Game Modifikasi Mobil PC Terbaik dan Teringan

Game modifikasi mobil PC menjadi salah satu genre game yang kini banyak diminati, terlebih game sendiri sudah sangat lumrah dijadikan pelarian untuk hiburan bahkan pekerjaan professional. 

Game modifikasi mobil dirilis baik untuk dimainkan di konsol, PC, maupun mobile atau Android. Karena PC memiliki layar yang lebih besar, maka game modifikasi mobil akan lebih memuaskan jika dimainkan di PC. 

Game mobil sendiri baik itu modifikasi maupun balap sudah ada sejak tahun 1974, bahkan jauh sebelum genre action, adventure dan sport muncul. Meski begitu, game ini tidak pernah kehilangan popularitasnya hingga sekarang. 

Rekomendasi Game Modifikasi Mobil PC

Game otomotif terbaik akan mampu menghadirkan ketegangan tersendiri dalam berpacu dengan kecepatan maupun melawan lawan dengan mobil modifikasi karya sendiri. 

Diantara game modif mobil PC dapat dimainkan melalui spesifikasi PC yang ringan. Bahkan beberapa dapat dimainkan secara offline dengan performa dan grafik yang bagus.

karenanya bagi kamu yang ingin memainkan game modifikasi mobil terbaik tapi tidak memiliki PC spesifikasi dewa tidak perlu risau. Berikut rekomendasi yang bisa anda pilih:

mad max

Mad Max

Game ini tentu tidak asing lagi bagi kamu pecinta film Mad Max. Game Mad Max ini diadaptasi dari sebuah film dengan judul yang sama. Keduanya dirilis bersamaan. Namun walaupun seperti itu, keduanya tidak memiliki kaitan cerita. 

Secara singkat, game ini bercerita tentang Max, seorang pria yang sedang berpetualangan di dunia yang sudah hancur. Max, yang kamu mainkan, dituntut agar mampu survive sekaligus memacu kecepatan agar terhindar dari musuh.

Game ini memiliki kualitas grafis yang cukup bagus, namun kamu tidak membutuhkan spesifikasi PC yang tinggi untuk memainkannya. 

Untuk dapat memainkan game ini, minimal PC kamu ditenagai oleh prosesor Intel Core i5-650, 3.2 GHz or AMD Phenom II X4 965, 3.4 Ghz dengan sistem operasi OS 64 bit (Vista, Win 7, Win 8).

Selain itu, PC kamu minimal memiliki RAM 6 GB dan grafis NVIDIA GeForce GTX 660ti (2 GB Memory or AMD Radeon HD 7870 (2 GB Memory). Di samping itu, PC kamu menggunakan DirectX Version 11 serta ruang penyimpanan kosong minimal 32 GB.

Need for Speed Heat

Need for Speed: Heat

Rekomendasi game modifikasi mobil PC terbaik selanjutnya adalah Need for Speed: Heat. Sejak pertama kali rilis pada tahun 1994, game ini tidak pernah surut popularitas. Need for Speed yang merupakan besutan EA ini hadir dalam beberapa versi, yang terbaru adalah versi Heat. 

Heat yang rilis pada 2019 lalu ini merupakan salah satu seri yang banyak ditunggu oleh penggemar game. Seri Heat sendiri mengusung konsep-konsep menegangkan untuk sebuah game seperti balapan, modifikasi, kejar-kejaran dengan polisi, dan lain-lain.

Seri ini dianggap mampu menawarkan rasa balap yang lebih sempurna dibandingkan dengan seri sebelumnya. Selain itu, latar Palm City yang sangat luas membuat pemain lebih leluasa untuk eksplorasi map. 

Game ini juga memungkinkan kamu untuk memodifikasi mobil dari bumper, sayap, plat nomor, suara knalpot, hingga bagian-bagian lagi. Yang lebih menyenangkan lagi, game ini menyediakan 127 mobil dari berbagai merek dan tipe yang dapat kamu modifikasi sesuka hati.

Untuk dapat memainkan game ini, minimal spesifikasi PC kamu dijalankan oleh sistem operasi Windows 10 dengan Processor (AMD) FX-6350 or Equivalent atau Processor (Intel) Core i5-3570 or Equivalent.

Di samping itu, untuk Graphics Card (AMD) Radeon 7970/Radeon R9 280x or Equivalent dan Graphics Card (NVIDIA) GeForce GTX 760 or Equivalent dengan DirectX 11 Compatible video card or equivalent serta memory RAM 8 GB dan Hard-drive space 50 GB.

Forza Motorsport 7

Forza Motorsport 7

Rekomendasi selanjutnya dari game modifikasi mobil PC adalah Forza Motorsport 7. Game ini disebut sebagai salah satu seri terbaik dari seri Forza. Forza Motorsport sendiri cukup populer, terutama karena inovasinya yang segar. 

Salah satunya adalah pada cuaca di mana saat memainkan game ini, cuacanya dapat berubah tiba-tiba. Misalnya, kamu memulai game di siang hari yang terik, lalu di tengah jalan cuaca berubah menjadi badai yang menyulitkan kamu untuk melihat karena jarak pandang terbatas. 

Inovasi ini membuat Forza 7 menjadi lebih menyenangkan dan menegangkan untuk dimainkan. Adapun spesifikasi minimum untuk memainkan game ini adalah PC dioperasikan oleh Windows 10 dengan Processor Intel i5-750 2.67 GHz dan Graphics NVIDIA GT 740 or NVIDIA GTX 650 or AMD R7 250X.

Sedangkan untuk RAM, dianjurkan di angka 8 GB dan penyimpanan memory yang kosong di angka 30 GB. Selain itu untuk DirectX, dianjurkan menggunakan PC dengan DirectX 12 API, Hardware Feature Level 11.

Penutup

Game modifikasi mobil PC di atas terjamin bisa membuat anda puas karena tidak menuntut harus menggunakan spek PC yang terlalu gede. 

Tapi jika diantara dari kalian ada yang masih bingung dengan cara download nya, sebaiknya mempelajari dulu tutorial terkait cara download game di laptop. Selamat mencoba..


FYI : Jika masih ada pertanyaan terkait tips, game, produk ROG, bisa langsung masuk ke forum ROG Community. Di sana anda bisa sharing dan konsultasi dengan dengan sesama member sepuasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Ready to start your journey?

If there is nothing in a chest, the chest doesn’t mean anything