ROG Review Competition

ROG Strix Scar 15 (G533Z) 2022, Solusi Andalan Untuk Gaming dan Streaming

Viewing 1 post (of 1 total)
  • Author
    Posts
  • Yanuar Rizky
    Participant

    G513-G713-PC-GAMEPASS-1920x1080px-TGIM

    PC Game Pass merupakan sebuah layanan bentukan Microsoft yang menjadi primadona windows gamer, bayangkan saja disini user dapat memiliki akses ke beberapa game naungan Xbox Game Studios secara gratis dengan harga berlangganan perbulan yang lebih terjangkau.

    Jangan lupa sebelum bermain game dan terjun di dunia e-sport sobat harus pertimbangkan dulu apakah perangkat tempur sudah memadahi untuk game yang ingin dimainkan. Cara sederhana dari penulis untuk menentukan kekuatan laptop adalah melihat include pembeliannya, seperti dalam ROG Strix SCAR 15 dan SCAR 17 yang dalam pembeliannya sudah dibekali dengan akses Game Pass gratis selama 1 bulan. Well, gaperlu ragu lagi untuk menjadikannya laptop andalan.

    PC Game Pass kini sudah tersedia di dalam ROG Strix SCAR 15 (G533Z), ditenagai Ditenagai 12th Gen Intel® Core™ H Series Processor dengan perangkat ini sudah dipastikan sobat dapat Mainkan 100+ game berkualitas tinggi, termasuk EA Play. Dapatkan 1 bulan Game Pass secara Gratis, sudah termasuk dalam pembelian ROG Strix SCAR 15 (G533Z).

    Semua gamer pasti tidak ingin saat main game mendapatkan pengalaman negative seperti FPS drop atau tidak memenuhi standart game, oleh sebab itu pemilihan spesifikasi sebuah laptop gaming khususnya untuk aktivitas e-sport dan streaming harus sangatlah diperhatikan.

    Kini tak perlu khawatir lagi, hadir sebagai salah satu generasi terbaru laptop gaming ASUS ROG yang telah menjadi andalan para gamer e-sport didunia, ROG Strix SCAR 15 (G533Z) datang dengan berbagai keunggulan yang siap melayani berbagai kebutuhan bermain game kalian secara menyenangkan.

    Keunggulan ROG Strix SCAR 15 (G533Z) sangat terlihat berbeda dibanding generasi sebelumnya, misalnya saja komponen prosesor didalamnya, ROG Strix SCAR 15 (G533Z) telah mengangkat prosesor Intel® Core™ generasi ke-12 yang menggunakn konfigurasi core yang terdiri dari Performance Core (P-core) untuk memberikan performa tinggi untuk prmprosesan tugas berat dan Efficient Core (E-core) untuk menjalankan tugas ringan dengan sangat efisien dan tidak memakan banyak daya.

    Dilihat dari perkembangan otak komputernya saja kita bisa lihat jika ROG Strix SCAR 15 (G533Z) memiliki prosesor hibrida dengan kemampuan pemrosesan sangat tinggi angat tinggi dan optimal untuk gaming dan content creation, sekaligus mampu tampil sangat efisien dan hemat daya.

    Bahkan berkat kualitas produk yang luar biasa, ROG Strix SCAR 15 (G533Z) kini telah menyandang berbagai penghargaan yang membanggakan dan pastinya membuktikan jika produk ini menjadi rekomendasi laptop gaming terbaik.

    Spesifikasi ROG Strix SCAR 15 (G533Z)
    Jika diatas sobat telah mengetauhi kekuatan prosesornya, sebelum masuk ke ulasan lebih dalam dari tiap komponen yang diunggulkan kalian dapat simak terlebih dahulu spesfikasi yang ditawarkan dari laptop tempur andalah gamer seluruh dunia ini.

    Spesifikasi-ROG-Strix-SCAR-15-G533-Z-1

    1. World’s Best Performance Gaming Laptop
    Laptop Gaming ROG Strix SCAR 15 (G533Z) dibentuk dengan kemampuan PERFORMANCE PIXEL PERFECT POWER dari CPU Intel® Core™ i9-12900H dan GPU Laptop NVIDIA® GeForce RTX™ TGP maks up-to 150W yang memberikan performa luar biasa dalam menjalankan game berat dengan frame-rate tinggi sekalipun.

    Dari sisi memori, ASUS ROG Strix SCAR 15 (G533Z) ini telah dijalankan dengan menggunakan standar DDR5 terbaru dengan kinerja hingga 4800MHz atau berkecepatan 50% lebih unggul dibanding DDR4. Tidak herankan jika laptop gaming ini mampu menciptakan kemampuan handal bahan dalam menghadapi aktivitas multitasking berat.

    Selain memiliki kinerja performa yang tinggi, sisi storage pada ASUS ROG Strix SCAR 15 (G533Z) juga dibentuk dengan mengutamakan “Better, Faster, Stroonger” sehingga menjadikannya sebuah laptop gaming terbaik.

    Storage dari produk ini diusung dengan SSD PCIe® 4.0 x4 dengan troughtput raw up-to 7000MB/s yang pasti akan memiliki kecepatan transfer data luar biasa, masalah ukuran penyimpannya sendiri ASUS menghadirkan 3 bentuk pilihan berbeda yang dapat sobat sesuaikan dengan kebutuhan.

    Get-more-with-MUX

    2. Cooling System Terbaik untuk Laptop Gaming Terbaik
    “World’s Best Performance Gaming Laptop with Intelligent Cooling System”, dari tagline yang diusung ROG Strix SCAR 15 (G533Z) kita sudah tau jika produk ini sangat menekankan peningkatan pada performa dan cooling system sebagai laptop gaming.

    Sistem Pendingin dari seri ini dibentuk dengan ROG Intetelligent Cooling yang terbentuk dari konfigurasi kesatuan saling terintegrasi, mulai dari penggunaan senyawa termal logam cair pada CPU dan 4 outlet fan untuk pengeluaran panas secara efisien.

    Sistem ROG Intelligent Cooling mampu untuk menjaga frekuensi peningkatan yang lebih tinggi dengan lebih lama serta menghadirkan Conductonaut Extreme yang dapat melindungi komponen hingga 15°C lebih dingin dari pada pasta thermal tradisional. Selain itu teknologi SCAR juga dapat meredam kebisingan ketika laptop digunakan dengan berat dengan tingkat keisingan tidak melebihi 40 db.

    LIQUID-METAL-CONDUCTONAUT-EXTREME

    3. Bermain Game Dengan Sensasi Visual dan Audio Menajubkan
    ASUS ROG Strix Scar 15 (G533Z) menghadirkan GEFORCE RTX™ yang memberikan boost performance with AI dimana NVIDIA DLSS mampu meningkatkan kecepatan gaming tanpa merusak tampilan visual game. Optimasi Power dan performa pada laptop gaming ini juga memungkinkan degan diusungnya teknologi NVIDIA Max-Q ditenagai AI guna memberikan optimasi yang maksimal pada laptop.

    Tampilan ROG Strix Scar 15 (G533Z) yang mengusug tema “Lighting Fast, Crystal Clear” dengan tampilan 15,6 Inch memberikan kualitas hingga QHD 240Hz atau FHD 300Hz dan respon kecepatan refresh hanya 3 ms. Display dengan panel IPS pada lapto gaming ini memberikan ketajaman warna yang tinggi, Dolby Vision HDR, dan Adaptive-Sync sehingga memeberikan pengalaman visual bermain game yang menakjubkan.

    Selanjutnya, pada audio ASUS ROG Strix Scar 15 (G533Z) yang terbentuk atas speaker bertenaga Dolby Atmos dengan dua tweeter dan dua woofer menghadap bawah pastinya memberikan suara yang lebih kuat dan sempurna untuk bermian game.

    Bagi para livestreamer sistem audio dengan teknologi Audio Hi-Res dan Two Way AI Noise Cancelation pada laptop ini juga merupakan bagian terbaik produk ini dimana kualitas musik yang diterima dapat dimainkan dengan suara sangat baik dan mampu untuk melakukan filter kebisingan.

    VSUAL-ROG-Strix-Scar-15-G533-Z

    4. Daya Tahan Baterai Panjang dengan Fast Charging Handal
    Sudah menjadi hal yang umum jika aktivitas gaming memiliki pengaruh besar dari daya tahan baterai, makanya banyak gamer yang terkadang memainkan game sambil isi daya. Lalu bagaimana ROG Strix Scar 15 (G533Z) menanggapi keluhan tersebut?

    ROG Strix Scar 15 (G533Z) hadir dengan baterai 90WHrs, 4S1P, 4-cell Li-ion yang mana daya baterainya mampu bertahan hingga 10,5 jam. Selain itu laptop gaming terbaik ini juga memberikan flesibelitas dalam urusan chrager dimana sobat dapat melakukan pengisian daya dengan daya USB Type-C hingga 100W.

    Kemudian dari sisi kecepetan charging-nya laptop ini juga tergolong sangat cepat, bayangkan saja dengan adaptor daya 280W original, ROG Strix Scar 15 (G533Z) dapat mengisi 50% kapasitas baterai hanya dalam waktu 30 menit.

    Sebagai perkembangan laptop gaming terbaik karya ASUS di tahun 2022, ROG Strix Scar 15 (G533Z) menjadi sebuah perangkat kepercayaan andalan para gamer dan streamer. Kualitas dari laptop ini juga telah teruji dari didapatinya berbagai penghargaan menyandang berbagai penghargaan seperti CES INNOVATION AWARD 2022, THE FUTURE OF GAMING, GOD OF STEALTH, ITH RATING 4.5/5 dan masih banyak lagi sehingga pernyataan ASUS ROG Strix Scar 15 (G533Z) sebagai laptop gaming terbaik memang bukan tanpa dasar.

Viewing 1 post (of 1 total)
  • The forum ‘ROG Review Competition’ is closed to new topics and replies.

Ready to start your journey?

If there is nothing in a chest, the chest doesn’t mean anything