ROG Review Competition

ASUS TUF Gaming F15 (FX507), Laptop Design Meca Anime Tahan Godaan Mantan!

Viewing 3 posts - 1 through 3 (of 3 total)
  • Author
    Posts
  • Dengan spesifikasi dan Design layaknya robot meca anime, dengan dukungan teknologi MUX Switch siap membuat lu seperti didalam gamenya langsung!

    FX507-PC-GAMEPASS-1920x1080px-TGIM

    Yo Gamers! Gw MotC kali ini gw mau mereview laptop gaming kelas ultimate yang baru aja dikeluarin oleh ROG, apa lagi kalo bukan ASUS TUF Gaming F15 (FX507), Salah satu varian laptop Gaming kelas kakap yang baru aja di rilis Tahun 2022 ini bray!

    Spesialnya dari laptop ini kalo kata anak Jaksel adalah MUX Switch yang bikin grafis game lu Eye Candy, jadi pass lu keluar rumah berasa grafis dari ASUS TUF Gaming F15 ini lebih bagus dari pada dunia nyata (Inget jangan lupa injek rumput ya guys!)

    fitur

    Nahh TUF Gaming 2022 udah biasa dia menawarkan Hardware kelas awan kinton di kemas dengan tampilan modern layaknya mecha di anime, jadi ga bakal malu-maluin kalian + bisa flexing kalo lagi Work From Cafe. Emang apa sih fitur-fiturnya? simak baek baek yeee

    – Performa Sat Set Sat Set Pergemingan

    Opera-Snapshot-2022-09-14-172221-www-asus-com

    ASUS TUF Gaming F15 (FX507) Diperkuat dengan 12th Generation Intel® Core™ i7-12700H processor dan GPU laptop mencapai hingga NVIDIA® GeForce RTX™ 3070 dengan TGP hingga 140W.

    Dengan spec Sat Set Sat Set bisa bikin pengalaman bermain game lu luar biasa nikmat brayy, Lu bisa menang tiap adu mekanik di valorant atau lu sampe bisa melihat Pori Pori kulit Chun-li di Street Fighter.

    Opera-Snapshot-2022-09-14-172242-www-asus-com

    Apa lagi laptop ini udah didukung oleh hardware MUX Switch yang bikin Latency dalam mengolah grafis lebih cepat dibandingkan dengan laptop yang lain!

    – Pendingin sedingin Thomas Shelby

    ASUS-TUF-G-15-2

    MotC udah ngejabarin Hardware kelas kakap diatas segimana kerennya, ga mungkin dong pendinginnya cuman sekuat kipas kosan.

    Dengan sistem pendinginan, Arc Flow Fans™ pada ASUS TUF Gaming F15 (FX507) memiliki desain sampe 84 bilah kipas, dengan masing-masing blade memiliki ketebalan yang berbeda-beda brayy, jadi dengan kipas kek gini bikin siklus aliran udara di dalem laptop itu kaya Puncak sebelum masa penjajahan adem gilaa, jadi ga bakal bikin tangan Gamers Melepuh atau dipinjem emak buat nyeterika baju!

    Dari keademan ini bikin Refresh Rate kalian setinggi langit yaitu 144Hz – 300Hz bray, Jadi bayangin pass Chamber Ulti lu bisa ngeles kaya the Matrix!

    – Desain kaya Mecha Anime

    Opera-Snapshot-2022-09-14-172154-www-asus-com

    Jujurly MotC suka banget sama tampilan laptop modern ges, Soalnya MotC tuh suka Work from cafe jadi yaaa lumayan lah ini design laptop, bisa buat flexing siapa tau dapet gebetan cosplayer uhuk!

    Opera-Snapshot-2022-09-14-172756-www-asus-com

    Nah bukan cuman tampilan doang yang sangar, Tapi bahan dari laptop ini sudah memiliki Spesifikasi MIL-STD-810H dan sudah teruji tahan Suhu panas, Dingin, Kelembaban, Guncangan hingga tahan akan Kenangan Mantan!

    – Kualitas Audio bikin lu senang denger ASMR

    Opera-Snapshot-2022-09-14-172742-www-asus-com

    Ini nih yang MotC suka, karena gw orangnya Audiophile banget nih jadi suka banget buat dengerin suara. Untungnya ASUS TUF Gaming F15 (FX507) udah dilengkapi oleh teknologi Dolby Atmos yang sering banget ada di bioskop itu guys, Jadi bikin pengalaman bemain game lu semakin immersive bayangin klo Yoru lagi skill ilang bisa kedengeran stepnya dari jauh ges!

    Tapi tenang bagi lu yang bukan Gamers, ASUS TUF Gaming F15 (FX507) juga menyediakan fitur Advanced Two-Way AI Noise Cancelation yang aktif baik untuk upstream dan downstream. Jadi klo kalian lagi kepepet Meeting di cafe ga perlu lagi pake Earphone, soalnya Noise sekitar udah di saring.

    Opera-Snapshot-2022-09-14-172832-www-asus-com

    Pengaturan Audio juga bisa diatur dengan aplikasi, jadi lu ga usah kawatir klo ada hal-hal yang menganggu kuping kesayangan lu!

    So sekian Review dari MotC, Jangan lupa buat Join ROG Community Indonesia, buat tempat lu pada untuk berbagi pengalaman, bermain game bersama, dan berdialog dengan para GGamers langsung. Segera bergabung dengan ROG Community Indonesia di Discord channel https://bit.ly/DiscordROGCommunityID dan Facebook Group https://bit.ly/ROGCommunityID.

    Gw Man of the Culture Ciaoo!!

    up up up

    Eitss MotC lupa buat bilang kalo PC Game Pass kini sudah tersedia di dalam Laptop ASUS TUF Gaming F15 (FX507) World’s First Military Grade laptop with 12th Gen Intel® Core™ Processor dan Mainkan 100+ game berkualitas tinggi, termasuk EA Play. Dapatkan 1 bulan Game Pass secara Gratis, sudah termasuk dalam pembelian, Jadi kalian bisa langsung bermain game yang kalian impi-impikan sejak lama!

Viewing 3 posts - 1 through 3 (of 3 total)
  • The forum ‘ROG Review Competition’ is closed to new topics and replies.

Ready to start your journey?

If there is nothing in a chest, the chest doesn’t mean anything