ROG Champion League 2024 Hadir di 3 Kota!

Kompetisi offline ROG Champion League 2024Kembali digelar. Akhir pekan ini, Sabtu 15 Juni 2024, mini turnamen tersebut digelar serentak di 2 kota dari 3 kota yang dijadwalkan.

Kali ini, turnamen offline tahunan tersebut bertempat di ASUS ROG Store di Batam dan di Jakarta.

ROG Champ League 2024 mempertandingkan turnamen Tekken 8, sebuah fighting game yang sangat popular di dunia, termasuk di Indonesia.

Pada ROG Champion League 2024 yang digelar di ROG Store PIK, sebanyak 48 peserta hadir bertarung dalam dalam format best of 5.

ROG Champion League 2024 Pertandingan Dimulai
ROG Champion League 2024 Pertandingan Dimulai

Di saat yang sama, dalam kompetisi yang digelar di ASUS ROG Store Batam, sebanyak 32 peserta hadir untuk memperbutkan juara pertama.

Pemenang utama kompetisi ROG Champion Leage 2024 di setiap kota akan mendapatkan salah satu laptop gaming terbaik ASUS yakni TUF Gaming FA15.

ASUS TUF Gaming FA15
ASUS TUF Gaming FA15

Adapun juara kedua dan ketiga akan mendapatkan ROG Hoodie dan ROG T-shirt serta masing-masing ROG Gift Box Exclusive.

Kompetisi ROG Champ League 2024 akan dilanjutkan di Surabaya, 22 Juni 2024. Tertarik berpartisipasi? Langsung scan QR code pada image di bawah ini!

Tidak kebagian slot untuk bertanding? Jangan khawatir. Anda yang datang berkunjung pun berkesempatan untuk mendapatkan gimmick-gimmick ekslusif dari ASUS ROG. Jadi, jangan lewatkan!

Ready to start your journey?

If there is nothing in a chest, the chest doesn’t mean anything