Game Racing Terbaik Untuk Dimainkan di ROG Phone 6

Berbicara tentang bermain game di handphone, tidak ada yang lebih baik dari ROG Phone 6 — nah sekarang pertanyaannya, apa game balapan terbaik yang bisa kamu mainkan di ROG Phone-mu?

Kami bekerja sama dengan para expert di Pocket Tactics, situs web game seluler terbesar di dunia, untuk membantu kami memilih beberapa game Android balapan terbaik sehingga kamu bisa mencoba game-game tersebut untuk dimainkan dalam perangkat gaming seluler terbaik, ROG Phone 6.

Horizon Chase

Penggemar pembalap klasik akan menemukan banyak hal yang disukai di Horizon Chase. Game ini membawa vibe arcade classic bahkan sampai ke gameplaynya, dengan grafik yang bergaya retro, balapan bertempo cepat, dan soundtrack yang mematikan. Kamu bisa unlock lebih dari 20 mobil dan ikuti lebih dari 100 balapan untuk diikuti. Dijamin kamu tidak akan bosan dengan game bergaya retro satu ini.

Refresh rate tinggi ROG Phone 6 dipasangkan dengan AirTriggers yang inovatif menjadikan pengalaman balap on-the-go yang imersif dan unik. Dua tombol ultrasonik mendukung berbagai gerakan dan peka terhadap seberapa keras kamu menekan tombol, sehingga kamu dapat merasakan rasa bermain game di konsol dalam genggaman kamu.

Wreckfest

Wreckfest adalah game yang menitikberatkan pada kehancuran. Bagi kamu yang suka bermain rusuh dengan merusak mobil dan ingin melepaskan amarah kepada kendaraan-kendaraan di sekitarmu, ini adalah game yang tepat. Dari balapan sirkuit standar hingga derby penghancuran habis-habisan, dijamin kamu akan mendapatkan waktu yang menyenangkan di sini.

Dan tidak ada cara yang lebih baik untuk merasakan nikmatnya kehancuran selain menggunakan ponsel gaming ultra-powerful ROG yang baru. Kamu bisa merasakan sensasi tabrakan dari control AirTrigger, yang membuat versi mobile game ini hampir tidak dapat dibedakan dari versi konsolnya.

Race The Sun

Balapan tidak hanya terbatas pada mobil. Di Race the Sun, kamu dapat mengemudikan kapal bertenaga surya selama mungkin, menghindari rintangan dan menghindari halangan agar tidak jatuh dari langit. Game ini sedikit lebih santai daripada game lain dalam daftar ini, berkat grafisnya yang simpel dan minimalis, tetapi jangan lengah karena banyak rintangan yang mengharuskan kamu tetap waspada.

Lagi-lagi, AirTriggers di ROG Phone 6 akan membantumu mengawasi semua yang ada di layar dengan menjauhkan jari, menggunakan bagian atas ponsel untuk menavigasi banyak rintangan di jalan. Dengan demikian, kamu dapat lebih menikmati grafik yang menawan, dan memastikan kamu untuk  “mengejar matahari” lebih lama lagi.

Kunjungi Pocket Tactics untuk memainkan lebih banyak game hebat di ASUS ROG Phone

Ready to start your journey?

If there is nothing in a chest, the chest doesn’t mean anything