ROG Review Competition

ASUS ROG Flow Z13, Tablet Gaming Laptop yang Keren Abis!

Viewing 1 post (of 1 total)
  • Author
    Posts
  • Akane Hikaru
    Participant

    image4

    ASUS bener-bener tidak pernah kehabisan ide, tahun ini mereka menghadirkan ROG FLOW Z13 (GZ301) yang sangat inovatif dikelasnya. Bagaimana tidak, sebagai produk terbaru dari lini Republic of Gamers yang dikhususkan untuk kita para Gamers, ASUS berhasil menggabungkan dua gadget yang berbeda, menjadi satu kesatuan yang dapat digunakan selayaknya Tablet maupun Laptop. Keren banget ‘kan?

    GZ301-PC-GAMEPASS-1920x1080px-TGIM

    Eeiitss, tunggu dulu, sebelum kita kenalan lebih jauh dengan ROG FLOW Z13 (GZ301). Kita mau kasih tahu dulu nih kalau, PC Game Pass kini sudah tersedia di dalam ROG FLOW Z13 (GZ301) dan Mainkan 100+ game berkualitas tinggi, termasuk EA Play. Dapatkan 1 bulan Game Pass secara Gratis, sudah termasuk dalam pembelian ROG FLOW Z13 (GZ301)

    Gimana udah penasaran belum? Yuk, sekarang kita kenalan lebih jauh dari World’s Most Powerful Tablet Gaming Laptop dari ASUS ini

    DESAIN GAMING MASA DEPAN

    tablpotp

    Dari awal kalian pasti sudah bisa nebak, kalau ROG FLOW Z13 (GZ301) itu detachable alias bisa di copot pasang. eeiitss itu belum semua, karena dibagian belakangnya ada sebuah desain yang menurut website ASUS terinspirasi dari tema Retro-Futurism, hmmm mungkin agak-agak luar angkasa gitu kali yah.

    Selain itu dibagian ini kalian juga dapat menemukan sebuah jendela transparan yang menampilkan sedikit bagian dalam tablet ini lengkap dengan lampu RGB sebagai penerangnya loh, gaming banget ‘kan?

    RINGKAS NAN BUAS

    image5

    Tahu tidak? dengan berat 1.1kg dan ketebalan hanya 12mm, ROG FLOW Z13 (GZ301) mampu memberikan performa buas yang dibutuhkan oleh para gamers, tidak percaya? nih yah kita kasih tahu.

    ROG FLOW Z13 (GZ301) mempunyai tiga pilihan prosesor intel generasi 12 mulai dari intel core i5, intel core i7, hingga yang terkencang intel core i9. Ketiga prosesor tersebut di gandeng dengan intel Iris Xe graphics, RTX 3050 hingga RTX 3050 ti yang pastinya kenceng dan juga dibekali dengan MUX Switch.

    Apa sih itu MUX Switch? MUX Switch itu adalah chip khusus yang dapat mengatur jalur data visual dari discrete chip grafis langsung ke layar laptop tanpa harus melalui prosesor dan igp-nya. Jadi Intinya ASUS menjanjikan peningkatan performa pada game yang menggunakan MUX Switch mencapai 10-30%, wooow!

    Selain itu, ROG FLOW Z13 juga dilengkapi dengan teknologi memory terbaru yakni, LPDDR5 16GB dual channel dan 512gb hingga 1TB PCIe NVME sebagai media penyimpanannya, goks banget kan.

    Hal ini emang disengaja sama ASUS dalam mendesain ROG FLOW Z13 agar kita semua bisa merasakan performa maksimal dan kebuasan yang ditawarkan oleh tablet laptop gaming satu ini. salut deh sama kamu ASUS.

    LEWATI BATASAN DENGAN XG MOBILE

    g5

    Masih belum puas dengan apa yang ditawarkan oleh ROG FLOW Z13 (GZ301) atau kalian masih menginginkan performa tambahan, tenang saja ROG XG Mobile External GPU adalah jawabannya.

    Caranya, cukup dengan menghubungkan ROG XG Mobile External GPU ke ROG FLOW Z13 kalian dan Boom! performa gaming tertinggi dapat segera kalian langsung rasakan.

    WORLD’S MOST POWERFUL TABLET GAMING LAPTOP

    image6

    ROG FLOW Z13 (GZ301) adalah sebuah terobosan sekaligus alternatif yang menarik dari ASUS dengan banyak poin menarik khususnya bagi kita para gamers. Tidak pernah terbayangkan sebelumnya, ada sebuah laptop gaming dengan wujud sekecil tablet yang ringan dan bisa dibawa kemana-mana. Mengajak teman mabar diluar pun jadi terasa lebih mengasyikan.

    Tentu, kita juga harus acungkan dua jempol bagi ASUS atas komitmennya untuk selalu berinovasi dan menghadirkan perangkat-perangkat gaming berkualitas tinggi.

    Jadi sudah sewajarnya, kalau ASUS menyebut ROG FLOW Z13 (GZ301) ini sebagai “WORLD’S MOST POWERFUL TABLET GAMING LAPTOP”. Toh memang itu faktanya ‘kan.

Viewing 1 post (of 1 total)
  • You must be logged in to reply to this topic.

Ready to start your journey?

If there is nothing in a chest, the chest doesn’t mean anything