Performa Gahar Geforce RTX 40 Di series ROG dan TUF terbaru

NVIDIA baru saja memperkenalkan GPU 40 terbarunya: GeForce RTX 4080 SUPER, GeForce RTX 4070 Ti SUPER, dan GeForce RTX 4070 SUPER.

Dan sekarang Geforce RTX 40 di series ROG dan TUF sudah bisa dinikmati di series terbaru dari keduanya.

Jika Kamu ingin bermain game dengan grafis terbaik, ASUS punya banyak pilihan kartu grafis dari seri ROG dan TUF Gaming. ASUS juga punya versi ProArt, ASUS Dual, dan Noctua Edition untuk GPU tertentu.

GPU baru ini lebih kencang dari sebelumnya. GeForce RTX 4070 Ti SUPER sendiri memiliki VRAM 16GB untuk game-game dengan tekstur resolusi tinggi.

Selain itu, GeForce RTX 4070 sekarang pakai konektor daya 16-pin 12VHPWR di PCB, yang pas dengan PSU terbaru.

Dan tentu saja, Geforce RTX 40 Series di ROG dan TUF terbaru ini dibuat dengan teknologi Auto-Extreme ASUS, yang bikin proses produksinya lebih cepat, hemat, dan awet.

Pilihan Geforce RTX 40 di series ROG dan TUF Terbaru

ROG Strix RTX 40 SUPER Dengan Performa Dan Cooler Terbaik di Kelasnya

Geforce RTX 40 Di series ROG terbaru

Kartu grafis ROG Strix adalah seri kartu grafis terbaik di kelasnya yang akan memberimu performa terbaik, dengan desain ROG yang keren, dan pendinginan terbaik untuk PC high-end.

Kartu grafis seri 40 SUPER dari ROG ini juga sama bagusnya dengan seri non-SUPER, cuma ada tambahan konektor daya 16-pin 12VHPWR pada GeForce RTX 4070 SUPER.

Tiga kipas Axial-tech bikin kartu grafis tetap sejuk saat main game berat, sementara mode 0dB bikin kipas mati saat main game ringan.

Rangka logam bikin kartu grafis lebih kokoh, sementara saklar Dual BIOS bikin Kamu bisa pilih antara performa maksimal atau suara lebih senyap.

Khusus di seri Strix, header FanConnect II menyediakan pengaturan dua kipas casing sesuai suhu GPU Kamu, biar PC-mu lebih optimal.

Dan tentu saja, banyak opsi RGB yang bisa disesuaikan dengan Aura Sync, biar kartu grafis Kamu lebih gaya dan tersinkron dengan tampilan sistemmu.

Dan ini beberapa Seri ROG Strix dengan seri 40 SUPER yang bisa kamu pilih:

Menurut situs resmi ROG, kartu grafis ini akan segera tersedia di toko-toko offline dan online.

TUF Gaming RTX 40 SUPER Dengan Performa Tangguh Dan Harga Terjangkau

Geforce RTX 40 Di series TUF terbaru

Ada seri kartu grafis TUF Gaming dari ASUS yang juga punya performa tinggi dengan harga terjangkau.

Kartu grafis ini juga punya desain logam, cooler tiga kipas, dan heatsink besar yang sama dengan Strix, plus fitur tambahan seperti saklar Dual BIOS yang bisa mengatur performa sesuai keinginanmu.

Meskipun opsi setting RGB atau header FanConnect II tidak sebanyak seri Strix dan edisi OC sedikit lebih lambat, kartu grafis TUF tetap punya performa yang mantap dan tahan lama untuk PC gamingmu.

Dan ini beberapa Seri TUF dengan seri 40 SUPER yang bisa kamu pilih:

Pilihan Power Supply Yang Tepat Untuk Kartu Grafis Terbarumu

Geforce RTX 40 di series ROG dan TUF terbaru tentu butuh sumber daya yang lebih besar dan stabil. Jika Kamu mengincar GeForce RTX 4080 SUPER, Kamu butuh power supply yang sama hebatnya seperti ROG Thor 1000W Platinum II.

powersupply terbaik untuk Geforce RTX 40 Di series ROG dan TUF

Jika Kamu mencari yang terjangkau, ASUS juga menyediakan TUF Gaming 1000W Gold dengan GeForce RTX 4080 SUPER. GeForce RTX 4070 Ti SUPER, ROG Thor 850W Platinum II bisa jadi pilihanmu.

Atau kamu juga bisa memilih TUF Gaming 850W Gold jika yang juga lebih terjangkau dari seri di atas. Untuk seri dan harga di bawahnya juga tersedia ROG Strix 750W Gold Aura Edition, TUF Gaming 750W Gold dan ASUS Prime 750W Gold. Tergantung budget dan kebutuhanmu.

Fitur Tweak III Geforce RTX 40 Series di ROG dan TUF

Jika Kamu ingin memanfaatkan semua fitur kartu grafis barumu, ASUS juga merilis versi baru dari software GPU Tweak III ASUS dengan fitur baru dan penyetelan yang diperbarui untuk seri GeForce RTX 40 SUPER.

Fitur baru yang paling menarik adalah Mobile Monitor ASUS, yang memungkinkanmu terhubung ke GPU Tweak melalui HP atau perangkat jarak jauh lainnya untuk memantau GPU-mu tanpa menambahkan overlay di atas gameplaymu.

Terakhir, ASUS juga membuat VF Tuner ASUS lebih mudah digunakan, memberikan kontrol yang smooth berupa kurva clock-speed GPU-mu.

Itulah beberapa rekomendasi Geforce RTX 40 di series ROG dan TUF terbaru dari ROG Community yang bisa menjadi pilihan untuk PC gamingmu. Selamat berbelanja dan mencoba.

Ready to start your journey?

If there is nothing in a chest, the chest doesn’t mean anything