Rekomendasi Game Santai Di ROG Ally Yang Wajib Dicoba

Sudah bosan dengan game-game yang bikin tegang di ROG Ally mu? Ini dia beberapa game santai di ROG Ally yang bisa kamu coba.

10 Game Santai Di ROG Ally

Firewatch

game santai di rog ally

Game santai di ROG Ally yang pertama adalah Firewatch. Di Firewatch, Kamu jadi Henry, yang kerja jadi pengawas kebakaran di hutan yang cantik.

Tapi, ada misteri aneh yang harus Kamu selidiki. Game ini penuh dengan pemkampungan indah, suara-suara keren, dan dialog-dialog lucu.

Cocok banget buat main ROG Ally dengan mode handheldnya. Beli di Xbox Store dan mainkan di Ally pakai Game Pass.

Dave The Diver

game santai di rog ally

Game santai di ROG Ally yang  berikutnya adalah Dave the Diver. Kamu jadi penjelajah laut yang juga jualan sushi di darat.

Turun ke laut, cari tempat rahasia, dan tingkatkan skill memancingmu. Di darat, kenali karakter-karakter dan keunikannya. Ceritanya menarik dan menggemaskan. Beli sekarang, dan mainkan di ROG Ally.

A Short Hike

game santai di rog ally

Game santai di ROG Ally yang  berikutnya adalah A Short Hike. Kamu akan jadi Claire, burung kecil yang mau ke puncak gunung buat denger kabar penting.

Kamu akan terbang di atas pohon-pohon dan sungai-sungai, dan lihat perkampungan dari sudut kamera yang berbeda-beda.

Banyak hal yang bisa Kamu lakuin di sini, sambil menuju tujuan utama. Game ini nyaman banget dan cocok buat santai.

Dredge

game santai di rog ally

Game santai di ROG Ally yang  berikutnya adalah Dredge. Kamu akan jadi nelayan yang berada di pulau yang aneh.

Di sini, Kamu bisa memancing, jualan, dan mengatur inventory. Tapi, ada rahasia gelap di laut dalam yang harus Kamu temukan.

Game ini bikin ketagihan, karena Kamu bakal kenal karakter-karakter aneh di pulau-pulau di dalamnya. Jika tertarik, kamu bisa beli game ini di Gamesplanet.

Night in the Woods

game santai di rog ally

Game santai di ROG Ally yang  berikutnya adalah Night in the Woods. Kamu akan bermain sebagai Mae, yang balik ke kampung halaman setelah mengalami kebingungan dalam hidupnya. Tapi, ada hal-hal yang kayak paranormal yang terjadi.

Jelajahi kota, ngobrol sama orang-orang, dan selidiki misterinya. Game ini bikin terhanyut, karena karakter-karakter dan ceritanya terasa nyata banget.

Strange Horticulture

game santai di rog ally

Game santai di ROG Ally yang  berikutnya adalah Strange Horticulture. Kamu jual tanaman-tanaman yang punya efek magis (dan berbahaya).

Setiap hari, Kamu temukan tanaman baru dan rahasia tentang pembeli Kamu. Ada plot jahat di balik semuanya.

Little Misfortune

Game santai di ROG Ally yang  berikutnya adalah Little Misfortune. Kamu berperan menjadi Misfortune, yang mencari “kebahagiaan abadi”.

Kamu akan bermain mengikuti ikut rubah misterius dan bawa Misfortune keliling kota. Game ini penuh dengan pilihan-pilihan dan plot twist yang menarik.

Journey

game santai di rog ally

Game santai di ROG Ally yang  berikutnya adalah Journey. Journey adalah sebuah game yang bakal bawa Kamu ke dunia lain.

Kamu akan memulai game ini dengan sendirian di padang pasir, tanpa bisa ngomong sama siapa-siapa. Sampai, Kamu ketemu orang lain yang sama kayak Kamu.

Kamu bisa main sendirian, atau online bareng orang lain. Kamu cuma bisa komunikasi pake suara, jadi bikin ikatan unik saat jelajah bersama.

Black Skylands

game santai di rog ally

Game santai di ROG Ally yang  berikutnya adalah Black Skylands. Di game ini kamu hanya harus mengalahkan para penjahat, kumpulkan sumber daya, dan kuasai wilayah baru.

Selain itu, ada peninggalan kuno yang bisa kamu temukan dan banyak pilihan bangunan dan upgrade yang bisa kamu pilih. Nikmati waktumu dengan menanam tanaman, jualan, dan jelajahi dunia terbuka di dalamnya.

LEGO Builder’s Journey

Game santai di ROG Ally yang  berikutnya adalah LEGO Builder’s Journey. Kamu akan jadi seorang anak yang main sama orang tuanya.

Di game ini kamu memainkan potongan LEGO untuk menyelesaikan teka-teki, seperti game Monument Valley. Seru banget lihat LEGO hidup saat Kamu susun. Kayak main sama diri sendiri pas kecil.

Itu dia game-game yang bisa Kamu mainkan di ROG Ally yang ROG Community rekomendasikan, kalau Kamu mau istirahat dari game-game yang berat.

Kalau Kamu mau lebih banyak lagi, kami juga saranin Spiritfarer, Ooblets, Dorfromantik, dan Jusant yang lagi hits di Game Pass. Game-game ini punya petualangan yang keren yang pasti bakal nempel di ingatan Kamu.

Ready to start your journey?

If there is nothing in a chest, the chest doesn’t mean anything