Game Memasak PC Paling Seru dan Menantang

Benarkah Game memasak PC hanya diperuntukkan untuk perempuan? Saya rasa tidak juga jika game tersebut memiliki tingkat keseruan yang tinggi.

Sebenarnya cowok juga bisa memainkan game ini, bukan hanya game balap pc atau rpg saja. Karena diantara game masak PC juga ada yang membutuhkan kecepatan, ketepatan hingga efisiensi yang tinggi untuk menuntaskan misi di setiap gamenya. 

Selain itu, game memasak juga dapat melatih skill memasakmu loh. Dari itu saya akan menyertakan beberapa rekomendasi game memasak terbaik yang wajib kamu coba.

Rekomendasi Game Memasak PC

Game memasak PC yang akan saya rekomendasikan di bawah ini memiliki jenjang level yang bertingkat, juga memiliki popularitas yang cukup membumi. Diantaranya adalah:

Cooking Madness

Game pertama yang wajib kamu coba adalah cooking madness. Game yang menampilkan kegiatan memasak dengan banyak tantangan menarik. 

Dari nama gamenya sudah dapat diketahui bahwa game ini akan menyajikan berbagai macam aksi yang gila sebagai chef di berbagai kontes masak.

Kecepatan dan efisiensi dalam menggunakan alat masak sangat membantu dalam game ini. Semakin tinggi skill memasak dan peralatan masakmu, maka akan semakin cepat kamu dapat berjelajah ke seluruh kota dan menemukan hal baru lainnya. 

Jika ingin lebih menantang dan meningkatkan adrenalin dalam menyajikan masakanmu, kamu dapat mengikuti misi pada jam sibuk. 

Kamu akan diajak untuk berkompetisi dengan waktu dalam menyajikan makanan untuk para pelanggan yang datang. Jadilah yang tercepat dan menjadi chef gila terbaik.

Kitchen Story: Cooking Game

Game yang satu ini akan lebih mengutamakan skill memasakmu. Jika game sebelumnya mengajakmu untuk menjadi chef yang lebih gila, kali ini akan lebih natural dan mengasah kemampuan memasakmu. Menjadi koki yang mengendalikan seluruh kegiatan masak-memasak yang ada didapurmu.

Dalam game ini, memanfaatkan peralatan dan skill memasak seefisien mungkin akan meningkatkan keberhasilan dalam menyajikan makanan untuk para pelanggan. Jangan biarkan pelanggan menunggu terlalu lama atau kamu akan kehilangan poin yang disediakan di setiap misinya.

Game memasak PC yang satu ini memiliki kelebihan yaitu kamu dapat bermain dengan temanmu dalam mode versus yang disediakan. Latih dan tingkatkan skill memasakmu dengan bermain bersama temanmu.

Kamu juga dapat meningkatkan dapur hingga membangun restoranmu sendiri. Memperebutkan restoran juga bisa kamu lakukan dalam game ini. Dengan meningkatkan peralatan memasak kamu dapat lebih handal untuk mengalahkan lawan bermainmu. 

Cooking Dash

Cooking Dash ini bisa dibilang sebagai salah satu game memasak dengan memanjakan kualitas grafis yang enak dipandang. Gameplay yang mudah dan sederhana menjadikan game ini semakin banyak digunakan. 

Menawarkan grafis yang bagus menjadikan game ini semakin layak untuk dimainkan. Pilihan karakter yang unik dan dapat disesuaikan menjadi nilai plus dalam game ini. Pilih chef kesukaanmu dengan tampilan yang menarik dan jadilah chef handal di restoranmu. 

Misi yang harus diselesaikan dengan menyediakan hidangan untuk para pelanggan secara tepat dan efisien akan menambah pemasukan uangmu. Semakin banyak penghasilan yang kamu dapat, kamu dapat meningkatkan dapur hingga karaktermu. 

Crazy Cooking Chef

Game memasak PC yang keempat ada crazy cooking chef. Sesuai namanya, game ini juga menghadirkan gameplay yang sedikit gila untuk seorang chef. Kamu dituntut untuk menjadi chef yang serba bisa. 

Game ini menawarkan hingga 480+ level untuk kamu selesaikan. Setiap levelnya memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Mulai dari yang paling mudah hingga level yang paling sulit. Setiap level tantangan yang dapat kamu selesaikan, kamu akan mendapatkan koin yang bisa kamu gunakan di game ini.

Koin yang kamu dapat setelah menyelesaikan tantangan bisa digunakan untuk meningkatkan interior restoran. Semakin indah dan tinggi nominal interior restoran maka semakin banyak pula pelanggan yang akan datang dan memesan hidanganmu. 

Cooking Adventure

Berbeda dengan beberapa game chef memasak PC sebelumnya. Game yang satu ini akan mengajakmu untuk menjelajah dunia kuliner sebagai chef yang profesional. Sangat cocok untuk kamu yang ingin memasak sekaligus menjelajah berbagai negara dengan kuliner khasnya masing-masing.

Kamu akan menyajikan hidangan untuk para pelanggan di setiap restoran yang berbeda dengan pengalaman memasak yang berbeda pula. 

Semakin banyak dan tepat dalam menyajikan makanan di setiap restoran, maka semakin banyak cony yang akan kamu dapatkan.

Cony ini dapat kamu gunakan untuk meningkatkan resep, bahan hingga skill memasakmu. Selain itu kamu juga dapat meningkatkan cara berpakainmu untuk dapat menarik pelanggan lebih banyak. Kecocokan pakaian dengan restoran di setiap wilayah yang berbeda akan meningkatkan cony yang kamu dapatkan. 

Penutup

Itu tadi merupakan rekomendasi game memasak yang yang tidak kalah menarik dengan game sniper PC. Baik dari segi ketegangannya, hingga konsentrasi yang dibutuhkannya.

FYI : Jika masih ada pertanyaan terkait tips, game, produk ROG, bisa langsung masuk ke forum ROG Community. Di sana kalian bisa sharing dan konsultasi dengan dengan sesama member sepuasnya.

Ready to start your journey?

If there is nothing in a chest, the chest doesn’t mean anything