Game Baru yang Akan Dirilis di Tahun 2024: Wajib Masuk Wishlist Kamu

Tahun 2024 akan menjadi tahun yang sangat menarik bagi para gamer, karena banyak game baru yang akan dirilis dengan genre dan fitur yang beragam. Ada game aksi, petualangan, strategi, simulasi, RPG, dan masih banyak lagi.

Jika kamu ingin tahu game baru apa saja yang akan dirilis di tahun 2024 dan harus masuk wishlist kamu, berikut ROG Community berikan rekomendasinya.

Game Baru Keren Yang Akan Rilis di 2024

Suicide Squad: Kill the Justice League

game baru

Suicide Squad: Kill the Justice League adalah ame baru yang merupakan entri terbaru dari seri Batman Arkham dari Rocksteady Studios yang menampilkan beberapa anggota Suicide Squad seperti Harley Quinn, Deadshot, Captain Boomerang dan King Shark.

Game ini berlatar di Metropolis di mana Suicide Squad dikirim oleh Amkamu Waller untuk membunuh Justice League. Game ini akan dirilis pada tanggal 2 Februari 2024 untuk PlayStation 5, Xbox Series X/S, dan PC.

Prince of Persia: The Lost Crown

game baru

Ini adalah Game baru yang siap untuk memperbaiki nama besar seri Prince of Persia ketika dirilis tahun depan. Game ini berlatar di Pegunungan Qaf di mana sang karakter utama yaitu Sargon bertarung melawan banyak monster mitos untuk menyelamatkan kotanya.

Game ini masih mengusung gameplay platformer seperti game Prince of Persia lainnya, namun kini dari perspektif samping seperti game side-scroller. Game ini akan dirilis pada tanggal 18 Januari 2024 untuk PlayStation 5, Xbox Series X/S, PlayStation 4, Xbox One, Switch, dan PC.

Persona 3 Reload

game baru

Persona 3 Reload adalah sebuah game baru yang merupakan remake dari Persona 3 Portable yang dirilis pada tahun 2008. Game ini merupakan bagian dari seri Persona yang terkenal dengan gameplay RPG bergenre dungeon crawler dengan unsur social simulation.

Dalam game ini, para pemain akan bertindak sebagai anggota klub penelitian sosial SEES yang harus menghadapi ancaman misterius bernama Shadows yang muncul setiap musim gugur. Untuk melawan Shadows tersebut, para pemain harus menggunakan Persona mereka sendiri atau Persona orang lain dengan cara membangkitkan mereka dari masa lalu melalui teknik tertentu.

Game ini juga memiliki sistem hubungan sosial antara karakter-karakter utama serta fitur-fitur lain seperti musik diskusi, membaca novel visual novel, dan lainnya. Game ini akan dirilis pada tanggal 2 Februari 2024 untuk PlayStation 5, Xbox Series X/S, PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Final Fantasy VII Rebirth

game baru

FF VI Rebirtha adalah game baru yang merupakan remake dari Final Fantasy VII Remake Part II yang dirilis pada tahun 2020 sebagai bagian dari seri Final Fantasy VII Remake dari Square Enix.

Game ini merupakan sekuel dari Final Fantasy VII Remake Part I yang dirilis pada tahun 2020 juga sebagai bagikamuri seri Final Fantasy VII Remake.

Game ini mengikuti kisah dari Cloud Strife dan kawan-kawan yang melanjutkan perjalanan mereka setelah meninggalkan Midgar. Mereka harus menghadapi organisasi jahat Shinra yang ingin menguasai sumber energi bernama Mako, serta musuh-musuh lain seperti Sephiroth, Jenova, dan Hojo.

Game ini masih menggunakan gameplay RPG aksi dengan sistem pertarungan yang dinamis dan menantang. Game ini juga memiliki grafis yang sangat memukau dengan menggunakan Unreal Engine 5. Game ini akan dirilis pada tanggal 15 Desember 2024 untuk PlayStation 5 dan PC.

Tekken 8

game baru

Tekken 8 adalah sebuah game baru dari seri Tekken yang sangat populer sebelumnya. Game ini akan dirilis pada tanggal 26 Januari 2024 untuk PlayStation 5, Xbox Series X/S, dan PC. 

Game ini akan memiliki 32 karakter baru dengan grafis yang sangat detail dan realistis, serta sistem pertarungan yang baru bernama “Heat System” yang memungkinkan kamu untuk menggunakan agresivitas sebagai taktik.

The Elder Scrolls VI: Hammerfell

Game ini merupakan entri keenam dari seri The Elder Scrolls yang sangat populer dari Bethesda Softworks.

Game ini berlatar di provinsi Hammerfell di benua Tamriel di mana para pemain dapat menjelajahi dunia yang luas dan indah dengan berbagai macam lokasi, ras, budaya, dan makhluk.

Game ini juga memiliki gameplay RPG yang kaya dengan sistem kustomisasi karakter, perkembangan kemampuan, pilihan-pilihan cerita, dan banyak lagi.

Game ini juga menggunakan mesin grafis baru yang disebut Creation Engine 2 yang membuat game ini terlihat sangat realistis dan hidup. Game ini akan dirilis pada tanggal 17 November 2024 untuk PlayStation 5, Xbox Series X/S, dan PC.

Itulah beberapa game baru yang akan dirilis di tahun 2024 yang wajib masuk wishlist kamu. Tentu saja, masih ada banyak game lain yang belum disebutkan di sini. Selamat bermain dan bersenang-senang! 

Ready to start your journey?

If there is nothing in a chest, the chest doesn’t mean anything