PC ROG Berikan Pengalaman Gaming Menakjubkan

Sebagai pengagum game, memilih PC yang bagus adalah hal yang wajib, tidak bisa jika asal membeli PC saja. Dalam hal ini ASUS meluncurkan PC ROG yang notabene produk dengan seri ini memang dikhususkan untuk para pemain game, sangat sesuai dengan labelnya yakni ROG yang merupakan singkatan dari Republic Of Game.

Dengan merujuk pada produk PC ROG dari ASUS ini, kalian tidak perlu lagi diribetkan dengan meracik atau merakit PC sesuai kebutuhan. Perlu kalian ketahui merakit PC mandiri akan sangat rentan dengan kerusakan karena ketidak stabilan bahkan ketidak sesuaian komponen Hardware.

Untuk itu saya akan berikan rekomendasi PC yang tepat untuk anda, salah satunya adalah PC ROG keluaran ASUS dengan seri G35DX.

ASUS ROG PC Desktop G35DX

PC seri ROG satu ini hadir dengan paket komplit, tidak hanya memiliki spesifikasi mesin yang powerfull, tapi juga didukung dengan desain casing dengan sirkulasi udara dan pendingin yang bekerja dengan optimal.

Desain Casing Fungsional

ASUS ROG PC Desktop G35DX hadir dengan berat 15 kg, dengan dimensi panjang 27,9 cm lebar 43,3 dan tinggi 50,1 cm. Uniknya casing ini mampu mengurangi kebisingan mesin meski sedang dalam kerja berat seperti bermain game. 

Disamping itu Casing ini juga dijuluki Casing Wind Share, karena sirkulasi udaranya yang bagus dan kinerja sistem pendinginnya mampu menjaga suhu agar tetap stabil. Jadi kalian tidak perlu khawatir lagi meski menggunakan PC ini dengan jangka waktu yang lama.

Dan yang tidak kalah penting, desain casing PC ROG satu ini juga lebih memudahkan kalian melakukan upgrade atau maintenance terutama di bagian SSD, karena casing ini mengadopsi sistem hotswap SSD, dengan kata lain kalian bisa melakukan upgrade SSD tanpa harus membongkarnya.

Spesifikasi 

Bagian dalam PC ROG seri G35DX ini sudah pasti tidak mengecewakan, pasalnya Processor yang tertanam yakni CPU 16 Core AMD Ryzen 9-3950X dengan kecepatan maksimal 4.7 GHz. Dengan ini tidak akan ada lagi kata lemot, lag, atau stuck dalam bermain game kelas atas sekalipun.

Tidak hanya berhenti di situ, GPU dari PC ini sudah menggunakan NVDIA GeForce RTX 2080 Ti 11 GB, dengan GPU ini kalian tidak akan ragu lagi memainkan game AAA. Kualitas visual yang dihasilkan juga sangat detail. 

Kemudian hal terakhir yang perlu kalian tahu, PC ini sudah dibekali dengan RAM sebesar 64 GB DDR4 dan Storage sebesar 2 TB dan 512 SSD.

Sebenarnya dengan kualitas mesin seperti ini, PC ROG seri ini sudah sangat mampu digunakan untuk aktifitas apapun, bukan hanya bermain game, editing video pun akan berjalan maksimal ditambah dengan dukungan GPU tersebut. Kinerja multi tasking pun akan berjalan dengan maksimal dan super stabil.

Seri lain PC ROG dari ASUS ?

Masih banyak seri lain yang bisa kalian gunakan gaming tanpa ragu, termasuk G35CG, G10CE, atau Seri Strix lainnya. Karena jika kita mengacu pada tema yang diusung oleh ASUS dalam hal ini, konsentrasi ROG memang terfokus pada komunitas pecinta game sampai kelas esport. 

Maka dari itu, semua produk ASUS yang berlabelkan ROG sudah bisa dipastikan akan memiliki kualitas premium, spesifikasi yang gahar, performa yang powerful dan memiliki stabilitas yang memungkinan digunakan dalam jangka waktu yang lama.

7 thoughts on

PC ROG Berikan Pengalaman Gaming Menakjubkan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Ready to start your journey?

If there is nothing in a chest, the chest doesn’t mean anything