20 Game Berburu Hewan PC Terbaik 2022

Game berburu hewan PC  menjadi salah satu jenis game yang banyak diminati belakangan ini. Game jenis ini menyajikan berbagai macam pengalaman layaknya seorang pemburu profesional dengan nuansa yang begitu nyata. 

Mulai dari grafis, gameplay hingga jalan cerita yang diberikan serasa kita sedang benar-benar berburu. Banyak sekali game jenis berburu hewan yang sangat menarik untuk dimainkan hingga sulit menentukan game mana saja yang perlu dimainkan terlebih dahulu.

Apalagi bila kamu mulai bosan dengan game racing PC yang sedang populer, tidak perlu khawatir, kami sudah memiliki rekomendasi game berburu terbaik 2022. Simak ulasan berikut!

Game Berburu Hewan PC Terbaik


1. The Hunter: Call of The Wild

Merupakan game berburu hewan PC yang memiliki tampilan semi realistis. Dengan grafis yang terbilang tinggi, game ini memberikan pengalaman open world yang sangat nyata. Mulai dari cara memburu yang benar-benar diajak menjadi seorang pemburu profesional. Gerakan sedikit saja dapat menakuti hewan yang kamu buru.

Kesabaran dalam memainkan game yang satu ini sangat diuji. Karena gameplay nya yang terbilang lambat dan sulit menjadikannya game yang tidak mudah untuk ditaklukan begitu saja. Keterampilan juga akan meningkat seiring dengan banyaknya hewan buruan yang didapat.

Kunci dalam memainkan dan menyelesaikan game ini yaitu kamu harus lebih lambat, tenang, dan metodis. Karena hampir seluruh misi dan gameplay nya mengharuskan untuk lebih lambat, tenang dan pastinya memiliki skill untuk memburu.

2. Cabela’s Big Game Hunter: Pro Hunts

Salah satu game yang menampilkan gameplay secara realistis dan memukau. Seri terbaru yaitu Pro Hunts menjadi game yang wajib kamu coba. Gameplay yang ditawarkan sangat realistis dan menarik untuk selalu diikuti. 

Yang unik dalam game ini yaitu gameplay saat sedang berburu. Game ini menerapkan mekanisme tembakan unik yang memperlambat aksi untuk menunjukkan di mana peluru akan mendarat, termasuk organ apa yang terkena, serta sejumlah statistik lainnya. 

Tembakan membunuh yang sangat memuaskan, tetapi jika hanya melukai hewan itu, kamu bisa melacaknya dengan jejak darahnya untuk menghabisinya. Terdapat hutan yang terbagi atas 4 area berbeda di mana setiap area memiliki jenis-jenis hewan yang berbeda pula. 

3. Hunting Simulator

Game berburu yang perlu kamu coba yaitu Hunting Simulator. Merupakan game yang menampilkan kualitas grafis secara memukau. Secara visual game ini cukup mencolok, menggunakan Unreal 4 Engine, hutan dan dataran gurun terlihat sangat realistis.

Menggunakan berbagai macam senjata dengan peralatan yang lengkap membuat gameplay yang ditawarkan semakin nyata. Penggunaan alat dan senjata benar-benar disesuaikan dengan yang asli. Cukup dengan teropong saja untuk memindai hewan sekitar yang bisa kamu buru dan tangkap. 

4. Monster Hunter: World

Bukan hewan melainkan monster, itulah yang ditawarkan game yang satu ini. Tidak kalah menarik bahkan lebih menantang karena yang kita buru bukan hewan biasa melainkan monster. Bagimana menegangkan dan mengerikannya jika berhadapan langsung dengan monster.

Merupakan game terbaru dari serial Monster Hunter yang sudah sering menjadi game terbaik Nintendo maupun di PC. Game yang bergenre RPG ini menampilkan pengalaman yang lebih fantasi. Dengan banyaknya atribut dan perlengkapan menambah keindahan dalam memainkannya.

Setiap monster yang telah kamu kalahkan bisa dijadikan sebuah senjata atau armor dari sebagian tubuhnya yang jatuh setelah dikalahkan. Setiap senjata memiliki tingkat pengembangan yang luas, jadi pastikan untuk terus meningkatkan senjatamu ya.

5. FarCry: Primal

Salah satu game berburu hewan terbaik yang bisa kamu mainkan yaitu Far Cry Primal. Menggunakan latar Oros sebuah lembah fiksi di suatu tempat di Eropa purba. Mengharuskan mu untuk memulai perburuan dari nol tanpa senjata. 

Semuanya serba purba, kamu bisa berburu dengan menggunakan tongkat atau mengajak hewan untuk menjadi partner berburumu. Radar disini menggunakan burung hantu untuk membantumu memetakan wilayah dan mencari hewan buruan lainnya.

6. Ark: Survival Evolved

Ark: Survival Evolved hampir sama dengan game sebelumnya yaitu  Far Cry: Primal. Game dengan latar belakang pra sejarah ini menampilkan pengalaman berburu dinosaurus yang menegangkan. Dengan bantuan alat yang dirancang sendiri hingga komunitas yang bisa meningkatkan daya berburumu.

Jika kamu senang dengan game battle royale PC, kamu perlu sekali memainkan game Ark. Karena game ini juga mengadopsi model game dengan survival.

Yang menarik dari game ini adalah server yang disediakan. Kamu bisa membuat servermu sendiri dengan komunitasmu untuk membentuk lingkungan yang diinginkan. Bisa dengan menjinakkan dinosaurus atau mengadakan battle royale dengan para pemain yang lain.

7. Horizon: Zero Dawn

Game berburu yang terakhir adalah Horizon: Zero Dawn. Game ini mengajakmu untuk terjun ke dalam dunia yang lebih menarik dan menemukan makhluk menyeramkan juga agresif. Monster yang ditampilkan berupa monster semi robot. 

Visual yang diberikan cukup memanjakan mata. Berbagai macam peralatan dan tampilan open world yang begitu luas menambah kenyamanan dalam memainkan game yang satu ini. Ditambah dengan gerakan bertarung yang fleksibel dan ceritanya yang sukar ditebak membuat para gamer menjadi penasaran.

Rekomendasi Lain

Selain game yang telah disebutkan sebagai rekomendasi teratas, berikut beberapa rekomendasi game berburu yang ringan, gratis, online maupun offline, hingga high grafis.

Animallica

Red Dead Redemption 2

The Hunter Classic

Far Cry 4

Depth Hunter 2: Deep Dive

Monster Hunter Generations Ultimate

Karnivora: Dinosaurus Hunter Reborn

Subnautica

Toukiden 2

Assassin’s Creed Origins

Assassin’s Creed III

Rake

Bigfoot

Kesimpulan

Game berburu Hewan PC tidak kalah menarik dengan game-game seperti game samurai, game RTS PC, dan lain-lain. Kamu perlu mencobanya sendiri untuk merasakan ketegangannya.


FYI : Jika masih ada pertanyaan terkait tips, game, produk ROG, bisa langsung masuk ke forum ROG Community. Di sana Anda bisa sharing dan konsultasi dengan dengan sesama member sepuasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Ready to start your journey?

If there is nothing in a chest, the chest doesn’t mean anything