ROG Review Competition

ASUS TUF Gaming F15 (FX507), Tingkatkan kualitas peforma gaming mu

  • This topic is empty.
Viewing 1 post (of 1 total)
  • Author
    Posts
  • Almanik
    Participant

    Pada tahun 2022, ASUS menghadirkan laptop-laptop gaming kelas atas seperti ROG Series dengan spesifikasi High-end dan gahar., sedangkan TUF Series mempunyai spesifikasi yang Tangguh dan peforma yang tak kalah kuat tapi memiliki harga yang miring yang bertujuan untuk seluruh kalangan pengguna dan gamers,.ASUS TUF Gaming F15 (FX507), salah satu keluaran laptop gaming terbaru dari varian TUF Series yanh di hadirkan ASUS di Indonesia. ASUS TUF Gaming F15 (FX507) merupakan upgrade dari varian TUF terdahulu yang dilengkapi Teknologi MUX Switch digadang-gadang memiliki peforma dan spesifikasi yang mumpuni, hadir dengan OS Windows 11 dan PC Game Pass kini sudah tersedia di dalam (nama produk ROG yang peserta review) dan Mainkan 100+ game berkualitas tinggi, termasuk EA Play. Dapatkan 1 bulan Game Pass secara Gratis, sudah termasuk dalam pembelian ASUS TUF Gaming F15 (FX507) World’s First Military Grade laptop with 12th Gen Intel® Core™ Processor.

    Asus-gambar-1

    Hardware yang Tangguh dan peforma tinggi untuk tingkatkan kualitas Gaming mu
    ASUS TUF Gaming F15 (FX507) dilengkapi dengan Prosesor terbaru pada tahun 2022 dari intel i7 series yaitu 12th Generation Intel® Core™ i7-12700H dan GPU Laptop mencapai hingga NVIDIA® GeForce RTX™ 3070 akan tingkatkan peforma gaming mu.
    Prosesor 12th Generation Intel® Core™ i7-12700H menawarkan teknologi Intel® Thunderbolt™ 4 yang mampu mentransmisi data hingga 40 Gbps (gigabits per second) dan memiliki kapasitas memori hingga 64 GB RAM. Dengan kekuatan luar biasa dari prosesor intel ini mampu meningkatkan kualitas pengalaman gaming mu.
    ASUS TUF Gaming F15 (FX507) menggunakan GPU hingga NVIDIA® GeForce RTX™ 3050 sampai 3070 yang menunjang gaming yang di support dengan sistem NVIDIA DLSS yang meningkatkan peforma yang dipercepat AI dan NVIDIA Reflex yang membuat Latency saat gaming rendah, akan tetapi juga mendukung dalam kreativitasmu dengan NVIDIA Studio.
    Tentu dengan mempunyai CPU performa tinggi dan mobile GPU yang kencang membuat peningkatan performa dan kualitas game yang anda mainkan sangat fantastik.

    asus-gambar-2

    Teknologi ASUS Terbaru yaitu MUX Switch
    Teknologi MUX Switch Merupakan teknologi yang dikembangkan ASUS yang memungkinkan gamer dalam menonaktifkan iGPU demi meningkatkan peforma dGPU dalam peningkatan kualitas Frame ke display laptop. Berbeda dengan laptop gaming modern pada umumnya yang mentransmisi data dari GPU dikirimkan melalui integrated graphics (iGPU) sebelum menuju ke layer display. Metode ini memberikan performa baterai yang lebih baik. Akan tetapi metode tersebut berdampak pada Dedicated Graphics (dGPU) terhambat dan mengurangi peforma dalam menghantarkan transmisi ke display laptop. Sedangkan
    Dengan software Armoury Crate yang terdapat pada laptop TUF Gaming terbaru mampu mengaktifkan teknologi MUX Switch yang menawarkan peningkatan drastis terhadap performa rata-rata hingga 5 sampai 10 persen dan mereduksi latency pada saat gaming, teknologi ini memungkinkan kamu untuk mematikan atau men-disable iGPU dan memusatkan semua graphic rendering ke dGPU agar meningkatkan kualitas gaming mu.

    Display yang memukau dan Desain Modern nan Tangguh
    ASUS TUF Gaming F15 (FX507) memiliki Display yang memukau dengan memiliki refresh rate tinggi dari 144Hz sampai 300Hz agar memungkinkan pergerakan di dalam gaming menjadi lebih mulus, sehingga pemain bisa merasakan pengalaman immersive dari sebuah game AAA untuk memberikan pengalaman gaming yang terbaik.
    Desain Laptop Gaming TUF Series memiliki ciri khas yang terinspirasi anime mecha yang kental akan konsep mekanikal dan di sertifikasi World’s First Military Grade atau memenuhi standar spesifikasi MIL-STD-810H yang memiliki ketahanan yang teruji terhadap suhu udara, kelembaban, Guncangan dan benturan yang membuat Laptop ASUS TUF Gaming F15 (FX507) memberikan rasa aman dan nyaman dalam gaming dan berkegiatan sehari-hari.

    asus-gambar-3-jpg

    Cooling System yang ditingkatkan
    Dengan Hardware yang Tangguh dan desain yang modern disertai dengan teknologi terbaru untuk menunjang kualitas gaming-mu, ASUS TUF Gaming F15 (FX507) meningkatkan kemampuan pendingin sistem atau Cooling System yaitu Arc Flow Fans™ memberikan kipas-kipas yang mampu menyediakan lebih besar aliran udara daripada generasi terdahulunya hingga 13% udara yang dikeluarkan, tujuan dari peningkatan ini adalah mendinginkan hardware laptop yang memiliki spesifikasi yang tinggi.
    Arc Flow Fans™ yang memiliki 84 bilah kipas yang memiliki bilah-bilah yang memiliki ketebalan yang berbeda-beda hingga 0,1 di ujung bilahnya, mereduksi terhadap turbulansi dan menawarkan peningkatan aliran udara secara keseluruhan yang mampu memberikan pendinginan yang superior terhadap Hardware dengan peforma tinggi agar mendukung Game-game AAA yang membutuhkan tampilan dengan refresh rate yang tinggi Game-game AAA membutuhkan tampilan dengan refresh rate yang tinggi.

    asus-gambar-4

    Kualitas Audio yang menyempurnakan kualitas Gaming dan kegiatan mu
    Laptop ASUS TUF Gaming F15 (FX507) dilengkapi dengan Teknologi Dolby Atmos dengan surround 360 derajat serta virtual 5.1.2 channel yang memiliki kualitas audio yang memberikan pengalaman yang luar biasa dalam gaming atau kegiatan mu sehari-hari. Dengan teknologi Dolby Atmos memberikan rasa immersive saat bermain game dengan memberikan audio kualitas 3d dan pendekatan suara yang dapat dioptimalkan lebih lanjut lewat sejumlah mode preset saat bermain game membuat pengalaman bermain game semakin menarik dan menonton movie seperti di Home theater.
    Bagi yang tidak bermain game atau menonton movie, ASUS TUF Gaming F15 (FX507) sangat pas untuk keperluan Live-streaming atau Video Conference, dengan fitur Advanced Two-Way AI Noise Cancelation membuat suara input michrophone kita dan suara dari lawan bicara menjadi jernih karena adanya filter suara yang mampu menghilangkan kebisingan dari lingkungan sekitar. Ditambah adanya pengaturan audio untuk dikostumisasi untuk keperluan aplikasi tertentu seperti voice chat sehingga tidak menggangu pengaturan audio saat gaming dengan teknologi noise-Cancellation yang dijalankan CPU.

    Kesimpulan
    ASUS TUF Gaming F15 (FX507) dengan Hardware CPU Prosesor 12th Generation Intel® Core™ i7-12700H dan GPU hingga NVIDIA® GeForce RTX™ 3070 membuat peningkatan performa dan kualitas game yang anda mainkan sangat fantastik dengan harga miring dan bisa digunakan untuk berbagai aktivitas mu. Menggunakan teknologi MUX Switch semakin meningkatkan kualitas gaming dan display dengan desain yang kuat nan Tangguh serta memberikan pengalaman immersive dari sebuah game AAA untuk memberikan pengalaman gaming yang terbaik. Disupport dengan Cooling System yang ditingkatkan lebih senyap dan lebih besar aliran udara, serta kualitas audio dengan Dolby Atmos semakin meningkatkan ke-immersivan game-game AAA. Ayo tunggu apalagi laptop ASUS TUF Gaming F15 (FX507) kualitas kelas atas dengan harga miring mulai dari RP 18,799,000 sampai RP 29,999,000

Viewing 1 post (of 1 total)
  • The forum ‘ROG Review Competition’ is closed to new topics and replies.

Ready to start your journey?

If there is nothing in a chest, the chest doesn’t mean anything