Cara Redeem Code Genshin Impact, Cek Syarat dan Ketentuannya!

Salah satu syarat cara redeem code Genshin Impact adalah setidaknya pemain harus sudah mencapai Adventure Rank 10 atau lebih dan redeem di web resmi Genshin Impact. Apakah kamu tertarik mencobanya?

Berikut ini telah kami rangkum bagaimana sih cara redeem code pada game Genshin Impact. Tentu ada beberapa hal yang diperhatikan sebelum melakukannya.

Pastikan kamu bisa memainkan game Genshin Impact ya. Karena hal ini menjadi syarat utama. Nggak mungkin juga kan gak main tapi ingin redeem, hehe.

Begini Cara Redeem Code Genshin Impact

Cara Main Genshin Impact di PC untuk Pemula

Bagi pencinta game Genshin Impact, kalian kini sudah bisa melakukan redeem code Genshin Impact untuk bermain game dan memanfaatkan item-item gratis. Cara redeem code Genshin Impact juga sangat mudah dilakukan.

Genshin Impact termasuk salah satu game baru, karena game besutan miHoYo ini telah resmi dirilis sejak 2 tahun lalu. Kalian akan dibawa berpetualang dengan karakter dan cerita yang dikemas menarik melalui tampilan artwork memukau ala anime. 

Genshin Impact sangat kompatibel, karena bisa dimainkan di berbagai platform, bisa dari Playstation 4, android, iOS dan PC 

Redeem Code Genshin Impact

Sebagai pengembang, MiHoYo kerap menawarkan kode redeem gratis setiap bulannya untuk memberikan tambahan EXP atau primogem. Jika kalian sudah mendapatkan kode tersebut, selanjutnya cukup melakukan cara redeem code Genshin Impact. 

Kode redeem bisa didapatkan dengan menonton live streaming genshin Impact yang ditayangkan di Twitch. Kode redeem ini terdiri atas 12 digit angka yang dikombinaskan dengan huruf besar dan dapat digunakan agar mendapatkan berbagai item gratis di game Genshin Impact. 

Setiap kode yang disajikan menawarkan hadiah berbeda, biasanya tergantung pilihan yang disajikan oleh MiHoYo. Namun perlu diingat, bahwa kode redeem bisa digunakan jika telah memenuhi ketentuan dan syarat yang telah ditetapkan.

Ini Ketentuan Memakai Redeem Code Genshin Impact

Cara Download Genshin Impact PC, Mudah dan Cepat! Ini

Ada beberapa ketentuan dan syarat yang harus dipenuhi sebelum bisa lanjut ke cara redeem code Genshin Impact, berikut ini :

  • Setiap 1 akun hanya dapat memakai satu kode redeem saja untuk satu kali.
  • Setiap kode mempunyai masa kadaluarsa atau expired date. Jadi, jika batas waktunya sudah lewat, otomatis sudah tidak dapat dikirimkan kembali.
  • Sesudah memakai kode redeem, maka kalian tidak dapat membatalkan penukaran.
  • Untuk menukar kode hanya dapat dilakukan lewat game Genshin Impact saja. 

Kumpulan Kode Redeem Game Genshin Impact

Di bawah ini ada beberapa kumpulan kode redeem untuk Genshin Impact pada Agustus 2022 :

KODEHADIAH
SBNBUK67M37ZMendapatkan 5 kali pengalaman petualang dan 30 Primogem
GENSHIN0928E10,000 MORA, 60 Primogem
GENSHIN1006UMendapatkan 5 kali Adventure EXP, 30 Primogem – Server UE
GENSINGALAXY3 Monstadt Hashborwn, 10,000 Mora
WTNTBYSZJNRD10 Bijih Peningkatan Mistik, 100 Primogem
G3tQq6TOqmE100 Primogem              
UTNBBGSZ3NQM10,000 Mora, 100 Primogem
GOLNXLAKC5850 Primogem
8A6ABHTH2N9Z5 Kecerdasan pahlawan, 100 Primogem
A0ATDglXLD56100 Primogem
GENSHIN1006A5 kali Adventure EXP-NA Server, 30 Primogem
GENSHIN111110,000 Mora, 60 Primogem
GOLNXLAKC5810,000 Mora-SEA, 60 Primogem
Cuupmbjsvd50 Primogem
GS6ACJ775KNV10,000 Mora, 60 Primogem (bisa klaim untuk pemain baru)
GenshinMHY0MNA Server-30 Primogem

Jika kalian pemain baru, mungkin masih belum akrab dengan istilah Primogem. Primogem sendiri adalah singkatan dari Premium Currency in Genshin Impact. Ini adalah istilah untuk mata uang dalam game Genshin Impact. 

Tutorial Cara Redeem Code Genshin Impact

Cara redeem code Genshin Impact dapat dilakukan dengan mudah. Namun yang terpenting adalah player harus memastikan proses penukaran dilakukan di website resmi dari Genshin Impact, selain mencegah terjadi peretasan juga mencegah aksi penipuan pada akun kalian.

  • Silahkan buka laman web resmi dari Genshin Impact di genshin.mihoyo.com/en/gift/.
  • Pilih server, biasanya menyesuaikan akun kalian.
  • Inputkan nickname karakter, isi kode yang yang akan di redeem.
  • Selanjutnya tekan Redeem.
  • Kalian akan menerima hadiah melalui mailbox yang terdapat pada akun Genshin Impact.

Agar cara redeem code Genshin Impact berhasil, ada beberapa trik yang perlu kalian pahami berikut :

  • Sebelum kode ditukarkan, silahkan login kemudian pastikan kalian sudah membuat karakter game, serta sudah ditautkan pada akun miHoYo. Sebab jika tidak, maka kode tidak akan bisa ditukarkan.
  • Sesudah menukarkan kode, kalian akan mendapatkan item pada game yang ditukarkan via mailbox di game. Silahkan cek akun game untuk membuktikan bahwa kalian sudah menerimanya.
  • Silahkan cek expired date kode dan syarat penukarannya. Karena kode tidak akan bisa ditukarkan jika sudah melewati masa kadaluarsa. 
  • Setiap melakukan penukaran kode ini, biasanya hanya bisa dilakukan 1 kali saja.
  • Jika kode sudah ditukarkan, maka penukaran hanya dapat dilakukan sekali saja. Kalian harus memastikan sudah login ke akun Genshin Impact sebelum proses penukaran.
  • Apabila ada kendala selama penukaran kode, hubungi langsung Customer Service. 

Kesimpulan 

Bagi kalian yang masih pemula, setidaknya harus sudah mencapai Adventure Rank 10 untuk memenuhi ketentuan penukaran kode. Di samping itu, para player bisa melakukan navigasi ke dalam Genshin Impact Paimon dengan mengakses menu lalu pilih settings dan account selanjutnya redeem code jika ingin mengklaim hadiah secara langsung pada game ini. 

Jika kalian mendapatkan Primogem setelah melakukan cara redeem coin Genshin Impact di atas, maka kalian bisa menggunakan Primogem untuk membeli Fates, Resin asli, atau tingkat Battle Pass.

FYI : Jika masih ada pertanyaan terkait tips, game, produk ROG, bisa langsung masuk ke forum ROG Community. Di sana Anda bisa sharing dan konsultasi dengan dengan sesama member sepuasnya.

One thought on

Cara Redeem Code Genshin Impact, Cek Syarat dan Ketentuannya!

  • TBR

    Yahh udah lewat

Comments are closed.

Ready to start your journey?

If there is nothing in a chest, the chest doesn’t mean anything