Game Sniper PC Terbaik dengan Grafis Memukau yang Wajib Kalian Coba

Game sniper PC terbaik, game ini dari dahulu memang menjadi perhatian para gamers. Bukan hanya tembak menembak yang ada di game sniper, melainkan banyak hal yang harus dikuasai dan dipelajari untuk memainkan game sniper tersebut.

Para pemain game sniper PC perlu memperhatikan arah mata angin, kecepatan angin, ketinggian, jarak musuh dan masih banyak lagi untuk menembak sesuai dengan target. Hal tersebutlah yang  membuat game sniper PC lebih menantang daripada game tembak tembakan yang lainnya. 

Dalam game sniper PC seorang gamer berperan sebagai penembak jitu yang harus melumpuhkan musuhnya. Para gamers dibekali berbagai senjata sniper yang keren, hal ini yang biasanya di cari dan di sukai oleh para gamers karena senjata senjatanya yang keren.

Selain beberapa hal di atas, game sniper PC juga dapat melatih konsentrasi para gamers. Dalam bermain sniper kalian harus membunuh target dengan tembakan tepat sasaran dengan sekali tembak. 

Para gamers ketika memainkan game sniper PC ini harus mempunyai fokus yang tinggi karena perlu banyak yang diperhatikan untuk suksesnya dalam menembak.

Game sniper PC ini sendiri sekarang banyak sekali model dan jenis nya. Ada game sniper yang berlatarkan peperangan, pembunuh bayaran dan lain sebagainya. Maka dari itu kami merekomendasikan beberapa game sniper PC terbaik yang wajib kalian coba.

Sebelum Anda masuk ke pembahasan selanjutnya Anda juga bisa membaca cara menjadi gamer profesional

Game Sniper PC Sniper Elite 4

Rekomendasi terbaik game sniper PC yang pertama ada Sniper Elite 4. Game yang mengambil latar waktu pada perang dunia ke II ini atau lebih tepatnya melawan para tentara Nazi ini, para player di ajak untuk berfokus pada penggunaan senjata sniper  selama bertarung.

Game sniper elite 4 ini menggunakan sudut pandang orang ke 3 dan menitik beratkan pada unsur stealth dan skill menembak jitu. Game besutan dari Rebellion ini tak hanya hadir di PC, melainkan hadir juga di konsol seperti playstation dan Xbox One.

Untuk dapat memainkan game sniper PC ini, kalian harus mempunyai minimum spesifikasi seperti di bawah ini.

Sistem Operasi : Windows 7 (SP1), Windows 8.1, Windows 10 (64-bit)

Processor : Intel Core i3-2100

VGA Card : NVIDIA GeForce GTX 660 atau AMD Radeon HD 7870

Memory : 4 GB RAM

Game Sniper PC Hitman 2

Selanjutnya untuk game sniper PC terbaik ada Hitman 2. Game yang player nya bermain sebagai agen rahasia yang berjuluk agent 47. Layaknya seperti agen rahasia yang ada di film film, dalam game hitman ini player dalam melumpuhkan musuhnya juga layaknya seperti agen, secara diam diam dan brutal.

Bukan hanya membunuh atau melumpuhkan musuhnya saja, akan tetapi agen 47 ini juga harus menyembunyikan mayat dan menghilangkan jejak aksimu agar tidak ketahuan oleh musuhmu.

Dalam game sniper PC hitman 2 ini terdapat mode Hitman sniper assasin yang dimana agent 47 ini harus bertahan hidup hanya menggunakan sniper. Mode ini bisa kalian mainkan dengan solo atau beramai ramai.  

Spesifikasi Minimum:

Sistem Operasi : Windows 7 (SP1) (64-bit)

Processor : Intel Core i5-2500K atau AMD Phenom II X4 940

VGA Card : NVIDIA GeForce GTX 660 atau AMD Radeon HD 7870

Memory : 8 GB RAM

HDD Space : 60 GB

Sebelum kita lanjut ke pembahasan lebih lanjut, Anda bisa melihat rekomendasi game laptop untuk hiburan Anda.

Counter Strike: Global Offensive

Selanjutnya untuk rekomendasi terbaik game sniper PC ada Counter Strike: Global Offensive. game multiplayer first person shooter yang dikembangkan oleh Valve dan Hidden Path Entertainment ini merupakan game yang cukup populer di kalangan anak warnet. 

Game sniper PC Counter Strike: Global Offensive ini memiliki mekanisme yang cukup mudah, sehingga para player lebih mudah memahami dalam bagaimana cara memainkan game  Counter Strike: Global Offensive ini. 

Counter Strike: Global Offensive atau disebut juga dengan CS: GO hadir dengan beberapa mode baru yang berbeda dengan sebelumnya. Selain itu game sniper PC satu ini memiliki tampilan grafis yang jauh lebih baik dibandingkan dengan pendahulunya.

Kamu bisa memainkan game ini dengan gratis di Steam. Untuk dapat memainkan game sniper PC ini, kalian harus mempunyai minimum spesifikasi seperti di bawah ini.

Sistem Operasi : Windows 7, Windows Vista, Windows XP

Processor : Intel Core 2 Duo E6600 atau AMD Phenom X3 8750

VGA Card : Pixel Shader 3.0, 256 MB VRAM

Memory : 2 GB RAM

HDD Space : 15 GB

Nah itu tadi beberapa rekomendasi game sniper PC terbaik dan wajib kalian mainkan. Selain membuat kalian senang, game sniper PC ini juga dapat membuat para player melatih konsentrasinya. Semoga bermanfaat

Selain mengenai rekomendasi terbaik game sniper PC, Anda juga dapat membaca cara main gta 5 online

2 thoughts on

Game Sniper PC Terbaik dengan Grafis Memukau yang Wajib Kalian Coba

  • Juliansyah Saputra

    Nice info min … Mantul

  • Ernesthy

    Baru CS doang yang pernah dimainin, yang lainnya belum pernah coba

Comments are closed.

Ready to start your journey?

If there is nothing in a chest, the chest doesn’t mean anything