ROG Review Competition

ASUS MELUNCURKAN MONSTER!! ROG STRIX SCAR 17 SE SIAP MELIBAS SEGALANYA

Viewing 1 post (of 1 total)
  • Author
    Posts
  • Rednav
    Participant

    G733-SE-PC-GAMEPASS-1910x1000px-win11

    ASUS telah meluncurkan monster. Hal tersebut dikarenakan kekuatan yang bisa melibas semua game yang ada. ROG Strix SCAR 17 SE ,World’s Most Powerful Gaming Laptop adalah Laptop Keluaran ASUS dengan spesifikasi yang sangat gahar. Hal ini yang membuat julukan World’s Most Powerful Gaming Laptop di berikan kepada laptop ini.

    Untuk para gamer, hal ini menjadi keunggulan utama untuk laptop ini. Bukan hanya itu ASUS juga memberikan layanan yang menarik. PC Game Pass kini sudah tersedia di dalam ROG Strix SCAR 17 SE dan Mainkan 100+ game berkualitas tinggi, termasuk EA Play. Dapatkan 1 bulan Game Pass secara Gratis, sudah termasuk dalam pembelian ROG Strix SCAR 17 SE.

    Kekuatan Mesin yang Gahar
    ROGProduct-Guide-extract-PDFpages-Page73-73-page-0001
    Untuk mesin dari ROG Strix SCAR 17 SE memang menjadi tombak utama dari laptop ini. Hal ini dikarenakan laptop ini Menggunakan CPU 12th Gen Intel Core i9-12950HX, Nvidia GeForce 3080Ti, dan RAM 32 GB. Dengan Mesin ini , bisa dijamin bisa melibas game apapun. No Drop FPS, No Lag, ga bakal ada dalam laptop ini. Rata Kanan? Ratain aja, ROG Strix SCAR ini siap jadi monster yang melibas semua game yang ada.

    Audio yang digunakan dalam laptop ini juga ga main main. Dolby Atmos menjadi suara nadalan untuk menghasilkan suara yang baik dan jernih. Audio pada laptop ini juga sudah menggunakan sistem AI Noise- Canceling, yang membuat gangguan suara jadi ga terdengar.

    Main Sambil Cuci Mata
    https://ibb.co/nwDFY2Ghttps://ibb.co/QdbfNSP

    Dengan menggunakan layar 17.3″ membuat pandangan mata menjadi luas dalam experience bermain. Dengan bazle yang tipis membuat bermain menjadi lebih hidup.Untuk Refresh rate yang dipakai sudah cukup besar yaitu 240Hz dan dengan respond time hanya 3ms. Untuk Sistem Addactive Sync dan Mux Switch juga sudah ada pada Laptop ini.

    Dalam ROG Strix SCAR 17SE ini dilengkapi dengan fitur Armor Caps. Armor caps yang dapat dikustomisasi memampukan gamer untuk mengkostumisasi tampilan Mesin laptopnya . Palm rest yang semi transparan mejadi sentuhan cantik agar kita dapat melihat isi dari mesin laptop monster ini.

    ROGProduct-Guide-extract-PDFpages-Page19-19-page-0001
    FYI bagi yang belum tau , MUX Switch adalah Chip Khusus untuk mengatur jalur data visual. Jadi Discrate GPu bisa dialihkan langsung ke layar laptop tanpa harus melewati prosessor ataupun integered GPU. Intinya dengan fitur Mux Switch ini bisa meningkatkan performa gamenya.

    Play Cool, Laptop Cool
    ROGProduct-Guide-extract-PDFpages-Page25-25-page-0001
    Untuk sistem pendingannya dikarenakan menggunakan ROG Intelegent Cooling System yang sudah pastinya membuat performa lebih optimal dan lebih senyap. Dengan menggunakan Double fan, membuat kenyamanan gaming para gamer.
    Untuk Harganya sendiri ROG Strix SCAR 17 SE dibandrol dengan Rp. 65.999.000
    varian satunya dibandrol dengan harga Rp. 47.999.000.

    Laptop yang sangat sangat bukan? Laptop monster ini memang cocok unutk para gamer. Dengan kekuatan monsternya game berat pun dilibas habis sampai rata. Apakah kamu ingin merasakan kekuatan Monster dari ROG strix SCAR 17 SE juga?

Viewing 1 post (of 1 total)
  • The forum ‘ROG Review Competition’ is closed to new topics and replies.

Ready to start your journey?

If there is nothing in a chest, the chest doesn’t mean anything