Game MotoGP PC dengan Gameplay Paling Nyata

Game MotoGP PC menjadi game balap yang banyak dimainkan oleh penggemar balapan terbesar di dunia, MotoGP. Karena pemain merasakan adrenalin seperti langsung berkendara di MotoGP.

Game balap motor ini juga memungkinkan para pemain menggunakan karakter pembalap asli andalan. Seperti Valentino Rossi, Marc Marquez, Casey Stoner, Pedrosa, Lorenzo, dan lain-lain. 

Nah bagi yang belum pernah mencoba memainkan game ini, kami ada rekomendasi MotoGP Game PC yang bisa anda coba install dan mainkan di rumah.

Rekomendasi Game MotoGP PC

Game MotoGP sendiri sudah rilis sejak 2002 dengan edisi pertamanya MotoGP: Ultimate Racing Technology hingga terbaru pada 2022 yang total menjadi 10 edisi. Ke semua edisi ini memiliki masing-masing keseruannya tersendiri. 

Berikut adalah rekomendasi game MotoGP PC yang memiliki gameplay paling nyata dengan fitur yang lebih terupgrade :

MotoGP 22 (2022)

MotoGP 22 (2022)

Game MotoGP 22 edisi ke 10 ini rilis pada Jumat, 22 April 2022. Edisi 10 ini tampil dengan wajah baru yang lebih inovatif. Game ini dapat dimainkan baik melalui PS 4, 5, PC, dan Xbox. 

Setidaknya, ada lima fitur andalan yang dimiliki game MotoGP 22 ini:

The Managerial Career: Fitur ini memungkinkan kamu mengikuti balapan di sirkuit dengan pemain resmi lainnya. 

Fitur ini dapat digunakan melalui dua cara, pertama membuat karakter sendiri lalu bergabung dengan tim resmi yang ada dalam game. Kedua, kamu dapat membuat tim sendiri sekaligus dapat mengkustomisasi motor dan seragam sesuai selera. 

Sirkuit dan pembalap resmi dari MotoGP musim 2022: Karena game ini sudah memiliki lisensi resmi, maka setting game diidentikkan dengan dunia nyata, seperti sirkuit, motor dan pembalap. Adapun pembalap dalam game ini ada 120.

Menurut Milestone, semua pembalap yang berlaga di Moto GP di musim 2022 bisa kamu gunakan, termasuk ada lebih dari 70 pembalap legenda seperti Valentino Rossi, Casey Stoner, Jorge Lorenzo, dan Dani Pedrosa.

Nine Season 2009: Fitur ketiga adalah Nine season 2009 yang merupakan musim kompetisi tersengit yang perna ada dalam sejarah balap motor. 

Saat musim tersebut, ada empat pembalap yang menjadi juara dunia, yaitu  Valentino Rossi, Casey Stoner, Dani Pedrosa, dan juga Jorge Lorenzo.

Karenanya, untuk memperingati musim tersebut kamu dapat mengulang kembali season 2009 ini. Fitur ini mirip seperti Showcase yang mereplikasi kejadian-kejadian nyata ke dalam video game yang sekaligus dapat kamu mainkan. 

Cross Play: Fitur cross play memungkinkan pengguna PS4 dapat bertanding dengan PS 5. Namun fitur ini hanya dapat digunakan oleh pengguna konsol. Pemain PC maupun Xbox tidak dapat menggunakan fitur ini. 

Split Screen: Split screen adalah fitur yang memungkinkan dua pemain dapat bermain dalam satu konsol yang sama. Fitur ini menjadi fitur yang paling ditunggu-tunggu dari game ini karena pemain dapat bermain secara offline dalam satu konsol.

MotoGP 20 (2020)

MotoGP 20 (2020)

MotoGP yang tidak kalah baru adalah MotoGP 2020 atau edisi ke sembilan. Platform yang dapat memainkan game ini adalah PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, Microsoft Windows, dan Google Stadia.

MotoGP 20 rilis pada 23 April tahun 2020. Ada beberapa fitur andalan dari game ini, pertama kamu dapat bergabung dengan tim resmi di musim 2020 atau dapat memutuskan sendiri bergabung dengan tim manapun sesuai saran dari manager. 

Fitur kedua yang tidak kalah inovatif adalah peningkatan grafis yang menampilkan visual lintasan balapan, aspal, cuaca, langit menjadi lebih realistis. Selain itu, efek-efek yang dihadirkan pun tampak nyata.

MotoGP 19 (2019)

MotoGP 19 (2019)

Game MotoGP 19 ini dapat dimainkan di beberapa platform seperti PlayStation 4, Nintendo Switch, Xbox One, Microsoft Windows. Game ini tidak kalah barunya dalam menampilkan fitur andalan. Pertama, game MotoGP 19 ini memiliki fitur Historical Challenges. 

Fitur Historical Challenges memungkinkan pemain agar dapat merasakan momen balapan MotoGP paling legendaris. Selain itu, kemunculan pembalap lawan terutama pembalap legendaris yang sudah dipersenjatai dengan sistem AI membuat permainan lebih seru.

Fitur kedua adalah pemain dapat memilih 19 sirkuit dari berbagai musim serta yang paling seru, kamu dapat memilih karakter atau lawan yang ada di kelas MotoGP, Moto2, Moto3, Red Bull MotoGP, Rookies Cup hingga Moto E.

Penutup

Itulah rekomendasi game MotoGP PC dengan gameplay paling nyata yang dapat kamu mainkan bersama teman dan keluargamu. Kami jamin kamu akan mendapat pengalaman yang menegangkan.

Dan sebagai referensi  tambahan, kami juga akan memberikan cara download game di PC jika ada kesulitan terkait tips downloadnya.


FYI : Jika masih ada pertanyaan terkait tips, game, produk ROG, bisa langsung masuk ke forum ROG Community. Di sana anda bisa sharing dan konsultasi dengan dengan sesama member sepuasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Ready to start your journey?

If there is nothing in a chest, the chest doesn’t mean anything