Member Berinteraksi – ROG Ally Hack Edition

4 Rahasia Optimasi ROG Ally Yang Wajib Kamu Tahu!

Tagged: ,

Viewing 1 post (of 1 total)
  • Author
    Posts
  • Anwar Fuadi
    Participant

    Siapa yang bilang ROG Ally cuma bisa digunakan untuk ngegame? Perangkat portable kece ini ternyata juga bisa dioptimalkan untuk aktivitas harian lho. Nggak percaya? Simak saja 4 rahasia di bawah ini!

    Rahasia No 1: Ctrl+Alt+Del Secepat Kilat

    Sebagian besar waktu di ROG Ally bakal kalian habiskan di Armoury Crate. Tapi siapa tahu suatu saat kalian butuh akses cepat ke Ctrl+Alt+Del, kan? Mau matikan komputer, ganti user, atau membunuh aplikasi nakal, cukup tahan tombol Command Center di sisi kiri layar. Boom! Layar Ctrl+Alt+Del langsung muncul. Gampang banget!

    Rahasia No 2: Ketik Kaya’ Juru Ketik Profesional

    Saat menggunakan layar sentuh Windows, ngetik pakai keyboard on-screen kadang sangat menjengkelkan. Untungnya, ada dua cara instan untuk memunculkan keyboard virtual ini. Pertama, tekan tombol Command Center lalu klik ikon keyboard. Kedua, tekan tombol macro di bagian belakang dan tombol arah atas di D-Pad. Dah, tinggal ketik sesukamu!

    Rahasia No 3: Rekam dan ScreenCaptur Serunya

    Pernah dengar “pics or it didn’t happen”? Untuk mengabadikan momen-momen epik saat ngegame, ROG Ally punya fitur screencapture dan rekam layar bawaan. Mau ambil screenshot? Tahan tombol macro lalu tekan A. Mau rekam layar? Tahan macro lalu tekan Y. Gampang banget kan? Hasil screencapture dan rekaman bisa kalian temukan di folder Videos > Captures.

    Rahasia No 4: Game Online di Mana Saja

    Salah satu masalah main game online di ROG Ally adalah butuhnya koneksi WiFi. Tapi ada solusi sip nih! Cukup gunakan hotspot dari HP kalian. Nyalakan mode tethering di pengaturan HP, lalu hubungkan ROG Ally ke jaringan hotspot tersebut. Dah, kalian bisa ngegame online menggunakan data seluler! Ingat aja, jangan download game ngabisin kuota ya.

    Nah, itu dia 4 rahasia mengoptimalkan ROG Ally buat aktivitas harian. Masih kurang puas? Tanyakan saja tips dan trik tambahan di kolom komentar! Semoga bermanfaat dan selamat bermain ria!

Viewing 1 post (of 1 total)
  • You must be logged in to reply to this topic.

Ready to start your journey?

If there is nothing in a chest, the chest doesn’t mean anything