan dan seru di kota Lakeshore.

Anda dapat memilih dari berbagai mobil kustom yang dapat Anda sesuaikan dengan gaya Anda sendiri, mulai dari warna, stiker, roda, hingga efek mengemudi.

Salah satu fitur utama game ini adalah Lakeshore Online, mode online yang memungkinkan Anda bermain bersama teman-teman Anda dalam berbagai aktivitas, seperti Linkups, Hot Laps, dan The Grand.

Game ini juga memiliki cerita yang menarik yang melibatkan polisi, geng jalanan, dan karakter-karakter lain yang akan mempengaruhi nasib Anda di Lakeshore.

Game ini tersedia untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, PC (Steam dan Epic Games Store), dan EA App for Windows. Game ini dirilis pada tanggal 1 Desember 2022 oleh Electronic Arts dan Criterion Games.

Forza Horizon 5

rekomendasi game balap terbaik tehun 2023

Rekomendasi game balap terbaik tahun 2023 yang kedua adalah Forza Horizon 5. Ini adalah game balap yang mengajak Anda untuk menjelajahi keindahan dan keseruan Meksiko dengan ratusan mobil terbaik di dunia.

Game ini memiliki peta terbesar di seluruh seri Forza Horizon, 50% lebih besar dari Forza Horizon 4, dengan berbagai cuaca dan musim yang mempengaruhi gameplay. Forza Horizon 5 adalah game yang cocok untuk Anda yang suka balap dengan gaya dan kebebasan. 

Game ini tersedia untuk Xbox One, Xbox Series X|S, PC (Steam dan Microsoft Store), dan Xbox Game Pass. Game ini dirilis pada tanggal 8 November 2021 oleh Xbox Game Studios dan Playground Games.

F1 2023

rekomendasi game balap terbaik tehun 2023

Rekomendasi game balap terbaik tahun 2023 yang ketiga adalah F1 2023. F1 2023 adalah game balap resmi dari Kejuaraan Dunia Formula Satu 2023, yang akan dirilis pada tanggal 16 Juni 2023 oleh Electronic Arts dan Codemasters. 

Game ini akan tersedia untuk PlayStation 5, Xbox Series X|S, PlayStation 4, Xbox One, dan PC melalui EA App, Epic Games Store, dan Steam

Game ini akan menampilkan beberapa fitur dan mode baru, seperti:

  • Babak baru dari mode cerita “Braking Point”, yang mengisahkan konflik dan persaingan antara Aiden Jackson, Devon Butler, dan Callie Mayer, tiga pembalap dari tim Konnersport Butler F1 Racing
  • Dua sirkuit baru, yaitu Las Vegas Grand Prix di Amerika Serikat dan Qatar Grand Prix di Qatar, yang akan menambah tantangan dan variasi balapan
  • Pengenalan bendera merah, yang akan menghentikan balapan jika terjadi insiden serius di lintasan dan memungkinkan pembalap untuk memulai ulang dari grid
  • Sebuah hub baru untuk berbagai konten segar, seperti tantangan harian dan mingguan, event spesial, hadiah eksklusif, dan lainnya
  • Soundtrack yang menampilkan lagu-lagu dari artis-artis terkenal, seperti Swedish House Mafia, Skrillex, Tiësto, dan The Chemical Brothers

Moto GP 23

rekomendasi game balap terbaik tehun 2023

Rekomendasi game balap terbaik tahun 2023 yang keempat adalah Moto GP 23. Moto GP 23 adalah game balap resmi dari Kejuaraan Dunia Moto GP 2023, yang dirilis pada tanggal 8 Juni 2023 oleh Milestone S.r.l. 

Game ini akan menampilkan beberapa fitur dan mode baru, seperti:

  • Karir baru yang lebih menantang dan nyata, yang mengharuskan Anda untuk memulai dari kelas Moto 3 dan naik ke kelas Moto GP berdasarkan hasil And
  • Cuaca dinamis yang akan membuat balapan lebih realistis dan tak terduga. 
  • Sebuah hub baru untuk berbagai konten segar, seperti tantangan harian dan mingguan, event spesial, hadiah eksklusif, dan lainnya
  • Mode split screen yang memungkinkan Anda untuk bermain bersama teman Anda di layar yang sama
  • Mode VR yang memberikan Anda pengalaman balap yang lebih imersif dan mendebarkan

Moto GP 23 adalah game yang cocok untuk Anda yang suka balap motor dengan grafis dan gameplay yang realistis dan menarik. Game ini juga menampilkan semua pembalap dan tim resmi dari musim 2023, serta sirkuit-sirkuit terkenal seperti Mugello, Assen, dan Sepang.

Demikianlah Rekomendasi game balap terbaik tahun 2023 yang bisa Anda mainkan. Tentu rekomendasi game balap terbaik tahun 2023 di atas mungkin tidak sesuai selera Anda, namun tetap layak dicoba.

Ready to start your journey?

If there is nothing in a chest, the chest doesn’t mean anything