Member Berinteraksi – ROG Ally Hack Edition

2 FITUR AI DILUAR NALAR YG WAJIB KAMU COBA DI ROG ALLY BISA BUAT TEMANMU HERAN

Viewing 3 posts - 1 through 3 (of 3 total)
  • Author
    Posts
  • Kitsuzune
    Participant

    COBAIN FITUR AI KEREN INI DI GENGGAMAN DENGAN ROG ALLY

    <span style=”text-indent: 45px;”>
    Sekarang era kekinian tuh udah masuk ke Zaman AI, gak cuma di film-film futuristik aja. Sekarang, kalian bisa ngerasain sendiri kehebatan AI langsung di Genggaman kalian. Kalian mungkin udah pada tau lah ya, AI itu kepanjangan dari Artificial Intelligence, kayak otak buatan gitu, tapi lebih canggih dari pikiran manusia. Analaoginya simplenya gini….
    </span>

    <span style=”text-indent: 45px;”>
    AI itu kayak kekuatan ghaib di tangan kita. Gak kebayang deh gimana powerfulnya teknologi ini, apalagi kalo dipasang di ROG Ally dengan Apalagi dengan AMD Z1 Extreme, kalian bisa dapetin pengalaman AI yang makin mantap!.

    Loh apa bedanya dengan yang lain? Jelas… fitur fitur Dibawah ini benar benar memanfaatkan spesifikasi gahar dari ROG Ally ini sendiri untuk memproses data yang AI Provider sediakan supaya output yang dihasilkan lebih efisien, yang pasti spek ROG Ally sendiri juga udah kenceng untuk melakukan hal hal seperti ini. Kalian Penasaran? Apa sih fitur fitur “diluar nalar” tersebut? yuk simak pembahasannya…
    </span>

    RVC
    1. Realtime Voice Changer, Buat Suara Kamu Yang Gagah Tiba Tiba Menjadi Cewek Anime Dan Buat Teman Kamu Terheran – heran

    Bayangkan, kamu sedang bermain game atau melakukan panggilan video dengan teman-temanmu, lalu tiba-tiba suaramu menjadi suara vtuber… nah gimana engga kaget itu teman teman kalian. Yep fitur ini bisa membuat orang orang terheran-heran dan mungkin jadi takut karena AI makin lama makin serem…. sampe timbul dah tu di pikiran mereka… “kalo ente jadi vtuber cocok ni pake suara kayak begitu”.
    Nah, dengan program AI Realtime Voice Changer, kamu bisa melakukannya secara langsung! Kamu bisa mengubah suaramu menjadi suara karakter anime favoritmu, suara robotik futuristik, atau bahkan suara luar angkasa.

    Workspace RVC
    Berbeda dengan voice changer – voice changer pada umumnya yang hanya memberikan efek di output microphone saja, RVC (Realtime Voice Changer) memanfaatkan APU dari AMD untuk menkonvert voice yang masuk dari kita terlebih dahulu dan memprosesnya di APU yang nantinya akan dijadikan output pada microphone yang kita gunakan. Kalo di jelaskan dari sisi Programming maka akan panjang jadi simpelnya ini AI kerja manfaatin gpu/cpu yang ada di device kita untuk mengkonvert suara kita ke model suara yang kita inginkan.

    Mungkin Kalian ingin tau cara installnya?
    Berikut Link Official Jika Kalian Ingin Tau info tentang developer, atau cara kerja detail dari program RVC ini : https://github.com/w-okada/voice-changer/blob/master/README_en.md

    Secara Singkatnya Kalian Bisa Follow Short Tutorial bagaimana cara menginstallnya dari saya :
    1. Pertama kalian harus memiliki phyton di komputer kalian karena ini adalah tools inti untuk menjalankan hampir semua AI AI Powerfull yang ada diluar sana, nah kalo kalian belum punya Phyton kalian bisa download langsung dari https://www.python.org/downloads/

    2. Next baru kalian download Programnya dari Link github official diatas, atau kalo mau langsung bisa klik disini https://huggingface.co/wok000/vcclient000/tree/main

    3. Setelah Terdownload Kalian Bisa Mengextractnya di 1 folder bebas
    4. Setelah ter extract buka folder tersebut dan jalankan (klik 2x) pada file yang bernama start_http.bat
    5. Tunggu program tersebut mendownload library library lainnya, sambil nunggu kalian bisa sambil ngopi ngopi nyantuy, karena emang lama soalnya.
    6. Voila jika sudah terinstall maka akan muncul menu Untuk memilih voice model yang kita inginkan bahkan bisa mendengar suara kita sendiri yang berubah. Dan saya yakin awal kalian mendengar suara kalian yang berubah jadi kawaii pasti kalian akan senyum senyum sendiri.

    Montage Generator
    2. AI Montage Generator, Gabisa Ngedit Buat Bikin Short Video Momen Keren “Gweh Banget” Kamu Pas Maen Game? Tenang… Biar AI Yang Berbicara.

    Lanjut dari fitur pertama yang luar biasa, yuk kita bahas fitur kedua yang juga tak kalah menarik.
    Ketika kita bermain game atau melakukan aktivitas lain yang epik, seringkali kita ingin berbagi momen-momen tersebut dengan teman-teman atau di media sosial dalam bentuk Montage yang kadang menampilkan gameplay gameplay kita yang lagi keren kerennya terus dimasukin musik musik keren yang ngebuat gameplay kita jadi lebih spesial, jika kalian sering scroll tiktok atau instagram istilah montage ini udah tidak asing bagi kita. Namun, tidak semua orang memiliki kemampuan atau waktu untuk mengedit video agar terlihat keren dan profesional. Nah, di situlah keunggulan AI Montage Generator di ROG Ally dengan spek yang gahar datang. Dengan fitur ini, kalian tidak perlu lagi khawatir tentang proses pengeditan yang rumit. Cukup Record Gameplay dari awal ampe akhir match dan upload aja di AI ini dan tidak usah lagi milih milih klip karena AI yang akan bekerja. Mulai dari pemilihan klip terbaik hingga penyusunan yang kreatif, semuanya dilakukan secara otomatis oleh kecerdasan buatan satu ini.

    Untuk yang kedua ini rada simpel dan kalo kalian mau kalian bisa cek juga ke official github link dari pembuatnya : https://github.com/Noah-Grimaldi/auto-gaming-montage-maker

    Kalian Mungkin Bertanya… hasilnya gimana tuh? bagus gak? atau cara installnya gimana?
    Developer atau sang pembuat provider ini telah membuat video tutorialnya muai dari cara download hingga contoh contoh hasil output dari AI tersebut
    coba kalian lihat saja langsung di
    https://www.youtube.com/watch?v=mjZggkEld50&ab_channel=NoahProgramming

    Gimana Pendapat kalian tentang fitur-fitur canggih dari Ai yang ada sekarang? Keren, kan? Dua fitur Out Of the box tersebut, Realtime Voice Changer dan AI Montage Generator, membawa pengalaman baru yang revolusioner dalam dunia gaming dan kreativitas video. Kedua fitur ini memanfaatkan performa maksimal dari ROG ALLY sendiri untuk memberikan pengalaman yang lebih efisien dan menyenangkan. Jadi, tunggu apa lagi? Cobain sekarang dan rasakan keajaibannya sendiri!

    RYUSEN
    Participant

    buat yang voice changer ada spek minimukmnya ya? saya coba di laptop saya delay

    Kitsuzune
    Participant

    tergantung spek GPUnya bang, kalo dari RVCnya sendiri disono emang menjelaskan kalo suaranya ini hasil renderan dari GPU/CPU (bisa milih tergantung yang kenceng yang mana). Makannya ROG Ally disini Menang Telak dari ranah CPU/APU nya dan bisa ngehandle AI Converternya. Kalo Boleh tau Speknya agan sendiri gimana?

Viewing 3 posts - 1 through 3 (of 3 total)
  • You must be logged in to reply to this topic.

Ready to start your journey?

If there is nothing in a chest, the chest doesn’t mean anything