Member Berinteraksi – ROG Ally Hack Edition

Tips dan Trik Optimasi ROG Ally dengan Mudah

Tagged: ,

Viewing 1 post (of 1 total)
  • Author
    Posts
  • Sam Adriano
    Participant

    Bermain game kapan pun dan di mana pun? Impian setiap gamer sejati! Dengan hadirnya ASUS ROG Ally, impian itu kini menjadi nyata. Perangkat gaming portable dengan performa monster ini memungkinkan kalian untuk menghancurkan musuh di mana saja – di kafe, di angkutan umum, bahkan di tempat tidur sekalipun!

    Namun di balik kemampuannya yang mengagumkan, ada banyak trik dan kiat yang perlu dikuasai agar bisa memaksimalkan ROG Ally. Jadi, kepala dingin dan siapkan pena kalian!

    Menambahkan Game dan Aplikasi di Armoury Crate

    Hai para master gamer! Baru saja memboyong ASUS ROG Ally, sang primadona gaming portable? Mesin gaming berkekuatan monster ini memang keren abis, tapi untuk menguasai semua fiturnya dibutuhkan sedikit banyaknya belajar. Tapi tenang, saya akan membagikan kiat dan trik jitu agar kalian bisa menjinakkan ROG Ally secara total!

    Pertama, mari kita urus dulu masalah menambahkan game dan aplikasi ke Armoury Crate. Program canggih ini memang secara otomatis mendeteksi dan menambahkan game-game yang terinstal. Tapi tahukah kalian kalau kita juga bisa menambahkannya secara manual? Cukup klik tombol “Add”, cari game/aplikasi yang diinginkan, lalu tekan A. Dah, sekarang kalian bisa meluncurkan apa pun dari Armoury Crate!

    Kontrol Kursor Mouse dengan Kontroler

    Oke, berikutnya kita atasi masalah menjengkelkan saat berurusan dengan layar sentuh di Windows. Ternyata ASUS sudah menyediakan solusi buat mengontrol kursor mouse langsung dari kontroler! Gerakkan kursor pakai tuas analog kanan, klik kiri pakai tombol bahu kanan, klik kanan pakai tombol trigger. Gampang kan?

    Shortcut Keren dengan Tombol Macro

    Tapi jangan sampai berhenti di situ! Ada banyak sekali shortcut keren yang bisa diakses pakai tombol Macro. Tekan dua kali tombol Macro lalu:
    – Arah atas untuk memunculkan keyboard on-screen
    – Arah bawah untuk Task Manager
    – Arah kiri untuk menampilkan desktop
    – Arah kanan untuk Task View

    Masih banyak lagi shortcut lainnya! Cek semuanya dengan menekan lama tombol Armoury Crate.

    Meremap Tombol Kontroler

    Nah, selama membahas tombol, ternyata kita juga bisa meremap semua tombol di pengaturan Armoury Crate lho! Benci layout tombol di game tertentu? Ganti saja! Fitur remapping di sini sangat lengkap – kalian bahkan bisa mengatur profil tertentu agar otomatis aktif untuk game spesifik. Keren kan?

    Kalibrasi Tuas Analog, Trigger, dan Getaran

    Oiya, jangan lupa untuk memanfaatkan pengaturan kalibrasi! Di sini kalian bisa menyetel sensitifitas tuas analog, trigger, bahkan tingkat getaran sesuai preferensi. Beberapa penyesuaian kecil bisa membuahkan kontrol dan imersif yang jauh lebih baik.

    Trik Bonus

    Masih kuat? Ada beberapa trik bonus:
    – Tahan tombol Command Center untuk akses cepat Ctrl+Alt+Del
    – Tekan dua kali Macro lalu A untuk tangkap layar
    – Hubungkan ROG Ally ke hotspot HP untuk main online di mana saja!

    Nah, itu dia trik-trik andalan saya agar bisa menguasai ROG Ally dan mengangkat pengalaman gaming portable kalian! Jangan ragu untuk tanyakan hal lain atau berbagi trik keren kalian di kolom komentar ya!

Viewing 1 post (of 1 total)
  • You must be logged in to reply to this topic.

Ready to start your journey?

If there is nothing in a chest, the chest doesn’t mean anything